Rossa Bagikan Potret  Lesti

Rossa Bagikan Potret Lesti Kejora Usai Alami Dugaan KDRT

Rossa Bagikan Potret  Lesti

Rossa Bagikan Potret Lesti, Sejak keluar dari rumah sakit akibat luka memar di duga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar, keberadaan Lesti Kejora hingga saat ini masih belum diketahui publik.

Namun beberapa rekan artis sempat memberikan kabar tentang kondisi terbaru dari penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat tersebut. Di antaranya, Hetty Koe Endang dan Rossa. Hetty Koes Endang sempat mengatakan bahwa Lesti Kejora sedang fokus menjalani fisioterapi untuk membantu pemulihannya. Terbaru, diva pop Indonesia, Rossa, juga memberikan informasi tentang Lesti Kejora.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Storiesnya Rossa Bagikan Potret  Lesti. Dalam unggahan itu, Rossa menampilkan tangkapan layar saat dia video call dengan ibu satu anak tersebut.Di unggahan itu, Lesti Kejora yang mengenakan hijab putih terlihat tersenyum. Sedangkan Rossa hanya menyematkan emoticon love dalam unggahannya tersebut.

bahwa dalam unggahan itu, Rossa tidak menjelaskan kondisi terkini Lesti Kejora setelah mengalami dugaan KDRT. Rossa pun tidak mengungkap dimana keberadaan Lesti Kejora saat ini.

Hebohnya dugaan Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan Atas dugaan KDRT yang dialaminya,

luka memar di Lesti Kejora pun harus mendapat perawatan di rumah sakit karena dikabarkan mengalami luka memar di sejumlah  bengkak,

nyeri hingga gangguan fungsi.

Rossa Bagikan Potret  Lesti, Sahabat Ungkap Keberadaan Lesti Kejora Usai Dirawat di Rumah Sakit

Rossa Bagikan Potret  Lesti

Sahabat Lesti Kejora, Ujus, mengungkapkan keberadaan istri Rizky Billar setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena diduga luka memar mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

terbaru Lesti Kejora itu disampaikan Ujus di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Rabu (5/10/2022).

“Terakhir aku tahunya sekarang sudah sama orang tuanya, pulang ke rumah orang tuanya di Tangerang, 

Akan tetapi, Ujus belum bisa memberikan keterangan lebih tentang bagaimana kondisi luka memar  dari penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat tersebut setelah kembali lagi ke kediaman orang tuanya

Sebelum mengalami masalah dengan Rizky Billar Ujus, ia hanya mengetahui bahwa Lesti Kejora jadi lebih sering waktu bersama teman

“Lesti tuh pengin terakhir waktu bersama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain.Di ketahui, keinginan Lesti Kejora kembali ke rumah orang tuanya yang menjadi pemicu Rizky Billar melakukan KDRT 

Di mana kejadian bermula saat Lesti Kejora mengklaim luka memar  menemukan perselingkuhan Rizky Billar dan  meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

“Saat korban meminta di pulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban,

Lesti Kejora sendiri melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada 28 September 2022 yang lalu.

Polisi Beberkan Hasil Visum Lesti Kejora, Dan Rossa Bagikan Potret  Lesti, Beberapa Bagian Tubuh Luka Hingga Lebam

Rossa Bagikan Potret  Lesti

Polda Metro Jaya akhirnya membeberkan hasil visum Lesti Kejora. Dari hasil visum tersebut, Rizky Billar terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, bahwa barang bukti hasil visum Lesti Kejora tersebut memiliki bukti penyidik.

Saat Ini Bukti Sudah Menemukan

Di sampaikan juga hasil visum terkait kejadian ini penyelidikan penyidik, Endra menjelaskan, dari hasil visum itu terungkap bahwa ada beberapa luka memar di bagian tubuh Lesti Kejora yang luka hingga lebam.

Salah satunya di telapak tangan hingga bengkak. kedua terdapat luka memar di lengan bawah bagian depan disertai bengkak, lebam dan nyeri, dan tidak terdapat gangguan fungsi,

Kemudian yang ketiga terangnya, terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri, disertai lebam nyeri. Serta terdapat juga gangguan jamur.

luka memar di  tangan kata Endra, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat tersebut juga mengalami luka di leher yang diduga akibat cekikan dari sang suami, 

“Keempat terdapat luka memar di bagian leher bagian depan disertai bengkak, lebam dan nyeri dan terdapat gangguan fungsi,”ucap Endra.

Akibat luka tersebut sebut Endra, luka memar di Lesti Kejora pun dipasangkan gips di bagian lehernya. Gips di leher itu terangnya, akibat luka memar di leher bagian depan, disertai bengkak, lebam dan nyeri. Juga terdapat gangguan fungsi.Endra juga menambahkan, selain mendapatkan hasil visum, polisi juga mengaku memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini. Termasuk di antaranya orang tua dari Lesti Kejora.

Di ketahui Rizky Billar tidak hadir memenuhi panggilan penyidik ​​​​Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Bahkan Rizky Billar pun meminta pemeriksaanaan terhadap dirinya sebagai terlapor kasus dugaan KDRT terhadap istri nya, Lesti Kejora. pendaftaran-tunda pemeriksaan itu disampaikan kuasa hukumnya, Ade Epril.

Mengingat tidak hadir, Rizky Billar rencananya akan dipanggil kembali untuk diperiksa pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga: Ibunda Minta Jeje Pulang

Related Posts