Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngamok Di Persidanggan

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, Nikita Mirzani lagi-lagi membuat keributan di ruang publik. Kali ini Nikita Mirzani ngamuk di ruang sidang karena saksi pelapornya yakni Dito Mahendra mangkir lagi ke pengadilan. Hal ini terjadi pada persidangan lanjutan kasus pencemaran nama baik yang membuatnya kini dibui. Nikita Mirzani meluapkan emosinya setelah hakim ketua menutup sidang. Nikita Mirzani awalnya tampak terdiam di kursi pesakitan, namun saat petugas kejaksaan hendak mendampinginya untuk kembali ke tahanan, Nikita Mirzani lantas melempar microphone di sampingnya. Ia lalu menghampiri meja majelis hakim dan memukul-mukul meja tersebut. Tak sampai di situ, Nikita Mirzani lalu mengambil map milik jaksa penuntut umum dan melemparnya. Ibu tiga anak ini terlihat kesal dengan apa yang di alaminya hari ini. Momen Nikita Mirzani ngamuk ini terekam dalam cuplikan video yang di unggah akun Tiktok @yozadifitra, Senin (19/12/2022).

Mengenai hal ini, Nikita Mirzani pun memberi tanggapan langsung. Menurutnya apa yang terjadi setelah sidang itu hanya karena kesenggol dan Nikita Mirzani menyebut dirinya wonder woman. \”Ooh engga, itu engga ngamuk, itu kesenggol, gue kan wonder woman,\” kata Nikita , Senin (19/12/2022). Seperti di ketahui, Dito Mahendra kembali tak datang di persidangan. Ini merupakan kali ketiga kekasih Nindy Ayunda tersebut absen dari pengadilan. Dan sesuai janji majelis hakim, maka pihak pengadilan di sebut akan menjemput paksa karena terus mangkir. Jaksa penuntut umum menjelaskan ketidakhadiran korban dalam sidang lanjutan mendengarkan keterangan saksi di karenakan yang bersangkutan masih sakit demam berdarah dan masih di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Pihak Pengadilan Sentil Nikita Mirzani Yang Dorong Mikrofon di Persidangan

Humas PN Serang Uli Purnama memberikan sentilan keras kepada Nikita  usai mendorong Mikrofon di Persidangan baru-baru ini. Uli Purnama menilai, bahwa saat ini Nikita  mengalami gangguan psikis karena terlalu lama mendekam di penjara. “Saya masih memaafkan, saya mengimbau terdakwa dan penasihat hukum untuk selalu mengingatkan, karena penasihat hukum bukan hanya memberi nasihat hukum, tapi juga perilaku,\” katanya, kepada wartawan. Dia merasa apa yang di lakukan oleh si Nyai itu karena kelewat emosi sudah di tahan dalam waktu yang lama hingga persidangannya pun berlarut-larut. “Menurut saya mungkin karena dia seorang ibu, seorang perempuan yang sudah terlalu lama mendekam di tahanan, emosinya tinggi, ketika proses persidangan ini kan berlarut-larut, sudah sampai ke-7, ini kan saksi belum ada yang didengar keterangannya,” katanya. Meski begitu, Uli mengaku pihaknya akan mengimbau agar si Nyai tak lagi melakukan aksi yang sama.

Baca Juga  Pemerkosaan Prajurit Kowad

“Nggak usah contempt of court dulu tapi kita masih memahami sikapnya seperti itu, saya ingatkan minggu berikut hal-hal ini tidak akan di lakukan, karena menurut saya karena kondisi psikis agak terganggu karena lama di tahanan dan penangguhan penahanan juga di tolak, kemungkinan besar dia luapkan emosi sesaat dan saksi Dito yang di harapkan datang tidak hadir,” sebut Uli.

Untuk di ketahui, aksi Nikita  di persidangan saat ini sedang menuai atensi begitu banyak, bagaimana tidak ibu dari tiga orang anak tersebut terlihat emosional ketika menghadiri persidangan lanjutan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Dito Mahendra di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Diketahui, Nikita  di sebut mendorong mikrofon hingga jatuh dan melemparkan berkas setelah persidangan karena saksi Dito Mahendra dan saksi lainnya ketiga kalinya tak hadir di persidangan menjadi saksi korban. Rupanya hal itu bermula ketika mantan kekasih John Hopkins tersebut meminta agar Majelis hakim bisa mengabulkan penangguhan penahanan karena sakit yang di deritanya.

Lebih lanjut, sahabat Fitri Salhuteru itu mengungkapkan jika dirinya pernah di janjikan oleh Edwar sebagai jaksa penuntut umum (JPU), janjinya itu soal dirinya akan di bantarkan jika sampai tiga kali Dito Mahendra tak hadir maka permohonannya bisa di kabulkan, namun saya hal itu lagi lagi di tolak.

Dan Nikita Menyumpai Dito

“Rumah sakit yang biasa kami terapi, alatnya tidak memungkinkan, dokter udah mengakui harus ke Jakarta. Anak saya gimana kalau saya lumpuh, memang ada yang mau tanggung jawab,” kata Nikita di hadapan majelis di PN Serang, Senin (19/12/2022).Mendengar pengakuan Nikita Mirzani, lantas hakim pun meminta Jaksa Edwar untuk memberikan pembantaran jika Nikita Mirzani memiliki surat rujukan dari dokter Rutan Serang untuk mengobati sakitnya.

Baca Juga  Hasil Piala Dunia

“Iya, sudah saya ingatkan, tolong kalau ada mau berobat, mau dirujuk gimana, kapan, kalau perlu di antarkan,” kata hakim Dedy.

“Nggak di kasih, Hakim, dia mah (JPU Edwar) di sini beda, nanti di luar beda lagi,” kata Nikita.

Sementara itu, Nikita Mirzani yang sekarang menjalani proses hukum pencemaran nama baik itu merasa jika di perlakukan layaknya tahanan teroris dan gembong narkoba hingga permintaannya untuk pembantaran karena ingin berobat pun sulit di dapatkan.

Di sisi lain, Hakim pun kembali menunda persidangan karena ketidakhadiran Dito Mahendra dan saksi lainnya hingga membuat Nikita Mirzani terdiam.

Namun, di tengah di amnya itu, Nikita Mirzani tiba tiba mendorong mikrofon hingga terjatuh, dirinya pun melemparkan berkas ke arah meja kuasa hukum hingga berserakan.

Kesal Dito Mahendra Mangkir Lagi, Nikita Mirzani Sampai Nyumpahi

Nikita Mkirzani mengaku kesal, lantaran Dito Mahendra mangkir lagi sebagai saksi dalam persidangan. Saking kesalnya, Ibunda Loly itupun sampai menyumpahi Dito Mahendra. “Mudah-mudahan Dito Mahendra di cabut nyawanya sama Tuhan yang Maha Esa,” kata Nikita , di kutip dari tayangan Youtube Cumi cumi, Senin (19/12/2022). Karena kan sakit DBD, trombositnya gak naik-naik. Mudah-mudahan tambah turun,” lanjut Nikita . Sebelumnya iya juga sempat melampiaskan kekesalannya di ruang sidang. Nikita  di beritakan mengamuk, hingga membanting mikrofon dan berkas-berkasi di persidangan. Namun hal itu di bantahnya, Nikita  mengatakan dirinya tidak mengamuk, adapun mikrofon yang jatuh, karena tersenggol. “Oh enggak, itu nggak ngamuk, itu kesenggol,” kata Nikita . “Kan wonder woman, gak usah nyentuh aja udah bisa kebanting orang,” lanjutnya.

Ia juga menyangkal, telah melemparkan berkas-berkas di persidangan. “Itu juga gak sengaja kesenggol, terbang sendiri aja tadi,” kata Ibunda Lolly itu. “Pokoknya di sini semua serba megejutkan ya, mix aja bisa terbang kan,” katanya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Mulai Lemparkan Sinyal Untuk Prabowo

6 Kronologi Nikita Mirzani Banting Mic dan Lempar Berkas di Ruang Sidang

Nikita Mirzani

Artis Nikita  kembali menjadi sorotan setelah aksinya membanting mic dan melempar berkas di persidangan viral di media sosial. Hal tersebut terjadi di sela-sela lanjutan persidangan pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita  di Pengadilan Negeri Serang. Nikita  ngamuk setelah hakim memutus sidang kembali di tunda karena saksi sekaligus pelapor Dito Mahendra kembali tidak hadir untuk ke-3 kalinya. Seperti apa kronologi Nikita  melempar dan berkas? Berikut kronologinya?

1. Artis Nikita Mirzani

Nikita Mirzani hari ini kembali menjalani sidang lanjutan atas dugaan pencemaran nama baik yang di laporkan Dito Mahendra. Sayang hakim kembali menunda persidangan karena saksi yang tak lain pelapor Nikita Mirzani kembali tidak hadir

2. Kabarnya Dito tidak hadir

Dito tidak hadir karena kondisi tubuhnya sedang menurun alias sakit. Namun majelis hakim memerintahkan jaksa untuk memanggil paksa kekasih Nindy Ayunda itu

3. Mendengar keputusan

Nikita  yang duduk di kursi kesakitan nampak kecewa apa lagi permohonan penangguhan penahanan hakim tidak juga di terima.

4. Hal ini membuat ibu tiga anak itu emosi

Setelah tim majelis hakim keluar sidang,  yang awalnya diam langsung berontak dengan mendorong mic yang ada di depannya dan membanting berkas yang dia pegang.

5. Saat di mintai keterangan

Nikita membantah mengamuk. Dia mengaku mic terjatuh karena tersenggol. Sedangkan berkas yang dia lempar ternyata terbang dengan sendirinya.

6. Majelis hakim

Majelis hakim kembali melanjutkan sidang pada 29 Desember mendatang dengan agenda saksi. Bahkan hakim meminta jaksa untuk memaksa saksi Dito Mahendra datang di persidangan. Demikian kronologi Nikita banting mic dan melempar berkas. Dia pun membantah telah melakukan hal tersebut.

 

Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis Previous post Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis
Kumpulan Berita Selebgram Tiktok Next post Kumpulan Berita Selebgram Tiktok Terbaru