Viral, Oknum Polisi Diduga Tendang Kemaluan Ibu-ibu

Viral, Oknum Polisi Diduga Tendang Kemaluan Ibu-ibu

https://id.wikipedia.org/wiki/Ibu

Viral, Oknum Polisi Diduga Tendang Kemaluan Ibu-ibu. Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang oknum polisi diduga melakukan hal tidak sopan kepada seorang ibu-ibu yang sedang berada di tengah jalan. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @Hermaenaganta di aplikasi Tiktok, pada Jumat (15/4/2022).

Dari keterangan video yang diunggah dijelaskan bahwa oknum polisi tersebut diduga nekat menendang kemaluan si ibu di saat ibu tersebut tengah membagikan takjil kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang berada di sana. Umumnya pejalan kaki yang barada di sana ialah para mahasiswa yang diketahui ikut aksi (11/4/2022) kemarin.

“Anggota polisi tendang kemalu*n ibu-ibu saat bagikan takjil ke mahasiswa pendemo,” tulis di keterangan video tersebut.

Pasalnya, ibu tersebut dilecehkan oleh sang oknum polisi lantaran membagikan takjil kepada para masiswa yang ikut berdemo. Sehingga sang polisi merasa geram dan melakukan tindakan yang sewenang-wenang pada ibu yang malang itu.”Ibu ini ngamuk ke salah satu anggota polisi yang diduga bertindak arogan,” tulis akun @hermaenaganta93 di keterangan video tersebut.

Ibu tersebut yang tampak emosi dengan kelakuan oknum polisi

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu-ibu yang mengenakan mantel asoi berwarna biru marah-marah pada salah seorang oknum polisi.

“Keterlaluan sekali Kamu , kurang aja Kamu, Saya ini perempuan Kamu tendang-tendang, kurang ajar Kamu,” kata ibu tersebut yang tampak emosi dengan kelakuan oknum polisi tersebut.

Dalam video tersebut dijelaskanlah bahwa oknum polisi itu memang diduga nekat menendang kemaluan si ibu. Mengetahui si ibu dilecehkan oleh sang polisi, masyarakat yang ada di sana pun langsung bertindak. Polisi tersebut pasalnya diamuk oleh para mahasiswa yang berada di sekitar lokasi.

Sang polisi yang tak diketahui namanya itu lantas mencoba lari dari lokasi kejadian. Ia pun dikejar oleh si ibu dan ratusan mahasiswa yang berada di sana. Saat artikel ini ditulis, belum diketahui bagaimana kejadian selanjutnya.

Sementara, video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan ribuan komentar dari waganet hingga viral di berbagai media sosial usai dibagikan oleh berbagai akun, dilansir pada Jumat (15/4/2022).

“Ya Allah nangis liatnya, semoga ibu sehat selalu ya ibu.. panjang umur, amin YRA,” tulis salah seorang warganet.
“Polisi sekarang ya ampun bikin geleng-geleng kepala,” komentar akun @delant****.

“Harus diproses nih, tambah akun @umbre**** berkomentar. Kalau ini gimana pal Polri, apa mau dibela anak buah nya,” imbuh yang lainnya.

Related Posts