Tiara Marleen Dilaporkan H.Faisal

Tiara Marleen Dilaporkan H.Faisal atas Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel

Tiara Marleen Dilaporkan H.Faisal. Penyanyi dangdut Tiara Marleen mengakui bahwa ia membuat video melalui TikTok yang diduga mencemarkan nama baik mendiang Vanessa Angel. Pengakuan tersebut disampaikan Tiara Marleen kepada penyidik Sat Reskrim Polres Metro Depok saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas laporan mertua Vanessa Angel, Faisal.

Baca juga: Seorang Siswi SMK Meninggal

“Intinya, dari TM sendiri sudah mengakui bahwa itu akun TikTok miliknya. Dia juga yang membuat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Depok AKBP Yogen Heroes Baruno pada Selasa (14/6/2022). Kendati demikian, Yogen mengatakan bahwa perbuatan yang dilakukan Tiara Marleen di dalam video tersebut didasarkan dengan pernyataan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Namun, perbuatan itu didasari atas pernyataan yang dibuat oleh saudara DS (Doddy Sudrajat) ya,” ujar Yogen. Di sisi lain, Tiara Marleen dicecar sejumlah pertanyaan dalam pemeriksaan perdananya sebagai tersangka pada Selasa ini. Pemeriksaan terhadap penyanyi dangdut kelahiran 1990 itu memakan waktu hingga satu jam setengah. “Jadi, saudari TM sudah diperiksa. Sekarang statusnya sebagai tersangka. Penyidik sudah memeriksa TM sekitar 20 pertanyaan ya, (selama) satu setengah jamlah tadi,” ujar Yogen.

Baca juga: Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy

Sebagai informasi, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada 6 Juni 3022. Kasus tersebut berawal dari laporan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, ke Polres Metro Depok pada 1 Maret 2022. Laporan tersebut menyangkut nama baik mendiang menantunya, Vanessa Angel. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/524/III/ 2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA. Dalam laporan itu, Tiara Marleen disangkakan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto Pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP, dan Pasal 321 KUHP.

Baca juga: Ibu di Semarang Bunuh Anak

Pengen ketemu empat mata sama Pak Faisal

Tiara menjelaskan dirinya sudah berencana bertemu dengan Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Namun, hingga proses pemeriksaan selesai, rencana tersebut belum terlaksana.

“Kita sudah tiga kali pengen ketemu empat mata sama Pak Faisal, Pak Sandy juga,” ujar Tiara Marleen.Tiara menyebut, pihak Faisal jadi susah ditemui.

“Nggak tau jadi susah ditemui sekarang, udah diatur jadwalnya tapi empat mata,” ujar Tiara Marleen. Selain itu, Tiara mengaku kapok berkoar di media sosial. Lantaran sikapnya itu membawa dirinya berada di jalur hukum.

“Ya itu pasti ya (kapok),” ujar Tiara.

Related Posts