Raffi Ahmad Diduga Selingkuhan dengan Asisten nya

Aktor Raffi Ahmad kembali diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya.

https://en.wikipedia.org/wiki/Raffi_Ahmad

Raffi Ahmad Diduga Selingkuhan dengan Asisten nya. Dikenal sebagai playboy di masa lalu, ia kerap diisukan tengah dekat dengan wanita lain, sebut saja Nita Gunawan hingga kini asisten keuangan RANS Entertainment, Mimi Bayuh.

Kabar tersebut bermula saat keduanya tertangkap bersama di dalam satu helikopter yang sama, dengan mengenakan baju putih.

 

Bahkan, terlihat tangan Mimi Bayuh berada di atas paha Raffi.

Kabar tersebut langsung membuat heboh warganet, terutama para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), pakar ekspresi, Teddy memberikan penjelasan.

 

Posisi tangan di atas pahanya Mas Raffi

 

“Mimi Bayuhnya ini juga menyampaikan sesuatu dengan posisi tangan di atas pahanya Mas Raffi.”

“Tertangkap seperti itu, kemudian ada lingkarannya seperti itu, ini nunjukin kedekatan,” terang Teddy. Teddy pun menilai Raffi terlihat cukup nyaman dalam momen tersebut.

“Kemudian kenapa kok bajunya bisa sama? Ya kita perlu ngecek Mbak Giginya apakah mengenakan baju yang sama.”

“Kalau similarity-nya itu hanya terjadi pada dua orang ini, berarti perlu diidentifikasi lebih lanjut.”

“Ditunjukkan di situ wajahnya Mas Raffi memang terlihat cukup nyaman,” sambungnya. Sementara itu, dalam video lain yang berbeda, Teddy mengungkapkan kedekatan antara Raffi dengan Mimi Bayuh.

“Mbak Mimi Bayuh ini menjelaskan, respons Mas Raffi juga mendengarkan penjelasan dia.”

 

Terlihat mereka sudah sangat dekat karena bisa jadi interaksinya

 

“Bagaimana dia menatap memang terlihat mereka sudah sangat dekat karena bisa jadi interaksinya sudah lama,” ungkapnya. Raffi terlihat selalu berusaha untuk menanggapi atau menjelaskan orang lain di sekitarnya.

“Bagaimana Mas Raffi menanggapinya, menceritakannya, memang seperti biasa Mas Raffi itu kalau siapa yang ditanya, dia selalu berusaha untuk menjelaskan.”

“Yang menarik memang ada kejadian di mana Mas Raffi kemudian menjelaskan atau menceritakan sesuatu atau juga sebaliknya,” tutur Teddy. Lebih lanjut, Teddy juga menilai dari video yang berbeda.

“Mas Raffi ngajak keluarganya Mbak Mimi traveling terus kemudian tanpa Mbak Gita.”

“Apakah ini juga dengan sepengetahuan Mbak Gita? I don’t know.”

Menunjukkan relasi yang sangat dekat.

“But, di sini menunjukkan bahwa dia sangat dekat dengan Mbak Mimi, dengan keluarganya,” tambah Teddy.Sikap Raffi, disebut Tedddy, menunjukkan ia dan Mimi Bayuh telah menjalin relasi yang sangat dekat.

“Berarti dia punya kedekatan yang cukup intens dengan keluarganya.”

“Kalau kita lihat, posisinya Mas Raffi ini dari belakangnya Mbak Mimi.”

“Memang itu nunjukin relasi yang sangat dekat,” imbuh Teddy. Di sisi lain, dalam dokumentasi yang berbeda, Raffi tak ingin ambil pusing dengan tuduhan yang kerap ia terima itu.

“Udah biasa kalau itu mah dibilang playboy, dibilang apa, udah biasa.”

“Namanya juga ada provokator, sekarang kan akun-akun sosmed yang ternyata yang ngebu-bully juga akun-akun bodong.”

“Aku sih nggak pernah urusin seperti itu, jadi santai aja sama istri, sama keluarga,” ucap Raffi. Raffi hanya menganggap kabar miring tersebut muncul dari orang iseng.

“Misalnya ada omongan yang nggak enak di Instagram.”

“apalagi di sosial media, sosial media kan juga orang itu bisa ngomong apa aja.”

“Ya orang-orang iseng,” tandasnya. Raffi mengaku tak peduli dan pasrah dengan penilaian baik atau buruk dari masyarakat.

“Gue itu orang yang nggak pernah peduli mau diomongin apa, kita kan kerjanya di depan tv.”

“Kalau ada yang ngomongin bagus ya alhamdulillah, kalau ada yang ngomongin jelek ya udeh deh nggak papa,” pungkas Raffi Ahmad.

Related Posts