Viral Pria Gondrong Balikin Sampah ke Polisi Jorok

Viral! Pria Gondrong Balikin Sampah ke Polisi Jorok

Viral! Pria Gondrong Balikin Sampah ke Polisi Jorok, JAKARTA — Sebuh video pria gondrong yang mengambil sampah dan dimasukan ke mobil patroli polisi, menjadi pembicaraan di media sosial. Diduga sampah tersebut dibuang sembarangan oleh oknum polisi di mobil itu.

Baca juga: Sakit Hati Tak Diberi Pinjaman Uang

Dalam video itu terlihat pria gondrong berkaos putih berjalan ke arah mobil patroli polisi. Ia lalu memungut sampah dan langsung memasukan sampah itu ke dalam mobil. Kebetulan kaca mobil tidak terlihat ditutup, sehingga pria gondrong ini bisa langsung memasukannya ke mobil.

Tidak ada keterangan penjelas dari akun twitter yang menggunggah video ini. Akun txtdariorangberseragam @txtdrberseragam hanya menuliskan cicitan: Saya menyebutnya Tampan & Berani.

Video yang diunggah pada Sabtu (3/4/2-2022) ini langsug diretweet tidak kurang dari 4.589 kali. Beragama komentar netizen muncul dari unggahan ini.

Baca juga: 5 Resep Lezat Batang Teratai

Akun @cukupsentuh: Rispek broooww

Akun komo @wahyuumoko: Itu yang buang sampah sembarang di jalan Polisinya kah? Lah masa tidak bisa mencontohkan yang baik

Akun nabil @mohnabiel Replying to @txtdrberseragam and @retnomarc ini di jalan kramat raya dari senen menuju salemba, di pertigaan hotel the acacia

Akun Santoso Ibnutoro @torossantos: Replying to @txtdrberseragam gue mau apresiasi polisinya, walau dia salah buang sampah tapi dia gak ngamuk waktu sampahnya dibalikin, bagi gue itu udah lumayan.

Dia kembali dengan langkah gagah sambil tersenyum

Setelah itu, dia kembali dengan langkah gagah sambil tersenyum. Video pria gondrong kembalikan sampah ke mobil polisi dibagikan oleh akun Twitter @txtdrberseragam. “Saya menyebutnya tampan & berani,” tulis akun @txtdrberseragam.

Seorang warganet membongkar identitas pria gondrong yang mengembalikan sampah ke mobil polisi. Pria gondrong itu merupakan pecinta lingkungan asal Siantar, Sumatera Utara (Sumatera Utara). Ia adalah pemilik akun Instagram @Siparjalang. Akun @Siparjalang ternyata memposting juga video 14 detik itu.

Ia menyebut peristiwa dalam video itu terjadi di Matraman, Jakarta. “Merekam video ini tidaklah direncanakan, namun teman inisiatif merekamnya. Awalnya, karena melihat sampah yang dibuang sembarangan ke jalan dan kejadian ini di Matraman, Jakarta. Buanglah sampah pada tempatnya,” tulisnya.

Baca juga: Populer Sambal Terasi Cabe Hijau Sedap Nikmat

Related Posts