Viral Video Azka Corbuzier Berlatih

Viral Video Azka Corbuzier Berlatih 

https://id.wikipedia.org/wiki/Tinju

Viral Video Azka Corbuzier Berlatih , pertandingan adu tinju Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier akan digelar Kamis, 31 Maret 2022 yang ditayangkan di YouTube Deddy Corbuzier.

Namun sebelum bertanding dengan Vicky Prasetyo, viral video Azka Corbuzier berlatih dengan mantan juara MMA Nasional yaitu Master Mustadi Anetta.

Sehari sebelum mulainya pertandingan adu tinju dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier berlatih hingga lemas bersama mantan juara MMA Nasional.

Video Azka Corbuzier yang terkapar lemas saat berlatih pun viral dan mengundang banyak tanggapan dari beberapa netizen.

Video yang dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui akun Instagram @anthasbrata, Rabu, 30 Maret 2022.

“Mungkin ini teknik agar Vicky nganggep Azka lemah,” ucap suka**.

“Azka keknya bakal hard win atau dia yang lose,” ucap N.

“Coachnya Azka orang one pride semua,” tutur cucu-****.

Setelah melihat Azka Corbuzier berlatih dengan mantan juara MMA, beberapa netizen pun optimis Azka Corbuzier akan memenangkan pertandingannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Azka Corbuzier Latihan Tinju dengan Mantan Juara MMA Nasional, Netizen: Saya Dukung Vicky untuk Kabur

“Pelatihnya aja gak kaleng-kaleng pasti menang nih,” ucap Marvel ****.

Seperti diketahui pertandingan tersebut berawal dari Vicky Prasetyo yang mengajak Deddy Corbuzier bertinju.

Namun Azka Corbuzier tak akan membiarkan sang Ayah melawan Vicky Prasetyo dan menawarkan dirinya untuk menggantikan sang Ayah.***

KO Usai Duel Dengan Azka, Vicky Tetap Tantang Deddy Diatas Ring

Vicky Prasetyo tertunduk KO ditangan anak Deddy Corbuzier, yaitu Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju, pada Kamis (31/3/2022) malam WIB. Dirinya dinyatakan kalah usai dua kali dijatuhkan Azka Corbuzier.

Sebaliknya, Vicky Prasetyo masih penasaran dan menantang kembali Deddy Corbuzier. Ia menyebut setelah sembuh dari cedera kaki,baru akan bertarung lagi dengan Deddy Corbuzier.

Usai dipukul keras oleh Azka, Vicky pun terjatuh dan harus mendapat perawatan dari dokter. Insiden itu terjatuh pada ronde ketiga.

Sang Gladiator itu kemudian didiagnosa alami cedera pada lutut kiri. Akibat cedera yang cukup parah, Vicky Prasetyo pun dinyatakan kalah dari Azka Corbuzier. Wasit pun menyatakan Azka Corbuzier menang pada ronde kedua via technical knock out. Sabuk kemenangan pun langsung melingkar di pinggang Azka.

Meski menang, Azka Corbuzier tidak jemawa. Justru ia memuji Vicky yang dianggap telah bertarung gagah layaknya seorang petarung sejati.

“Dia bertarung gagah seperti petarung,” kata Azka Corbuzier di Channel Youtube Deddy Corbuzier.

Sebaliknya, Vicky Prasetyo masih penasaran dan menantang kembali Deddy Corbuzier. Ia menyebut setelah sembuh dari cedera kaki,baru akan bertarung lagi dengan Deddy Corbuzier.

About the author