Viral, Istri Dijadikan Bahan Lelucon

Viral, Istri Dijadikan Bahan Lelucon

https://kalbar.suara.com/read/2022/03/28/134531/viral-istrinya-dijadikan-bahan-lelucon-will-smith-tampar-chris-rock-di-panggung-oscar-2022-begini-komentar-netizen

Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Viral, Istri Dijadikan Bahan Lelucon, Nama Will Smith saat ini sedang menjadi trending perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran aksi Will Smith yang menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.

Will Smith sendiri diketahui melakukan penamparan tersebut lantaran tak terima penyakit istri dijadikan bahan lelucon oleh Chris Rock.

Chris Rock

Mulanya, Chris Rock meluncurkan beberapa lelucon saat hendak membacakan nominasi. Panggung terdengar meriah dengan suara gelak tawa penonton. Sampai pada saat Chris Rock mengeluarkan lelucon tentang Jada Pinkett Smith, Istri Will Smith, Viral, Istri Dijadikan Bahan Lelucon, Will Smith tiba-tiba naik panggung menghampiri Chris Rock. Ketika sudah tepat berdiri di depan Chris Rock, Will Smith melayangkan tamparan kepada pelawak tersebut.

Will Smith benar-benar marah

Bahkan, Aksi Will Smith menampar Chris Rock masih sempat ditimpali dengan lelucon oleh Chris Rock,  dan penonton juga masih sempat tertawa. Namun teriakan Will Smith dari bangku penonton, membuat semua orang yang berada di acara Oscar 2022 sempat hening. Nampaknya orang-orang baru menyadari bahwa Will Smith benar-benar marah.

Kemudian Peristiwa yang terjadi di hadapan kamera itu, dengan segera menyebar di berbagai lini masa. Warganet ramai memperdebatkan aksi Will Smith yang menampar Crhis Rock di hadapan publik tersebut.

Salah satu netizen menganggap apa yang dilakukan Will Smith karena membela harga diri istrinya, adalah hal yang wajar meski tak membenarkan penamparan terebut.

will smith refleks

“Yg di lakuin will smith refleks aja kan kepancing emosi. Kaya ny semua laki2 juga bakal ngelakuin hal yg sama kalo di posisi will smith. (Tidak membenarkan)” tulis akun @davidwisn***

“gua memposisikan diri sebagai will smith, pasti bakalan menampar chris rock juga karena dia sudah joke tentang penyakit istri gua, pendamping hidup dan ibu dari anak2 gua dan dibercandain di acara sebesar oscar, yang ditonton seluruh dunia. apapun yang terjadi selanjutnya setidaknya gua sudah membela istri gua, didepan orang ramai karena itu bukan hal yang patut di bercandain.” ungkap akun @flywitha***

Sementara itu, Will Smith sendiri diketahui sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

 

Sumber: SuaraKalbar.id –

Related Posts