Viral Video Nenek-nenek Aniaya Bayi

Viral Video Nenek-nenek Aniaya Bayi

https://id.wikipedia.org/wiki/Nenek

 

VideoViral Nenek-nenek Aniaya Bayi  viral di media sosial. Penganiayaan terhadap bayi itu saat mengenakan pakaian kepada bayi mungil tersebut.

Dalam video tersebut, sang cucu dan membanting bayi, tangisan bayi tidak dihiraukannya.

Video viral itu diungggah oleh akun Instagram

 

“Nenek-nenek yang sedang memakai baju ke cucunya dengan mengangkat mengangkat kepala yang diangkat dan akan diberikan lagi ke lantai,” tulis borobudur_media, Kamis 17 Maret 2022.

Dalam unggahan video itu seorang nenek sedang memakai pakaian bayi. Tampak ia duduk di lantai dan bayinya telentang di tersedia. Saat memasukkan tangan bayi ke pakaian kaos, nenek-nenek ini terlihat tidak sabar.

Saat mengenakan baju, nenek mengangankat tangan bayi hingga terangkat dan membantingnya ke lantai. Si bayi menangis sedih. Nenek -nenek itu tidak peduli. Malah malah memuji wajah bayi berulang kali.

Bayi terus menangis. Meski begitu nenek memakai pakaian ke bayi sampai selesai, menarik dan mendorong si bayi.

Pada unggahan video lainnya, terlihat nenek ini juga meminjamkan saat memberi makan dan terdengar suara tangisan si bayi.

Meski begitu nenek memakai pakaian ke bayi sampai selesai, menarik dan mendorong si bayi.

Pada unggahan video lainnya, terlihat nenek ini juga menampar saat memberi makan dan terdengar suara tangisan si bayi.

belum diketahui sosok nenek- nenek ini siapa. Apakah neneknya atau orang lain?

Dalam unggahan itu belum diketahui sosok nenek-nenek ini siapa. Apakah ia neneknya atau orang lain? Juga dalam unggahan video tersebut belum ada klarifikasi mengenai waktu dan lokasi kejadian di mana.

Related Posts