Viral ternyata ini rahasia kakek 52 tahun

Viral ternyata ini rahasia kakek 52 tahun

Viral ternyata ini rahasia kakek 52 tahun berhasil menikahi gadis remaja 17 tahun: cuma pakai…

Viral ternyata ini rahasia kakek 52 tahun

Viral ternyata ini rahasia kakek 52 tahun, Kakek yang memiliki usia lebih dari 50 tahun berhasil menikahi seorang gadis yang masih remaja. Di ketahui Kakek ini menikahi gadis muda tersebut hanya bermodalkan lantunan adzan dan juga gombalan-gombalan maut ala dirinya. Kakek tersebut di katakan menggunakan pelet atau sejenis pemikat sehingga bisa menikahi gadis muda ini.

Bahkan kakek ini mampu membuat gadis muda ini menjadi bucin padanya dan tidak ingin jauh dari sisinya. Namun apakah benar ia menggunakan pelet? mari kita simak keterangan sebenarnya dari kakek tersebut.

Di lansir oleh akun Facebook Rudy Ratmaja Channel pada 14 September 2022, beginilah ceritanya. Seorang kakek 52 tahun bernama Salim berhasil menikahi perawan berusia 17 tahun yang bernama Nia. Keduanya memiliki panggilan sayang yaitu Yayang.

Acara Peresean Moment Kedua Bertemu

Menurut Salim, pertemuan pertamanya dengan gadis ini terjadi saat dirinya menonton peresean. Salah satu tradisi di Lombok.

Viral ternyata ini rahasia kakek 52 tahun

Saat sampai di tempat peresean, kebetulan sudah memasuki waktu asar dan akhirnya Salim pergi ke masjid untuk sholat. Di masjid itu akhirnya ia bertemu dengan istrinya, Nia. Wanita itu meminta Salim untuk mengumandangkan adzan karena waktu itu tidak ada laki-laki di sana.

Waktu itu Salim sempat menolak dengan alasan tidak bisa menghidupkan pengeras suara yang akhirnya dibantu oleh Nia. Saat adzan, Salim sempat berhenti di tengah kalimat selama 10 menit dan melanjutkannya. Ia mengatakan bahwa itu rahasianya sehingga sang istri bisa menyukainya.

Setelah adzan, Salim langsung mengajak Nia untuk kencan ke tempat peresean dan selesainya langsung diantar ke rumahnya. Setelah kejadian itu, Salim dan Nia mulai berpacaran dan sepakat akan menikah setahun kemudian.

Tapi baru berpacaran 8 hari saja, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Banyak yang mengira Salim menggunakan guna-guna atau pelet untuk menarik perhatian dan membuat Nia jatuh cinta.

Namun ia membantah, “Saya cuma pake adzan bukan pake guna-guna apa-apa” ungkapnya. Salim juga mengungkapkan besaran mahar dan semua bayaran pernikahan cume mengeluarkan 10 juta untuk keluarga mempelai perempuan.

Nia juga mengungkapkan perasaannya saat Salim datang ke rumahnya untuk dimalar. Nia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia telah menikah dengan Salim. “Setelah nikah, aku senaaang sekali. Aku sayaaang sekali sama dia” sambung Nia.

Untuk diketahui, Salim ternyata pernah menikah sebanyak 5 kali dan berharap pernikahan ke-6 dengan Nia akan menjadi yang terakhir. Selain itu, Salim juga mengungkapkan masalah malam pengantinnya dengan Nia yang dilakukan kapanpun dia mau. “Namanya pengantin baru, siang atau malam kita hantam terus” ungkap Salim. Hal tersebut di benarkan oleh Nia dengan malu-malu. dan tanpa anda nya paksaan.

 

Related Posts