Vanessa Khong Mengaku

Vanessa Khong Mengaku Diberi Indra Kenz Rp 10 Juta, Video TikToknya Berbeda

https://id.wikipedia.org/wiki/Kekasih

Vanessa Khong Mengaku,  kekasih Indra Kenz, afiliator binary option mengaku baru diberi Rp 10 juta dari Rp 2 miliar yang diijanjikan untuk memulai bisnisnya. Pengakuan itu dikatakan Vanessa saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri pada Selasa, 8 Maret 2022, dalam kasus judi online investasi bodong binary option melalui platform Binomo yang dijalankan Indra Kenz.

Di beberapa video TikTok yang diunggah di akunnya dan akun serta kanal Youtube Indra Kenz, Vanessa kerap meminta uang pacarnya. Misalnya di video TikTok Vanessa yang dia beri judul Prank Minjem Uang Sama Pasangan yang diunggah pada 9 September 2021.

Merayu kekasihnya

Video itu dimulai ketika ia merayu kekasihnya yang sedang rebahan di tempat tidur. “Ayang, boleh minjem duit enggak?” tanya Vanessa. “Boleh,” jawab Indra Kenz sambil mengecup kening Vanessa dan membelai rambutnya. “Mau pinjam 10,” katanya. “Rp 10 M?” tanya Indra. “Rp 10 juta.” “Sikit sekali, Rp 10 M lah ya,” kata Indra menawari. “Enggak butuh, mau butuh buat kuku.”  “Ya udah untuk bikin kuku seumur hidup kukasih Rp 10 M.”

Pada video yang diunggah 10 November 2021, Indra Kenz tiba-tiba diberondong pertanyaan Vanessa. “Beb-beb, harga dirimu berapa?” Indra yang sedang rebahan di kasur menjawab, “Sebenarnya Rp 50 triliun tapi buat kau diskon Rp 50 juta.” “Makan tuh Rp 50 juta,” balas Vanessa Khong sambil melemparkan ke wajah Indra Kenz, dua bendel tebal uang Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu sepanjang 10 cm dan bendel kecil Rp 50 ribu. “Berapa? makan nikah makan, murahan kamu,” ia menambahkan dengan menampar muka Indra menggunakan bendel kecil Rp 50 ribu. “Murah banget,” balas Indra.

Diunggah di akun Indra Kenz pada 10 Januari 2022

Di video TikTok yang diunggah di akun Indra Kenz pada 10 Januari 2022 memperlihatkan saat bermain dengan dua adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal. Di video itu, Indra Kenz menunjukkan bendel kecil lembaran uang seribu dolar Singapura, setara Rp 10 juta. Permainan itu disaksikan Vanessa.

Kepada kedua kakak beradik itu, Indra Kenz meminta mereka menebak di tangan mana uang itu. Baik Fuji maupun Fadly berhasil menebak dan berhak mendapatkan 2.000 dolar Singapura. “Gampang banget duit ya,” kata Fuji sambil menunjuk selembar dolar itu.

Youtube Indra Kenz

“Terakhir Vanessa,” kata Indra yang langsung dipeluk Vanessa. “Bawa orangnya saja,” kata Indra. “Bawa orangnya tapi dapatnya lebih banyak,” kata Vanessa sambil tertawa.

Di video yang diunggah di kanal Youtube Indra Kenz pada 10 Januari 2022, juga berbicara hal lain. Keduanya bertransaksi dengan Rudy Salim membeli dua mobil mewah. Mulanya, Indra bertransaksi membeli Lamborghini merah. Selagi kekasihnya menandatangi berkas transaksi, Vanessa sudah berada di belakang kemudi Rolls Royce hitam.

Indra Kenz dan Vanessa Khong. Instagram Vanessa Khong,

“Mau bawa pulang,” kata Vanessa sambil bersikap manja ke arah tunangannya. “Kalau nyonya sudah ngomong seperti ini, kita bisa apa ya,” timpal Indra Kenz sambil melihat ke arah kamera yang merekam aksi itu.

Indra Kenz menuturkan, ia sudah membeli Lamborghini merah. “Lamborghini dan ini sama harganya Rp 9 miliar,” kata Rudy Salim menimpali diskusi pasangan kekasih itu. “Rp 9 miliar dikali dua,” kata Rudy lagi. “Bungkus,” ucap Vanessa.

Aktor, Ichal Muhammad yang pertama mengungkap kasus kejahatan ini sehingga mulai dipahami publik, melakukan siaran langsung di Instagram tadi siang, juga meragukan pengakuan Vanessa Khong. “Jika dia mengaku cuma diberi Rp 2 juta, sementara IKA ini gemar pamer memberi uang jauh lebih banyak ke orang lain, agak aneh ya, masak ke kakasih sendiri lebih pelit,” katanya.

Ichal, yang pernah menjadi afiliator menilai pengakuan Vanessa Khong ini sama saja membuat Indra Kenz lebih bersalah. “Dia sama saja menempatkan kekasihnya sebagai penipu.”

Related Posts