Tempat Nongkrong di Malang

Tempat Nongkrong di Malang – Udara sejuk di Kota Malang tentu membuat kita betah untuk berlama-tama tinggal di kota apel ini. Bagi para wisatawan yang berasal dari luar kota, tak sulit untuk menemukan penginapan sederhana sampai dengan hotel bintang 5 di Kota Malang. Pun begitu ketika Anda ingin nongkrong dan menghabiskan malam bersama teman-teman, Malang menyediakan sejumlah tempat nongkrong malam yang asyik dan menarik untuk berkumpul bersama orang terdekat Anda. Nah kali ini mimin akan membagikan beberapa Tempat Nongkrong di Malang yang dapat sobat tiktok kunjungi berikut ini:

1. Grand Canyon Cafe & Resto

Rekomendasi tempat nongkrong di Malang yang pertama adalah Grand Canyon Cafe & Resto. Mungkin Anda membayangkan bahwa ini adalah sebuah cafe dengan pemandangan gunung-gunung batu layaknya Grand Canyon asli. Namun, kenyataannya ini adalah sebuah cafe yang asik dengan suasana hipster dengan sedikit kesan klasik.

Bagian paling favorit di Grand Canton Cafe & Resto adalah area outdoor. Dari beranda cafe ini kita bisa bersantai sembari menikmati pepohonan hijau di sekitar cafe. Jika Anda ingin datang ke Grand Canyon Cafe & Resto, kunjungi tempatnya di Jalan Bendungan Sigura-gura No. 25A, Malang.

2. Djati Lounge

Di Malang, kita bisa menemukan salah satu lounge dengan suasana mirip dengan cafe keren yang biasa di temukan di Bali. Djati Lounge adalah sebuah tempat yang menawarkan konsep restoran dan juga bungalow. Untuk di nner sembari nongkrong bersama teman-teman, Anda bisa singgah ke Djati Lounge ini.

Baca Juga  Tempat Nongkrong di Surabaya Yang Terbaik 2023

Terdapat dua area di tempat ini, yakni indoor dan juga outdoor. Area indoor menawarkan suasana yang sangat romantis, sedangkan di area outdoor ada pemandangan kolam renang dan lapangan golf yang sangat menyejukkan mata. Djati Lounge beralamatkan di Jalan Greenwood Golf Utama Mansion Cluster Greewood, Araya, Malang.

3. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Kapan lagi Anda bisa menyantap hidangan dan berkumpul bersama teman di sebuah cafe yang menawarkan pemandangan indah di siang maupun malam hari? Pupuk Bawang Dining & Cafe adalah sebuah tempat nongkrong yang sedang hits di Malang.

Pada siang hari cafe recommended ini menawarkan pemandangan gunung dan sawah hijau. Sementara itu, pada malam hari Anda di suguhkan pemandangan gemerlap lampu kota Malang dan langit yang penuh bintang. Pupuk Bawang Cafe & Di ning berada di Jalan Panglima Sudirman No. 116, Batu, Malang.

4. Madam Wang Secret Garden

Sebuah cafe dengan nuansa manis ini sangat cocok di jadikan tempat berkumpul bagi para kaum hawa yang ingin sekedar chit-chat bersama kawan-kawannya. Adalah Madam Wang Secret Garden sebuah cafe dengan desain interior dan eksterior yang sangat manis.

Berada di dalam cafe ini membuat kita merasa seperti dalam negeri dongeng Alice In The Wonderland. Ada dua area yang bisa di gunakan di cafe ini. Area indoor dengan interior manis ini menawarkan suasana yang hangat. Sementara itu, area taman outdoor juga tidak kalah menarik untuk di jadikan sebagai background foto. Alamat Madam Wang Secret Garden ada di Jalan Telomoyo 12, Malang.

5. 8 Oz Coffee Studio

Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Malang yang menjual beragam minuman kopi, Anda bisa langsung menuju ke 8 Oz Coffee Studio. Ini adalah sebuah kedai kopi yang tidak terlalu besar, tetapi menawarkan suasana yang nyaman dan membuat kita betah untuk ngobrol lama dengan teman di sini.

Baca Juga  Tempat Makan di Malang Yang Wajib Di Kunjungi

Di 8 Oz Coffee Studio, pengunjung di perkenankan untuk mencampur kopi untuk menghasilkan minuman favoritnya sendiri. Bahkan, Anda bisa membuat latte art di atas kopi Anda sendiri, lho. Penasaran dengan tempat ngopi yang satu ini? Kunjungi 8 Oz Coffee Studio di Jalan Citandui 74, Malang.

6. Akalpa Cafe

Dewasa ini, banyak para muda-mudi yang sengaja mencari tempat nongkrong unik agar bisa berfoto dan di pamerkan di media sosial. Akalpa Cafe adalah tempat yang cocok untuk Anda yang sering mengunggah postingan foto di media sosial. Pasalnya, banyak spot menarik di cafe ini yang bisa di jadikan latar belakang untuk berfoto.

Tempat nongkrong yang satu ini memang sedang populer di Malang dan sekitarnya. Di nding di cafe ini di penuhi corak atau poster yang luar biasa unik. Harga makanan dan minuman di Akalpa Cafe juga tidak terlalu mahal. Akalpa Cafe bisa di kunjungi di Jalan Terusan Dieng No. 67, Malang.

7. Golden Heritage Koffie

Cafe dua lantai di Malang ini memang sangat hits di Instagram, Snapchat, dan juga Path. Interior cafe ini benar-benar unik dan membuat pengunjungnya merasa sangat nyaman. Dimulai dengan kaca besar yang akan membuat sinar matahari masuk dan menerangi cafe ini.

Kemudian, dindingnya juga dihiasi gambar unik dan ada sepeda kuno yang tergantung di dinding. Selain didukung dengan perabotan kayu, lampu penerangan yang sedikit temaram juga menciptakan suasana di tempat ngopi ini. Golden Heritage Koffie berada di Jalan Raya Tidar No. 36, Malang.