Tetap Slay, Begini Tutorial Cara Menagih Utang

Tutorial Cara Menagih Utang ala TikToker Vindy Lee

Tetap Slay, Begini Tutorial Cara Menagih Utang ala TikToker Vindy Lee

Tutorial Cara Menagih Utang ala TikToker Vindy Lee

Tetap Slay, Begini Tutorial Cara Menagih Utang ala Vindy Lee. Membantu teman dengan meminjamkan uang mungkin dianggap sebagai kebaikan. Namun, terkadang orang yang meminjamkan yang justru merasa bingung dan tak enak hati ketika ingin menagih uangnya.

Bagi Anda yang bingung bagaimana cara menagih utang dengan sopan, ternyata ada tutorial khususnya. Tutorial ini datang tak lain dari seleb TikTok yang sedang ramai diperbincangkan, Vindy Lee. Walaupun memiliki pekerjaan utama sebagai personal chef,

Vindy Lee juga aktif menjadi TikToker. Bahkan, tak sedikit kontennya yang langsung mencuri atensi dan ditonton dengan banyak orang. Ketika mengunggah kontennya, ada salah satu warganet yang memberikan request khusus kepada Vindy Lee.

Video Berdasarkan Permintaan Netizen

Permintaan tersebut berasal dari warganet pemilik akun TikTok dengan nama akun vtsad. Ia meminta Chef Vindy Lee untuk memberikan tutorial cara menagih utang yang anggun dan tentu saja slay.

Akhirnya, permintaannya tersebut mendapatkan jawaban dalam bentuk konten terbaru. Replying to vtsad. Tetap secara sabar slay. Tapi silakan kirim video ini,” kata Vindy Lee dalam video terbarunya di TikTok pada Kamis (18/8/2022) kemarin.

Sampai Jumat (19/8/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 273 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, Vindy mengajarkan cara menagih utang dengan memberikan kalimat-kalimat yang anggun.

“Janji adalah hutang. Jika Anda berhutang, Anda harus bayar,” kata Vindy Lee sembari duduk dengan begitu elegan. Ia mengenakan rok hitam yang dipadukan dengan blouse abu-abu yang glossy. Rambutnya yang lurus dibiarkan tergerai dan disampirkan ke sebelah kiri.

“Don’t delay what you have to pay, if you don’t pay, you don’t slay. If you pay, you slay,” tutup Vindy Lee. Video ini langsung dibanjiri komentar oleh para warganet. Ada yang merasa terinspirasi dan ingin mencoba cara ini.

“Cocok buat ngasih kas kelas agar tetap slay,” kata seorang warganet. “Setelah melihat video ini, saya jadi makin slay. Saya berhutang ke pinjol kemarin dan sekarang saya baru bayar hutangnya. I’m slay,” tambah warganet lain.

Related Posts