Promosi Nasi Lemak Lewat ‘Live’ TikTok

Promosi Nasi Lemak Lewat ‘Live’ TikTok, Pelanggan Pesan Lewat Komentar

Promosi Nasi Lemak Lewat ‘Live’ TikTok, Cara promosi yang unik memang kerap mendatangkan banyak pembeli. Seperti penjual yang melakukan siaran langsung (live) di TikTok.

baca juga: viral ! Thoriq Halilintar Berubah!

Ia dapat pelanggan lewat komentar. Belakangan ini banyak penjual makanan yang melakukan promosi dengan cara unik.

TikTok sebagai aplikasi kreatif menjadi salah satu wadah untuk berpromosi. Banyak penjual makanan yang membuat konten video, lalu di unggah ke TikTok.

Ada juga yang mempromosikan secara langsung melalui TikTok Live. Di lansir dari Says (12/8), ada penjual nasi lemak di Malaysia yang melakukan promosi melalui siaran langsung.

Penjual nasi lemak itu di ketahui bernama Khaidir Hassan. Khaidir Hassan hanya menunjukkan caranya berjualan di kedainya.

Ia menyajikan makanan kepada pelanggan seperti penjual makanan lain.

Saat sedang melakukan siaran langsung, terdapat komentar dari netizen yang mencuri perhatiannya. Komentar tersebut bertuliskan, “Bang nasi lemak 10.”

Khaidir membaca komentar tersebut dan melihat ke sekelilingnya. Ada mobil yang berhenti di dekat kedainya dan ternyata itu benar pelanggannya.

“Kakak benar di mobil itu?” Tanya Khaidir dalam siaran langsungnya. Pelanggan itu menjawab langsung menuliskan komentar yang menandakan kalau itu memang dirinya.

Khaidir langsung menyiapkan pesanan nasi lemak milik pelanggannya itu. Ketika dihampiri oleh pelanggan tersebut, Khaidir pun berinteraksi.

“Benar ya kak, saya bungkusin,” ujarnya.

“Terima kasih ya kak,” sambungnya.

Videonya langsung mencuri perhatian sudah di tonton 1,3 juta kali. Komentar yang diberikan netizen juga beragam.

Nanti saya datang lagi,” komentar sang pelanggan yang membeli nasi lemak dari Khaidir.

“Terima kasih kak sudah bikin senang penjual kayak gini,” sahut netizen lain.

Selain penjual nasi lemak di Malaysia, ada juga penjual sate di Palembang yang mempromosikan lewat siaran langsung di TikTok.

Penjual sate itu memiliki ciri khas dengan menyebutkan, “Pakai sate, pakai cabe, pakai lontong?”

Penjual sate di Palembang itu langsung viral. Tempat satenya pun langsung ramai dikunjungi para pelanggan yang penasaran dengan aksinya.

baca juga: Tempat Makan di Tanjung Pinang yang Paling Enak

Related Posts