Nita Gunawan Tegaskan Bukan Selingkuhan Raffi Ahmad

Nita Gunawan Tegaskan Bukan Selingkuhan Raffi Ahmad

https://id.wikipedia.org/wiki/Seniman

Nita Gunawan Tegaskan Bukan Selingkuhan Raffi Ahmad. Jakarta – Beberapa hari terakhir, Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan Nita Gunawan. Meski mengaku biasa saja, Nagita Slavina cukup ketus saat suaminya itu bersama Nita Gunawan.
Saat bersama Nita Gunawan di sebuah kesempatan syuting, Raffi Ahmad menghubungi istrinya tersebut lewat panggilan video.

“Sayang lagi apa?” sapa Raffi.

“Mau tahu aja,” jawab Gigi ketus.

“Hai, Kak Gigi,” Nita Gunawan menyapa. Serta-merta Gigi mematikan sambungan video call tersebut.

Ketika dihubungi lagi, Raffi memohon untuk Gigi mendengarkan dulu ucapannya. Dia menjelaskan bahwa gosip dirinya dan Nita Gunawan adalah tidak benar.

“Kan aku nggak tahu. Hanya Allah yang tahu,” kata Nagita Slavina.

Pada akhir panggilan itu, Nita Gunawan menyelipkan pesan untuk Nagita Slavina. Ia berharap ibu dua anak itu tidak percaya dengan gosip miring yang beredar.

 

Nagita Slavina Lebih Tenang

“Hai, Kak Gigi, jangan percaya gosip di luar, ya,” ujar Nita Gunawan.

“Iya dong,” balas Nagita Slavina singkat.

Menurut Nita Gunawan tuduhan itu datang kepadanya karena ada yang membesar-besarkan lewat potongan-potongan video. Selain video di beach club milik Raffi, ada juga video ketika dirinya dicolek oleh suami Nagita Slavina itu.

“Iya, itu juga kan berita lama yang A Raffi nyolek itu waktu di The Cafe, itu sudah lama banget. Terus dikait-kaitkan waktu aku ke Bali. Padahal di Bali aku nggak pernah ketemu sama A Raffi,” tegas Nita Gunawan ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan.

Itu adalah dua video dengan dua lokasi berbeda. Saat berada di Bali, Nita Gunawan sama sekali tidak bersama dengan Raffi Ahmad. Dia datang ke beach club milik Raffi bersama teman-temannya.

Tahu dirinya sedang berada di Bali, Raffi Ahmad meminta Nita Gunawan untuk membantunya mengunggah suasana beach club miliknya di media sosial.

“Jadi gini, aku di Bali liburan sama teman-teman aku nih, terus Aa Raffi liat dan bilang, ‘Nit, beach club yang di sana mau buka, bantu story-in dong biar ramai.’ Tapi dia nggak ada di situ. Dia memang ada di Jakarta saat itu, ‘A kamu nggak datang?’ ‘Nggak, aku lagi sibuk, lagi ada kerjaan,'” cerita Nita Gunawan.

“Sudah jadi aku datang, aku story, padahal public figure di sana banyak banget, nggak hanya aku. Terus pas aku balik Jakarta, Aa Rafi baru ke Bali, itupun sama adiknya, sama keluarga besarnya,” tegas Nita Gunawan. sumber: https://hot.detik.com/

 

Related Posts