Polisi Bekuk Perampok di Gerbang Tol Pasir Koja

Polisi Bekuk Perampok di Gerbang Tol Pasir Koja

https://id.wikipedia.org/wiki/Perampokan

Polisi Bekuk Perampok di Gerbang Tol Pasir Koja. Aksi heroik polisi berbaju preman yang hentikan laju mobil diduga komplotan perampok di Gerbang Tol Pasir Koja, Bandung viral baru-baru ini di media sosial.

Diketahui, kejadian itu terjadi pada Senin, 25 April 2022 petang WIB.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa komplotan perampok di dalam mobil itu merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan penangkapan komplotan perampik di Gerbang Tol Pasir Koja, Kota Bandung itu.

Saat ini, kata Ibrahim, para pelaku sudah berhasil diamankan dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

“Benar kejadian tersebut di Gerbang Tol Pasir Koja merupakan giat kepolisian untuk mengamankan pelaku Curat,” kata Ibrahim sebagaimana dikutip Portal Majalengka  pada Selasa, 26 April 2022.

Meskipun sempat terjadi letusan senjata api oleh Polisi, ia menegaskan bahwa tidak ada korban pada kejadian tersebut dan pelaku berhasil diamankan.

Seperti yang beredar, video aksi sejumlah Polisi berbaju preman yang menangkap komplotan diduga perampok ramai di media sosial.

Meski sempat melakukak perlawanan, komplotan perampok itu akhirnya bisa dibekuk oleh Polisi.

Saat penangkapan, Polisi sempat menembakkan pistol ke udara. Namun bukannya ciut, para komplotan perampok itu makin berupaya untuk meloloskan diri.

Dalam video lain, Polisi juga sempat meminjam obeng ke pengendara lain untuk memecah kaca mobil komplotan perampok itu.

Penangkapan komplotan perampok itu menjadi pusat perhatian pengendara lain. Pasalnya, saat kejadian terlihat dalam video kondisi Gerbang Tol Pasir Koja cukup padat.

Dramatis bak Film, Sampai Ditembak Berkali-kali

Penangkapan perampok di Pintu Tol Pasir Koja berlangsung dramatis, tulis @fakta.beriita yang mengunggah video amatir saat para polisi menyergap perampok tersebut.

Meski dihadang sejumlah polisi, mobil Honda Jazz warna silver yang diduga milik pelaku kejahatan, tak urung berhenti.

Pelaku perampokan itu sangat gigih mencoba kabur dari kepungan polisi, termasuk dengan menabrakkan mobilnya ke antrean kendaraan lain yang hendak keluar dari pintu tol. Kemungkinan mereka berharap bisa ikut kabur seiring dengan mobil di depannya meninggalkan tol.

Aksi penangkapan perampok yang berjalan bak film ini tentu langsung mencuri perhatian banyak orang. Dari beberapa video yang beredar di media sosial, sempat terdengar pula ungkapan frustrasi warga lantaran polisi kerap menemui jalan buntu.

 

Related Posts