Tempat Nongkrong di Malang

Tempat Nongkrong di Malang – Malang, salah satu kota yang terletak di Jawa Timur, Indonesia, menawarkan berbagai tempat nongkrong yang menarik dan beragam. Bagi para penggemar kopi, Malang memiliki banyak kedai kopi yang cozy dan unik, seperti Kedai Kopi Toko Oen, Omah Kopi, dan Kedai Kucing Catulistiwa. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai varian kopi yang lezat sambil menikmati suasana yang nyaman. Selain itu, Malang juga dikenal dengan banyaknya kafe dan restoran dengan desain interior yang menawan, seperti Malang Tempo Doeloe dan Taman Indie Resto.

Tempat-tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan makanan yang lezat untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, bagi pecinta alam, Malang juga memiliki tempat-tempat nongkrong di alam terbuka, seperti Taman Brawijaya dan Taman Dieng. Di sini, pengunjung dapat menikmati udara segar sambil berjalan-jalan atau piknik. Dengan beragam pilihan tempat nongkrong yang menarik dan berbeda, Malang adalah tempat yang sempurna untuk menikmati waktu santai dan menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat. Nah pada kali ini mimin akan membagikan beberapa Tempat Nongkrong di Malang yang dapat kamu kunjunggii berikut ini:

1. Grand Canyon Cafe & Resto

Grand Canyon Cafe & Resto adalah salah satu tempat nongkrong yang populer di Malang. Tempat ini memiliki konsep yang unik dengan dekorasi yang terinspirasi oleh keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat. Pengunjung dapat menikmati suasana yang cozy dan nyaman di dalam kafe, yang dilengkapi dengan interior yang menawan. Menu yang di tawarkan juga beragam, mulai dari makanan penutup yang lezat hingga hidangan utama yang menggugah selera. Selain itu, Grand Canyon Cafe & Resto juga menyediakan area outdoor dengan pemandangan yang indah, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana alam yang menenangkan. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati waktu bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati hidangan lezat dan suasana yang menarik.

Baca Juga  Tempat Nongkrong di Malang Yang Unik

2. Djati Lounge

Djati Lounge adalah salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Malang. Tempat ini menawarkan suasana yang santai dan nyaman, dengan desain interior yang elegan dan modern. Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis minuman seperti kopi, teh, atau minuman khas Djati Lounge yang segar dan lezat. Tempat ini juga menyediakan makanan ringan dan camilan yang dapat di nikmati bersama teman atau keluarga. Dengan musik yang menghiasi ruangan dan suasana yang tenang, Djati Lounge adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu santai, bekerja, atau bersantai sambil menikmati minuman favorit.

3. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Pupuk Bawang Cafe & Dining adalah salah satu tempat nongkrong yang menarik di Malang. Tempat ini menawarkan suasana yang unik dengan konsep yang terinspirasi dari dunia pertanian. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat yang di sajikan dengan sentuhan kreatif, menggunakan bahan-bahan segar dan organik. Cafe ini juga memiliki dekorasi yang menarik dengan berbagai elemen pertanian yang kreatif, seperti tanaman hijau, alat-alat pertanian, dan dinding yang di lukis dengan motif pertanian. Pengunjung dapat menikmati hidangan mereka sambil menikmati suasana yang nyaman dan asri. Pupuk Bawang Cafe & Dining adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati makanan yang lezat dan suasana yang unik.

4. Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden adalah tempat nongkrong yang menarik dan eksklusif di Malang. Tempat ini menawarkan suasana yang misterius dan penuh pesona dengan dekorasi yang di pengaruhi oleh budaya Tiongkok. Pengunjung akan terpesona oleh taman rahasia yang indah dengan nuansa Oriental yang khas. Madam Wang Secret Garden juga memiliki berbagai spot foto yang menarik, seperti jembatan kayu, paviliun Tiongkok, dan taman bunga yang cantik. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan khas Tiongkok dan minuman yang menggugah selera. Tempat ini menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang ingin menikmati suasana yang eksotis dan menikmati makanan yang lezat dalam lingkungan yang indah dan berbeda.

Baca Juga  Kafe di Purwokerto Yanh The Best

5. 8 Oz Coffee Studio

8 Oz Coffee Studio adalah tempat nongkrong yang populer di Malang bagi para pecinta kopi dan penggemar kafe. Tempat ini menawarkan suasana yang cozy dan hangat dengan desain interior yang modern dan minimalis. Pengunjung dapat menikmati berbagai varian kopi yang di sajikan dengan sempurna oleh barista terampil. Selain itu, 8 Oz Coffee Studio juga menyediakan berbagai jenis makanan ringan dan kue yang lezat untuk menemani secangkir kopi. Tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu santai, bekerja, atau berkumpul bersama teman sambil menikmati aroma kopi yang harum dan cita rasa yang khas.

6. Akalpa Cafe

Akalpa Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang menarik di Malang. Tempat ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman dengan dekorasi yang modern dan artistik. Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kopi yang di sajikan dengan sempurna oleh barista terampil. Selain itu, Akalpa Cafe juga menyediakan berbagai pilihan makanan ringan, kue, dan hidangan utama yang lezat. Tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati buku favorit atau berbincang-bincang dengan teman-teman. Dengan musik yang lembut dan suasana yang tenang, Akalpa Cafe adalah tempat yang ideal untuk melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

7. Golden Heritage Koffie

Golden Heritage Koffie adalah salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Malang. Tempat ini memiliki konsep yang unik dengan sentuhan budaya Jawa yang kental. Pengunjung akan terpesona dengan dekorasi interior yang elegan dan suasana yang hangat. Golden Heritage Koffie juga di kenal dengan kopi-kopi berkualitas yang di sajikan dengan penuh keahlian oleh barista handal. Selain kopi, tempat ini juga menyediakan berbagai minuman lainnya seperti teh dan cokelat. Menu makanan ringan dan hidangan penutup yang lezat juga tersedia untuk melengkapi pengalaman nongkrong di sini. Golden Heritage Koffie adalah tempat yang sempurna untuk menikmati suasana yang santai, mencicipi kopi yang nikmat, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman atau keluarga.

Baca Juga  Korut Tembakkan 3 Rudal Ke Wilayah Korsel

8. Javanine Resto

Javanine Resto adalah salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Malang dengan suasana yang nyaman dan santai. Restoran ini mengusung konsep tradisional Jawa yang elegan dengan sentuhan modern. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia dengan cita rasa yang autentik dan lezat. Javanine Resto juga di kenal dengan kopi-kopi pilihan yang di sajikan dengan sempurna. Selain itu, tempat ini juga menyediakan area outdoor yang menyenangkan dengan pemandangan taman yang indah. Dengan suasana yang tenang dan makanan yang lezat, Javanine Resto menjadi tempat yang populer untuk berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menikmati kuliner Indonesia yang otentik.

Akhir kata

Nah itudia 8 daftar Tempat Nongkrong di Malang yang dapat mimin bagikan kepada sobat kuliner di rumah dan dari rekomedasi tempat nogkrong di atas mana nih sob tempat yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu ? Jika kamu mencari rekomendasi tempat makan dan minuman kamu bisa kok cek artikle mimin lainnya hanya di sininnya sob. Selamat mencoba 🙂