Viral Wajah Agnez Mo Berubah Drastis

Viral Wajah Agnez Mo Berubah Drastis

https://id.wikipedia.org/wiki/Agnez_Mo

Viral Wajah Agnez Mo Berubah Drastis ! Jakarta -Penampilan terbaru Agnez Mo dikritik karena wajahnya terlihat berbeda. Netizen mengkritik penampilannya yang tampak berubah drastis.

Dalam Instagram Live baru-baru ini, Agnez menunjukkan wajahnya yang sudah dengan makeup glamour. Contouring tebal dan eyeliner cat eye yang panjang menjadi riasan wajahnya hari itu.

Banyak yang salah kaprah jika penampilannya hari itu untuk datang ke acara Grammy Awards 2022. Dalam siaran langsungnya itu, Agnez Mo mengungkapkan bahwa dia dalam perjalanan ke Miami untuk melakukan syuting video klip.

Video siaran langsungnya tersebut diunggah kembali di halaman Instagramnya. Banyak penggemar yang kecewa dengan perubahan wajahnya.

Warganet suka wajah lama agnes

“Suka agnes dengan wajah lama, kalau wajah sekarang aneh jelas permak wajah,” tulis netizen.

“Gigi silau banget, make up tebel abiz, hidungnya aneh ,operasi atau make up ntahlah pokoknya aneh, makeup artistnya jelek makeupinnya. Kayak orang kampung klo mau jd penganten dikampung nah gitu lah makeupnya. Dulu agnez terkenal sbg artist yg flawless no makeup. Skrg ampun daghhh… ketemu di jalan jg gk kenalin. Jujur mukanya jd mengerikan lihatnya. Not beautiful at all.. more like ugly barbie. Sorry,” nyinyir netizen lainnya.

Agnez kemudian menjelaskan bahwa dia menggunakan filter Instagram miliknya. Saat Agnes membacakan komentar dari netizen banyak yang mengatakan untuk menghilangkan filternya, namun Agnez menolak karena dia merasa kece dengan filternya tersebut.

“Iya ini filter. Agnez Mo filter yang aku suka, ya jelas ini filterku,” ungkap Agnez Mo. Bahkan Gak sedikit juga netizen menyebut penampilan terbaru Agnez sangat kece dan benar-benar seperti bintang internasional. Bahkan aura bintang kian terpancar di usianya yang menginjak 35 tahun. Walau begitu ada juga netizen yang protes dengan penampilan baru Agnez Mo. Beberapa dari mereka mengaku lebih suka penampilan Agnez yang lebih natural.

 

Bahkan ada netizen yang sedih dengan penampilan terbaru Agnez. “Makin hilang muka ke-Indonesianya dan makin aneh juga suka yang dulu,” ujar netizen.

 

Related Posts