Tempat Nongkrong di Surabaya

Tempat Nongkrong di Surabaya – Surabaya, kota metropolitan yang bersemangat di Indonesia, memiliki berbagai pilihan tempat nongkrong yang menarik untuk dinikmati oleh para penduduk setempat dan wisatawan. Dari kafe yang trendi hingga restoran dengan makanan lezat, Surabaya menawarkan pengalaman nongkrong yang beragam untuk memenuhi berbagai selera.

Salah satu tempat nongkrong yang populer di Surabaya adalah Tunjungan Plaza. Terletak di pusat kota, Tunjungan Plaza adalah pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya yang tidak hanya menyediakan berbagai toko dan butik, tetapi juga banyak pilihan kafe dan restoran. Para pengunjung dapat menikmati secangkir kopi atau menyantap makanan lezat sambil bersantai dan menikmati suasana di area ini. Nah pada kali ini mimin akan membagikan beberapa Tempat Nongkrong di Surabaya yang dapat sobat tiktok kunjungi berikut ini:

1. Kuppel Biergarten & Bar

Tempat Nongkrong di Surabaya

Kuppel Biergarten & Bar merupakan salah satu tempat nongkrong yang menarik di Surabaya, Indonesia. Dengan desain arsitektur yang khas dan suasana yang hangat, tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung. Pilihan bir yang beragam, menu makanan lezat, dan suasana musik live yang menghibur menjadikan Kuppel Biergarten & Bar sebagai tempat yang populer di kalangan pecinta bir dan penggemar musik. Pengunjung dapat bersantai, menikmati bir favorit, dan merasakan kegembiraan yang khas di tempat ini. Kuppel Biergarten & Bar adalah destinasi yang sempurna untuk menikmati malam yang menyenangkan dan berkesan di Surabaya.

Baca Juga  Anak Buah Ferdy Sambo

2. Carpentier Kitchen

Carpentier Kitchen adalah salah satu tempat nongkrong yang menarik di Surabaya, Indonesia. Terletak di Jalan Kutai, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan santai bagi para pengunjung. Dengan desain interior yang modern dan hangat, Carpentier Kitchen menjadi tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati makanan lezat. Menu yang mereka tawarkan beragam, mulai dari hidangan lokal hingga hidangan internasional yang menggugah selera. Para pengunjung dapat menikmati kopi segar, makanan penutup yang menggoda, atau hidangan utama yang lezat. Carpentier Kitchen adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambil menikmati suasana yang menyenangkan di Surabaya.

3. Noach Cafe and Bistro

Noach Cafe and Bistro merupakan salah satu tempat nongkrong yang populer di Surabaya, Indonesia. Terletak di Jalan Raya Darmo Permai Selatan, tempat ini menawarkan suasana yang santai dan nyaman bagi para pengunjung. Dengan desain interior yang modern dan elegan, Noach Cafe and Bistro menciptakan lingkungan yang cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Menu yang mereka tawarkan beragam, mulai dari kopi spesialitas, hidangan western, hingga hidangan Indonesia yang lezat. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati suasana yang menyenangkan di Noach Cafe and Bistro. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang berkualitas di Surabaya.

4. Kudos Cafe

Kudos Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang menarik di Surabaya, Indonesia. Terletak di Jalan Raya Gubeng, tempat ini menawarkan suasana yang modern dan cozy bagi para pengunjung. Dengan desain interior yang kreatif dan aksen yang menarik, Kudos Cafe menciptakan atmosfer yang unik dan menyenangkan. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu kopi spesialitas, minuman segar, serta hidangan makanan ringan yang lezat. Para pengunjung dapat menikmati waktu bersantai, bekerja, atau bersosialisasi sambil menikmati suasana yang ramah di Kudos Cafe. Tempat ini menjadi destinasi yang populer bagi para pecinta kopi dan mereka yang mencari tempat nongkrong yang nyaman di Surabaya.

Baca Juga  Tempat Nongkrong di Kediri Yang Terbaik Di 2023

5. Redback Specialty Coffee (Graha)

Redback Specialty Coffee (Graha) adalah salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Surabaya, Indonesia. Terletak di Graha Famili, tempat ini menawarkan pengalaman kopi yang istimewa bagi para pecinta kopi. Redback Specialty Coffee dikenal dengan kualitas kopi terbaiknya, dengan biji kopi pilihan dan teknik pemanggangan yang sempurna. Selain kopi yang lezat, mereka juga menawarkan berbagai menu makanan ringan dan penutup yang menggugah selera. Dengan suasana yang nyaman dan modern, Redback Specialty Coffee (Graha) menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, bekerja, atau bertemu dengan teman sambil menikmati secangkir kopi berkualitas di Surabaya.

6. Our Bar

Our Bar adalah salah satu tempat nongkrong yang populer di Surabaya, Indonesia. Terletak di Jalan Pregolan, tempat ini menawarkan suasana yang hidup dan energik bagi para pengunjung. Our Bar memiliki desain interior yang trendi dan modern, dengan area duduk yang nyaman dan pencahayaan yang menyenangkan. Mereka menawarkan berbagai pilihan minuman, mulai dari koktail kreatif hingga beragam bir dan anggur. Selain minuman, tempat ini juga sering mengadakan acara musik live dan DJ set yang menghibur. Our Bar adalah tempat yang tepat untuk bersantai, menikmati minuman favorit, dan menikmati suasana malam yang menyenangkan di Surabaya.

7. G-Walk

G-Walk adalah salah satu tempat nongkrong yang populer di Surabaya, Indonesia. Terletak di kawasan Citraland, tempat ini menawarkan suasana yang animatif dan beragam pilihan kuliner. G-Walk merupakan kompleks kuliner dengan berbagai restoran dan kafe yang menyajikan hidangan dari berbagai masakan, mulai dari makanan lokal hingga internasional. Pengunjung dapat menemukan berbagai variasi kuliner seperti seafood, masakan Asia, makanan cepat saji, dan banyak lagi. Selain itu, G-Walk juga menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai, dengan area terbuka dan tempat duduk yang nyaman. Tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk menikmati makanan lezat, bertemu teman, dan menikmati suasana malam yang ramai di Surabaya.

Baca Juga  Restoran Sunda di Sentul Yang Wajib Di Kunjungi

8. Food Festival Pakuwon City

Food Festival Pakuwon City adalah salah satu tempat nongkrong yang populer di Surabaya, Indonesia. Terletak di kompleks Pakuwon City, tempat ini menawarkan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera. Food Festival ini didesain sebagai area makanan terbuka dengan banyak stan makanan yang menjajakan hidangan lezat dari berbagai masakan, mulai dari makanan lokal hingga internasional. Pengunjung dapat menemukan hidangan khas Surabaya seperti nasi goreng, sate, bakso, serta hidangan dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, suasana yang hidup dan nyaman serta live music yang menghibur menjadi daya tarik tambahan di Food Festival Pakuwon City. Tempat ini menjadi tempat yang populer untuk menikmati makanan enak, berbincang dengan teman, dan menikmati suasana yang ramai di Surabaya.

Akhiir kata

Nah itudia 8 daftar Tempat Nongkrong di Surabaya yang dapat mimin bagikan kepada sobat kuliner di rumah dan dari rekomendasi tempat nongkrong di atas mana nih sob tempat yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu ? Jika kamu mencari rekomendasi tempat makan dan minuman kamu bisa kok cek artikel mimin lainnya hanya di sininya sob.Selamat mencoba 🙂