Pengendara Ngacir gara-gara polisi bagikan takjil

Pengendara Ngacir gara-gara polisi bagikan takjil

https://id.wikipedia.org/wiki/Polisi#:~:text=Polisi%20adalah%20suatu%20pranata%20umum,ada%20di%20seluruh%20negara%20berdaulat.

Pengendara Ngacir gara-gara polisi bagikan takjil. Ternyata tak semua pengendara menyambut baik niatan polantas, lucunya banyak dari pengendara motor yang panik dan langsung kabur.

Banyak pengendara merasa keder bila melihat polisi di jalan. Mereka takut kena tilang karena tidak membawa surat-surat lengkap saat berkendara.

Tapi tidak semua polisi melakukan razia saat berada di jalanan. Beberapa di antara mereka punya tugas lain, misalkan saja membagikan takjil saat Ramadan.

Meski demikian, pengendara yang tidak membawa surat lengkap tetap saja takut. Mereka bahkan tancap gas saat hendak diberi takjil oleh para polisi tersebut.

Pengendara Motor Kabur

Seperti yang terjadi di Desa Pokan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

Salah satu personel polisi saat itu terlihat berdiri di tengah jalan. Polisi itu berbalut rompi hijau stabilo. Polisi itu megibas-ngibaskan bendera untuk memberikan tanda pada seorang pengendara motor agar berhenti.

Ternyata, reaksi para pengguna jalan justru menjadi sorotan. Satu pengendara pria langsung tancap gas melewati bendera. Diikuti pula oleh pengendara lain yang terlihat panik. “ Pengendara lain juga sempat panik saat melihat personel lalu lintas berdiri di tengah jalan,” kata narator video.

 

Untungnya Masih Ada yang Berbaik Sangka

Selain tancap gas, kepanikan juga datang dari arah berbeda. Beberapa pengendara lebih memilih balik arah. Ada juga pengendara yang memilih memutar balik,” kata narator video.

” Razia tadi, ternyata ngasih takjil,” kata Adi seorang pengendara sepeda motor, sambil menunjukkan takjilnya.

Kejadian lucu ini juga dibenarkan oleh Kagatur Pos Lantas Kampung Rakyat, Aiptu Junion Dasa Saragih, bahwa beberapa pengendara sepeda motor sempat kabur karena mengira akan ada razia.

“ Tadi ada beberapa pengendara sepeda motor, dia pikir kita mau melaksanakan razia, padahal tidak. Padahal untuk memberikan takjil, untuk berbuka puasa,” kata Junion.

 

Reaksi Warganet

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @kepoin_trending yang melansir dari MNC TV ini, menuai banyak reaksi tawa dari warganet yang melihat. Berikut beberapa komentar warganet.

“ Suudzon aja terus 😂,” tulis warganet.

“ Trauma mendalam 😂😂😂,” tulis warganet.

“ Horor kalau polisi yg bagiin takjil😂😂😂😂,” tulis warganet.

“ Makanya rompi sama topi peth nya dilepas dulu komandan,” tulis warganet.

“ 😂😂😂 aku juga ketemu pak pol sering degdegan, kejot batin😂,” tulis warganet.

Harusnya ada tulisan gede gede pak,’kami bagi takjil bukan bagi surat tilang’,” timpal yang lainnya.

Duh, ada-ada saja ya aksi para pemotor +62 ini.

Related Posts