Pesulap Merah Dikritik Warganet

Pesulap Merah Dikritik Warganet

Pesulap Merah Dikritik Warganet, Malah Salah Paham

Pesulap Merah Dikritik Warganet

Pesulap Merah Dikritik Warganet, Marcel Radhival atau dikenal dengan Pesulap Merah Dikritik Warganet belakangan ini menyita perhatian publik.

lantaran gencar membongkar penipuan yang dilakukan oleh dukun berkedok agama, Salah satu pembongkaran Pesulap Merah Dikritik Warganet.

dan banyak menyita perhatian publik yaitu membongkar padepokan Gus Samsudin dukun berkedok agama.

Berdasarkan peristiwa tersebut, Pesulap Merah pun semakin dikenal publik, berkat kontennya yang membongkar penipuan yang dilakukan oleh dukun yang berkedok agama, hingga diundang menjadi bintang tamu dibeberapa acara.

Baru baru ini, Pesulap Merah viral dengan unggahan videonya tentang santet, dimana ia mengatakan santet cuma ada dua metode, racun dan psikologi.

ia mengapresiasi apa yang di lakukan Pesulap Merah Dikritik Warganet  yang membongkar padepokan dukun palsu Semoga Allah memberikan pahala kepada Mas Marcel atau Pesulap Merah,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Abu Takeru juga mengkritik pernyataan Pesulap Merah Dikritik Warganetyang mengatakan tidak adanya santet gaib.

Tapi apresiasi saya tidak menghalangi saya untuk mengkritik anda, karna ini adalah kritikan yang insyaallah sebagai bentuk cinta sebagai sesama muslim,” ungkapnya.

Pesulap Merah Dikritik Warganet, Gegara Adanya Video Pernyataan Tentang Santet

Pesulap Merah yaitu dengan menggunakan racun atau ramuan atau sebagianya, dan juga dengan tekanan psikologi para dukun .

Untuk masalah tekanan psikologi itu bener, itu di bahas dari sisi ilmu psikologinya,” ucapnya”Untuk masalah ramuan-ramuan atau di kasih benda tertentu ini pun bener, Imam Syafi’i pun menyampaikan bahwasanya diantara sirih ada yang dengan menggunakan ramuan.

“Tapi Anda bilang di video tersebut juga bahwasannya gak ada santet kata Pesulap Merah yang sifatnya gaib, nah ini yang harus saya kritiK.

Sihir itu ada dan kita wajib percaya, mungkin kebanyakan salah paham dengan para dukun statement gak boleh percaya sihir, sihir itu musyrik, sihit itu kafir harus dirinci mempraktekkan sihir itu kafir, itu syirik, betul, tapi percaya adanya sihir itu wajib.” lanjutnya

Kemudian Abu Takeru juga menjelaskan bagaimana adanya sihir, dengan fakta-fakta yang dilandasi dengan ayat-ayat Alquran.

Kata dia, Allah menyampaikan tentang adanya pelet, adanya santet lewat Nabi SAW.Bahkan Nabi Muhammad SAW pernah disihir, pernah disantet, dalam hadits shahih Bukhari dan Muslim dan beliau kena santet ini tidak mengurangi kemuliaan beliau sama sekali.

Pesulap Merah Dikritik Warganet, Tentang Menunjukan Bahwasannya Kemuliaan Bukan Pada Kebal

Beliau terkena santet tapi beliau mulia dengan ini. Dan takdir Allah beliau kena santet adalah untuk mengajarkan kita bagaimana kalau seandainya kita kena santet.

Nabi SAW disantet oleh Yahudi bernama Nabib Bin Aksam dan si Yahudi ini menyantet Nabi SAW dengan mengambil rambut beliau,” ungkapnya

Jadi yang dijadikan buhul kemudian dijadikan bahan untuk menyakiti Nabi SAW adalah dari rambut beliau.

Di Surat Al-Baqarah ayat 102 Allah berfirman ada tentang masalah pelet dan juga penyihir yang bisa memisahkan antara suami dengan istrinya, dengan bantuan setan dan banyak hadits-hadits lainnya,” ungkap Abu Takeru.

Pesulap Merah Dikritik Warganet, Video Kritikan Tersebut Banyak Menuai Komentar Dari Warganet

salah satunya penggemar Pesulap Merah, yang memberikan kejelasan dan kebenaran yang salah dipahami oleh Abu Takeru Maaf kang, dari semua video marcel yang disampaikan, para dukun detailya itu dia bilang kalau dia percaya ada santet gaib cuma hampir gak ada di indonesia,” ungkap akun @ka***

Abu Takeru Menyertai Caption Tambahan Dari Video Unggahannya, Saat Muncul Nya Video Pesulap Merah Dikritik Warganet

Melalui komentar tersebut,  di instagram tentang kejelasan yang sebenarnyaNote tambahan: aa dapat info dari salah satu followers pesulap merah, bahkan pesulap merah percaya adanya sihir gaib dan beliau telah jelaskan dalam banyaknya video beliau.

Namun sayang, yang tersebar di TikTok justru penjelasan yang terpotong alias gak komplit, yang akhirnya seakan akan memberi kesan pesulap merah tidak percaya adanya sihir.

Padahal maksud beliau adalah sihir gaib itu nyata namun di Indonesia, hampir gak ada penyihir yang metode asli. Rata rata di Indonesia cuma trik sulap untuk mengelabuhi masyarakat.

Firdaus Oiwobo Dianggap Kurang Kerjaan, Sebulan Polisikan Empat Artis

Firdaus Oiwobo Dianggap Kurang Kerjaan

Pengacara para dukun se-Indonesia Firdaus Oiwobo belakangan ini menjadi sorotan lantaran tingkah lakunya yang menuai kontroversi. Termasuk, tindakan Firdaus Oiwobo yang melaporkan sejumlah sosok dan artis tanah air ke polisi.

Firdaus Oiwobo dalam satu bulan ini ia telah banyak melaporkan beberapa artis dengan latar belakang laporan yang tidak masuk akal ke kepolisian tentang para dukun .

Warganet mencurigai Firdaus hanya mencari panggung karena kurangnya pekerjaan, maka jalan yang ia pilih adalah menyenggol nama-nama artis besar dan mempermasalahkan sesuatu yang tidak masuk diakal.Diketahui, selain menjadi pengacara, ia juga mengaku seorang pesulap dan pernah terjun ke dunia politik menjadi tim sukses Prabowo Subianto.

Berikut Ini Deretan Artis Yang Di Laporkan Firdaus Dalam Sebulan

1. Raffi Ahmad

Artis Yang Di Laporkan Firdaus

Firdaus Oiwobo melaporkan Raffi Ahmad ke pihak kepolisian karena dianggap memakai nama “Sultan” sembarangan, laporan tersebut disebut warganet sangat tidak masuk akal.

Julukan “Sultan” yang diterima Raffi Ahmad merupakan pemberian warganet hanya untuk seru-seruan saja, karena Raffi Ahmad termasuk ke dalam jajaran artis yang memiliki kekayaan fantastis.

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar

Firdaus Oiwobo melaporkan Atta Halilintar ke pihak kepolisian karena Atta telah menghapus podcast bersama dengan Firdaus di channel YouTube.

Firdaus Oiwobo mengatakan Atta Halilintar dapat dikenakan sanksi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

3. Dokter Richard Lee

Dokter Richard Lee

Firdaus Oiwobo melaporkan dr Richard Lee ke pihak kepolisian dengan dugaan melanggar UU ITE, Firdaus melaporkan atas dasar karena merugikan para dukun.

Richard Lee menantang para dukun sakti untuk membuktikan kesaktiannya dengan cara ditusuk dengan jarum suntik, apabila tidak tembus makan akan diberi uang senilai 100 juta rupiah.

Firdaus Oiwobo menganggap tantangan dr. Richard Lee tersebut merupakan sebuah ejekan dan telah merendahkan profesi dukun di Indonesia.

4. Pesulap Merah Atau Marcel

Pesulap Merah Atau Marcel

Firdaus Oiwobo melaporkan Pesulap Merah sebagai tim kuasa hukum Persatuan para dukun Indonesia, ia menjadi pengacara para dukun.

dan melaporkan Pesulap Merah dengan dugaan pelanggaran UU ITE, Padahal yang dilakukan Pesulap Merah dalam channel YouTubenya adalah untuk edukasi. Agar masyarakat tidak tertipu muslihat praktik para dukun yang menyesatkan.

Bantah Istrinya Sakit Karena Santet, Pesulap Merah Kembali Tantang Dukun

Bantah Istrinya Sakit Karena Santet

Istri Pesulap Merah, Tika Mega Lestari dikabarkan terkena santet. Dikarenakan, Tika saat ini sedang jatuh sakit. Terkait isu tersebut, Pesulap Merah membantahnya. Ia menegaskan, istrinya tidak terkena santet.

Pesulap Merah segera membantahnya. Dia memastikan isu sang istri kena santet tidaklah benar atau fitnah belaka.

“Nggak, itu fake banget itu, fitnah. Ada-ada saja istri kena santet, sembarangan,” ujar Pesulap Merah di akun YouTube Intens Investigasi beberapa waktu lalu.

Pesulap Merah menjelaskan, istrinya saat ini sakit karena kelelahan. Dikarenakan, Tika sering ikut dengannya berpergian dan jarang pulang ke rumah. “Istri saya ikut saya, dia kan khawatir gitu. Saya pulang seminggu sekali. Khawatir dia. Terus ikutlah seminggu full dari pagi ke pagi,” ucapnya.

Pas pulang-pulang dia sakit demam berdarah. Mungkin kecapekan gitu sih. Nggak ada kena santet oleh para dukun sembarangan. Itu berita clickbait saja, ungkap Pesulap Merah.

Justru Pesulap Merah Menantang Para Dukun

untuk mengirimkan santet kepada dirinya. Di karenakan, dirinya sempat beberapa kali disomasi para dukun lantaran dia memberikan edukasi terkait penipuan yang dilakukan sejumlah para dukun .

“Karena dari dulu difitnah, Pesulap Merah dalam keadaan bahaya, bakal disantet. Hey ditunggu santetnya, mana bahaya? Sekarang saya malah punya kantor nih,” pungkas Pesulap Merah. (Arif KF)

Baca juga: Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Related Posts