Seriuskah? Jeje Slebew Hamil? Seleb TikTok

Isu Jeje Slebew Artis Tiktok Citayam "Hamil"?

Seriuskah? Jeje Slebew Hamil?

Isu Jeje Slebew Artis Tiktok Citayam "Hamil"?

Seriuskah Isu Jeje Slebew Artis Tiktok Citayam “Hamil”?. Seleb TikTok, Nama Jasmin Laticia atau biasa di sapa Jeje belakangan ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Adapun Seleb TikTok yang Menjadi Ikon di Citayem Itu Ternyata Pernah Mengalami Hal Ini.

Jeje yang merupakan gadis berusia 16 tahun tersebut viral dan sempat menjadi trending topik di Twitter usai disebut mirip dengan sosok Fuji. Meski demikian, gadis yang kini menjadi ikon anak-anak muda di Citayem ini belakangan di terpa isu miring dan di anggap telah hamil.

Hal itu lantas menjadi perbincangan banyak orang dan beredar luas di media sosial TikTok. Salah satu akun akun dengan username @siagip12, turut membagikan sebuah video yang mempertanyakan kehamilan Jeje ini.

Dalam video yang di bagikannya pada Minggu 10 Juli 2022 tersebut, ia mengaku kaget dan bingung mengenai kabar bahwa Jeje sebenarnya sudah hamil. Jeje Slebew hamil sama siapa sih? Bener nggak ini. Bingung ahh,” sebut akun @siagip12.

Video yang telah tayang sebanyak 849 ribu kali itu lantas beredar luas di Tiktok dan membuat netizen bertanya-tanya mengenai kebenaran informasi itu. Lalu benarkah Jeje sebelumnya pernah hamil? Berikut adalah ulasan dan fakta sebagaimana di lansir berbagai sumber.

Informasi Terkait Isu Kehamilan Jeje Artis Tiktok

Berdasarkan informasi yang di himpun, belum ditemukan pernyataan resmi dari Jeje mengenai kondisi dirinya yang pernah hamil. Namun demikian, Jeje sendiri mengaku bahwa pada awal 2021 lalu dirinya pernah menjadi korban rudapaksa oleh seseorang.

Hal ini di ungkapnya melalui Podcast bersama Atta Halilintar. Ia menyebut, orang yang menjadi tukang kebun di rumah neneknya telah melakukan tindakan asusila terhadapnya. “Dulu aku sempat bermasalah sama orang rumahku yang bisa di bilang bukan keluarga, bahasa kasarnya tukang kebun lah, Aku sempat di perk*sa,” sebut Jeje.

Akan tetapi, hal itu tidak menjadi alasan kuat Jeje sampai hamil oleh tukang kebunnya. Melansir dari unggahan Instagram milik Jeje, foto yang di unggah olehnya sejak 2021 sampai saat ini menunjukkan tidak ada kondisi fisik yang menandakan gadis tersebut hamil.

Maka dari itu, informasi yang beredar mengenai Jeje yang hamil sampai saat ini dapat di kategorikan sebagai informasi yang keliru. Demikianlah penjelasan mengenai fakta di balik informasi tentang Jeje hamil yang viral di TikTok hingga bikin orang-orang pada kaget.

Related Posts