Sadis! Viral Anak Perempuan Diduga Ditusuk Ibunya

sadis! Anak Perempuan Diduga Ditusuk Ibunya

https://id.wikipedia.org/wiki/Ibu

sadis! Viral Anak Perempuan Diduga Ditusuk Ibunya. Warganet dihebohkan video viral seorang anak perempuan yang menangis sambil memegangi lehernya yang terluka. Hal yang mengejutkan, terlupakan oleh anak yang ditusuk oleh ibunya sendiri.

Video tersebut diunggah akun TikTok Mhmmdre***. Dalam video, anak yang masih memakan baju tidur itu tampak seperti ketakutan. Seorang pria membantu memegangi sayatan luka di leher anak tersebut agar pendarahannya semakin parah.
“Ibunya yang nusuk,” ucap pria tersebut, dikutip Minggu (17/4/2022).

Tak lama kemudian dari belakang datang seorang ibu-ibu dan menyebut itu anaknya. Pria yang membantu si anak lantas protes kenapa si ibu melakukan penusukan tersebut terhadap anaknya.

saat ibu berbicara namun tak begitu terdengar jelas di video. Setelahnya datang seorang pria lagi membawa motor dan membawa anak malang tersebut untuk diobati.

Pengunggah memberi keterangan. “Info dari warga setempat di gorok gara gara bangun ibunya sahur terus ditusuk sama ibunya,” tulisnya.

Tak hanya di TikTok, video ini juga viral di Twitter setelah diunggah nomor akun. Namun, Okezone belum mengetahui lokasi dan keterangan pihak terkait dengan kebenaran video tersebut.

 

Anak Digorok dan Ditusuk

“Ya barusan habis berantem,” kata si ibu itu dengan tanpa perasaan bersalah.

“Ya kenapa ditusuk bu,” kata si laki-laki itu emosi.
“Info dari warga setempat digorok gara-gara bangunin ibunya sahur, terus ditusuk sama ibunya” tulis keterangan video tersebut.

Kemudian anak tersebut dibawa naik motor untuk diobati sementara sang ibu ditinggalkan.

Belum ada penjelasan resmi sampai saat ini mengenai kejadian tersebut.

Video yang dibagikan oleh Mhmmdrefol sudah disukai oleh 2,5 juta orang, dikomentari 52,6 ribu tiktokers, dan dibagikan 48,5 ribu kali. ***

Related Posts