Viral Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo

Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo, Mabes Polri: Pernyataan Susi Hoax

Viral Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo, Mabes Polri: Pernyataan Susi Hoax

Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo, Mabes Polri: Pernyataan Susi Hoax

Viral Seorang Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo. Mabes Polri angkat bicara soal pernyataan seorang wanita bernama Susi, yang di duga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang viral di sosial media.

Viralnya pernyataan wanita yang di duga mantan ART Ferdy Sambo membuat Mabes Polri angkat bicara dan mengatakan bahwa pernyataan Susi hoax. Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, pernyataan dari wanita yang bernama Susi tersebut hoax alias tidak benar.

“Ah enggak lah, enggak lah. Hoax lah itu kan itu sudah di sampaikan oleh Dokter Forensik,” ujar Irjen Dedi kepada wartawan, Senin 5 September 2022 kemarin. Dalam kesempatan itu, Irjen Dedi juga menegaskan soal pintu rahasia di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo juga tidak benar.

Menurutnya tidak ada pintu rahasia tempat mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menyiksa Brigadir Nofriansyah Hutabarat alias Brigadir J seperti yang di ungkap wanita itu. Dalam kesempatan itu, Irjen Dedi juga menegaskan soal pintu rahasia di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo juga tidak benar.

Menurutnya tidak ada pintu rahasia tempat mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menyiksa Brigadir Nofriansyah Hutabarat alias Brigadir J seperti yang di ungkap wanita itu.

Gak ada pintu rahasia,” jelas Irjen Dedi lagi.

Sebelumnya di beritakan, sosial media di hebohkan dengan pernyataan seorang wanita yang di duga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Wanita yang di sebutkan bernama Susi itu ramai berkoar di media sosial membongkar rahasia Ferdy Sambo.

Mantan ART tersebut mengungkap jika Ferdy Sambo sosok yang licik dan jahat. Dalam pengakuannya, orang yang mengaku mantan ART tersebut coba membongkar kejahatan Ferdy Sambo.

Sejauh ini sudah terdapat 5 tersangka dalam pembunuhan Brigadir J. Di antaranya Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, Kuat Ma’ruf dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Selain 5 orang yang di tetapkan sebagai tersangka. Dua orang anak buah Ferdy Sambo juga telah mejalani sidang kode etik yang di gelar

oleh Komisi Kode Etik Polri (KKEP) dengan tuduhan obstraction of justice atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Duren Tiga. Adapun anak buah Ferdy Sambo yang telah menjalani sidang kode etik tersebut di antaranya mantan PS Kasubbag Audit Baggaketika Rowabprof Di visi Propam Polri,

Komisaris Polisi (Kompol) Chuck Putranto (CP) pada Kamis 1 September 2022. Selain CP, anak buah Ferdy Sambo yang juga menjalani sidang kode etik Kompol Baiquni Wibowo (BW). Irjen Pol Dedi juga menjelaskan bahwa untuk tersangka obstraction of justice atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J

di jadwalkan akan menjalani sidang kode etik pada minggu depan. Tersangka dari tersangka obstraction of justice atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Selanjutnya telah bertambah menjadi 7 orang dari sebelumnya sebanyak 6 orang, di mana Ferdy Sambo menjadi tersangka baru.

Ke 28 anggota Polisi tersebut saat ini merupakan tersangka dari obstruction of justice. Dengan tuduhan atas pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo di rumah dinasnya.

Related Posts