Ruben Onsu Bolak-balik RS Kurang Darah

Ruben Onsu Bolak-balik RS Kurang Darah hingga Dukungan Istri-Sahabat

Ruben Onsu Bolak-balik RS Kurang Darah. Jakarta -Ruben Onsu sampai saat ini belum gamblang menceritakan apa penyakit yang diidapnya. Ruben Onsu baru pekan ini baru akan mengetahui hasil dari dokter.

Kakak Jordi Onsu sendiri mengaku bingung kenapa darahnya terus menurun. Ia tidak merasakan apa-apa saat darahnya menurun.

Baca juga: Resep Praktis Telur ceplok saus Enak Bergizi

“Jadi kan per dua minggu ya ada kegiatan yang gue jalanin rutin itu kan cuma dua ya, selebihnya ya sudah bebas waktu gue. Nah jalan yang gue tempuh itu memang medis. Hasilnya darahnya terus berkurang ya nggak punya cara lain ya gue harus ke rumah sakit,” buka Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Senin (27/6/2022).

Ruben Onsu juga akan menerima hasil dari observasinya soal bintik kecil yang ada di otaknya. Ia mengatakan hasil MRI akan dibacakannya.

“Nanti kan ada hasil yang akan dibacakan kenapa darahnya kok turun terus, ada bagian bintik kecil di otak. Kenapa pas darahnya masuk justru ke otak paling paling banyak ya,” jelas Ruben Onsu lagi.

Mendengar kabar Ruben Onsu kembali masuk rumah sakit, bukan cuma Sarwendah dan Betrand Peto yang sedih. Akan tetapi, sahabatnya sesama host Brownis, Ivan Gunawan ikut sedih.

“Gue tuh kemarin Oma, gue yakin dengan badan segede gini pasti darah gue banyak ya Oma. Pas gue kemarin nonton tayangan lo gue sedih banget, darah gue nggak sama sama lo,” ucap Ivan Gunawan sedih.

Tapi gue tuh kalau badannya besar darahnya banyak, lanjutnya

Ivan Gunawan juga sempat menuliskan kesedihannya karena tak bisa mendonorkan darahnya ke Ruben Onsu lewat unggahannya. Tapi ternyata, Ruben Onsu yang menyebut golongan darahnya O membuat Ivan Gunawan kaget.

Di satu sisi, Sarwendah yang juga sedang sakit tetap sama-sama bekerja. Sarwendah mengungkapkan Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit karena memang masih dalam masa observasi. Sebagai istri, Sarwendah memohon doa terbaik untuk Ruben Onsu.

“Darahnya berkurang lagi, jadi ya memang masih observasi dari dokter. Doain aja yang terbaik,” ucap Sarwendah ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin.

Baca juga: Tempat Makan di Semarang yang Paling Enak

Related Posts