Seorang ibu Nekat Tiduran di Tengah Jalan Ramai

Seorang ibu Nekat Tiduran di Tengah Jalan Ramai

https://id.wikipedia.org/wiki/Ibu

Seorang ibu Nekat Tiduran di Tengah Jalan Ramai . Belum lama ini dunia maya digegerkan dengan aksi nekat seorang ibu-ibu di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Pasalnya ibu-ibu yang masih terlihat muda itu nekat tiduran di tengah jalan yang sangat ramai.

Akun Instagram @kabarnegri turut mengunggah video yang mengabadikan momen saat ibu-ibu itu nekat tiduran di jalan. Padahal jalanan sedang sangat ramai, dibuktikan dengan banyaknya kendaraan roda dua dan empat yang melintas.

Tampak ibu berjilbab hitam itu awalnya berjalan ke tengah jalan, tak peduli kalau di sekitarnya banyak kendaraan. Hingga tanpa basa-basi ia langsung menjatuhkan diri di aspal, tidur telentang dan tak bergerak dari sana.

“Ih baring lagi,” seru seorang pria yang merekam video tersebut, dikutip Suara.com pada Kamis (21/4/2022). Terdengar beberapa orang juga mempertanyakan motivasi ibu itu nekat tiduran di tengah jalan yang ramai kendaraan.

Beberapa pengguna jalan tampak memelankan laju kendaraannya hingga satu-persatu datang untuk membantu membujuk supaya si ibu berkenan menepi.

Yang mengawali adalah seorang pria pengemudi mobil yang tadinya hampir menabrak ibu itu saat ia tiba-tiba rebahan di tengah jalan. Semula ia mencoba membangunkan sendiri si ibu, namun kesulitan.

Hingga akhirnya sejumlah pengguna jalan lain, termasuk seorang anggota TNI, berkumpul untuk membantu menggotong ibu itu ke tepi.

gerutu wanita perekam video

seorang wanita merkam video dan kemudian berkata. Aduh meresahkan sekali ini orang. Mungkin sudah di tingkat stres yang nggak bisa ditolong lagi.

Bahkan ibu itu baru bisa digotong ke tepi jalan dengan bantuan 4-5 pria dewasa sekaligus. Namun mengutip keterangan dari perekam video, sepertinya sebelumnya si ibu sudah pernah diangkat ke tepi tetapi kembali nekat rebahan di tengah jalan. Aksi berbahayanya ini tentu langsung menyita perhatian banyak warganet. Beruntung para pengguna Jalan DI Panjaitan Batu 9 Tanjungpinang itu bisa memelankan laju kendaraannya sehingga si ibu tidak sampai celaka.

Tampak pengendara yang melintas langsung menghampiri ibu tersebut agar tidak saling membahayakan,” ungkap @kabarnegri di kolom caption.

Warganet seketika meramaikan unggahan tersebut dengan beragam spekulasi penyebab si ibu nekat tiduran di tengah jalan. Termasuk menduga ibu itu ingin mendapatkan bantuan uang dari warga yang menolongnya.

“Jangan-jangan dia begini biar dapat duit? Eh tapi dia nggak dikasih duit kan?” kata wanita perekam video.

Terlalu berat beban hidup nya,” sambung warganet lain.

Salut Indonesia masih banyak orang yang peduli,” puji warganet, mengapresiasi sikap para pengguna jalan yang bersatu-padu membantu menyelamatkan ibu tersebut.

 

Related Posts