Video Viral di TikTok Livy Renata Pakai Mini Dress

Video Viral di TikTok Livy Renata Pakai Mini Dress Gandeng Verrell Bramasta, Pelukan Natasha Wilona?

Video Viral di TikTok Livy Renata Pakai Mini Dress

Giliran video viral di TikTok tentang artis gaming Livy Renata mengenakan mini dress. Unggahan Video Livy saat gandeng mesra Verrel Bramasta disorot warganet usai momen pelukan Natasha Wilona. Momen Livy dan Verrel menjadi sorotan setelah hampir bersamaan beredar video seorang pria diduga Verrel tengah memeluk mesra wanita di duga Natasha di tempat dugem juga viral di media sosial (medsos).

Natasha Wilona adalah artis dan pemeran yang merupakan mantan pacar dari Verrel Bramasta yang kini dikabarkan tengah dekat Livy Renata. Seperti diketahui, Livy adalah sosok artis dan konten kreator yang dikenal sebagai brand ambassador Alter Ego Esports.

Belakangan ini, kabar kedekatan Livy Renata dan Verrel Bramasta pun ramai di perbincangkan warganet. Demikian pula kabar Natasha Wilona yang di saat bersamaan kini santer pula diisukan kembali dekat dengan Verrel.

Kebersamaan Livy Renata & Verrel

Apalagi, kebersamaan Livy dan Verrel kerap terekam dalam video viral TikTok maupun medsos lainnya.

Kebersamaan Livy Renata & Verrel Viral Di Medsos

Pada saat bersamaan, momen kemesraan Verrel dan Natasha pun sempat terekam dalam video yang kini juga viral di medsos. Video viral itu merekam momen saat seorang pria yang diduga Verrel berpelukan dengan wanita diduga Natasha.

Namun, teranyar video viral di TikTok yang merekam kebersamaan Livy dan Verrel pun disorot warganet. Salah satunya saat Livy Renata dan Verrel Bramasta kepergok tengah bergandengan tangan.

Salah satunya potongan video yang diunggah akun TikTok @xxi202 yang berdasarkan pantauan. Hingga Kamis (01/09/2022) sudah di tonton 1,9 juta kali. Dalam video viral itu, terlihat Verrel memasuki sebuah ruangan dengan mengenakan kemeja dan celana berwarna hitam. Di belakangnya ‘mengekor’ Livy yang terlihat mengenakan mini dress berwarna hitam.

Dengan potongan dada rendah bertali serta bawahan hingga di atas lutut. Video itu merekam momen kala Livy terlihat menggenggam erat pergelangan tangan Verrel yang mengenakan kemeja lengan panjang yang digulung sampai siku.

Livy dan Verrel bergandengan tangan memasuki ruangan tersebut.

Reaksi Netizen Livy dan Verrel

Unggahan dalam video viral TikTok yang merekam momen Livy Renata menggandeng Verrel Bramasta pun ramai dikomentari. “livy yg ngikut verel bukan verel yang gandeng livy ituloh maksudnya,” tulis akun @intro*** di kolom komentar postingan itu.

Senada di tuliskan akun @Aiin***. “Livy yg gandeng tangan verel bukan verel yg gandeng tangan livy,” tulisnya.

Meski demikian, sejumlah warganet pun menyinggung kedekatan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. @bramastavrrrell @Natasha Wilona livy yg gandeng tngnnya dluan ngakak,” tulis @Rac***.

Senada dituliskan akun @Panca*** yang tetap yakin Verrel dan Natasha akan bersama lagi. “Harusnya livy sadar tangan verrel yang mau digandeng cuman untuk WILONA,” tulisnya.

Demikian pula komentar akun @hendisaepud***, “tangan verel hanya untuk gandeng wilona,” ujarnya. Momen saat Livy Renata kenakan mini dress gandeng mesra Verrell Bramasta tersebut. Ternyata terekam saat ulang tahun Athalla Naufal disalah satu tempat pada 24 Agustus lalu.

Respon Athalla Adik Kandung Verrel

Athalla adalah seorang artis yang merupakan adik kandung dari Verrel. Verrel dan Athala adalah anak dari sosok Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Kedatangan Verrel dan Livy yang bergandengan tangan saat memasuki ruangan. Itu juga terlihat dalam cuplikan video yang di unggah Athalla melalui akun Instagram miliknya @athallanaufal7.

“Alhamdullilah makasih buat semua orang yang udah sempetin surprise kemarin,” tulis Athala dalam keterangan video tersebut. Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, video viral Instagram tersebut sudah 39,6 ribu di sukai dan 277 di komentari

Penjelasan Livy Atas Hubungan Mesra

Terkait momen saat dirinya menggandeng Verrel Bramasta dalam video tersebut, Livy Renata pun memberikan penjelasannya. “Jadi waktu itu ai lagi bisik-bisik sama dia, jadi. Ai tarik dia, ai mau ngomong Woi ai nggak kenal siapa-siapa disini. You jangan tinggalin ai ya, makanya ai pegang dia,” kata Livy.

Livy pun mengaku tidak peduli jika kini dirinya dijodoh-jodohkan dengan Verrell. “Kayak yaudah biarin aja,” sebut Livy dikutip TribunnewsSultra.com dari TribunJambi.com. “Yang penting ai tahu kita cuma teman,” jelasnya menambahkan.

Menurut Livy dirinya hanya menganggap Verrell sebagai seorang senior.

Jadi kalau butuh apa-apa nanya, jadi kalau aku ada yang nggak ngerti aku selalu tanya,” katanya. Meskipun demikian, Livy Renata tak menapik jika dirinya juga menyukai Verrell Bramasta.

“Ai suka karena dia tingga dan nggak merokok, dia juga baik, tapi ya cuma teman aja,” ungkap Livy. Diapun mengaku tak bisa menebak apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

“Kalau ke depannya ai nggak akan tahu sih, namanya juga hidup nggak ada yang bisa diprediksi,” ujarnya.

Reaksi Penjelasan Verrell

Verrell Bramasta juga akhirnya buka suara mengungkap soal hubungannya dengan Livy Renata yang sebenarnya. Gosip itu mencuat ketika Verrell kepergok menggandeng Livy saat hadir di acara ulang tahun Athala, adiknya.

Menanggapi gosip tersebut, Verrell menjelaskan bahwa Livy adalah salah satu penggemarnya. Verrell mengetahui ini bukan dari Livy, melainkan sang adik Livy itu salah satu sahabat adik aku kan. Livy itu orangnya menurut aku lumayan apa adanya ya,” kata Verrell dikutip dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Senin (29/8/2022).

“Dia ngomong ke adik aku, ‘I pertama kali ke Indonesia suka sama artis tuh sama kakak you’ katanya,” jelasnya. Dikutip Tribunnews Sultra.com dari Tribunnews.com. Begitu mengetahui itu, Verrell menyempatkan untuk bertemu dengan Livy dan membuat konten.

Dari situ, Verrel merasa Livy memang orang yang menyenangkan. “Jadi akhirnya kita collab. Pas ketemu, anaknya memang asyik, real,” kata Verrell.

Meski demikian, Verrel tak memberikan penjelasan gamblang soal hubungannya dengan Livy kini. Dia hanya menyebut kriteria perempuan idamannya dan dia mengakui Livy masuk dalam kriterianya.

“Masuk-masuk aja sih. Baik sih orangnya,” jelas Verrell. Bahkan, Verrell tak menutup kemungkinan untuk benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Livy di masa yang akan datang.

“Kita nggak pernah tahu ke depannya gimana. Doain yang terbaik aja lah,” ujarnya.

 

Related Posts