Nikita Mirzani Siap Tinggalkan karier & Indonesia

Nikita Mirzani Siap Tinggalkan karie & Indonesia, Sampai Ungkap Gaji Sang Pacar

https://id.wikipedia.org/wiki/Nikita_Mirzani

Nikita Mirzani Siap Tinggalkan karier & Indonesia. Artis Nikita Mirzani mengaku siap meninggalkan Indonesia untuk bersama John Hopkins sang pacar di Amerika.

Nikita Mirzani merasa yakin bisa hidup berkecukupan di Amerika mengingat gaji sang pacar yang tinggi.

Selain pindah ke Amerika, Nikita Mirzani juga menyatakan siap untuk meninggalkan karier yang sudah dirintisnya sejauh ini di Indonesia.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan John Hopkins mulai berpacaran sejak April 2022 lalu.

Awal mula hubungan mereka adalah saat Nikita Mirzani yang dikenalkan dengan mantan pembalap MotoGp tersebut oleh temannya.

Dari pertemuan tersebut, John Hopkins lantas mengirim DM ke Nikita Mirzani hingga mengundangnya menonton MotoGp di Portugal.

Awalnya, Nikita Mirzani tak mengetahui latar belakang John Hopkins dan baru tahu ketika mencari informasi di internet.

memiliki kecocokan dalam mengarungi kehidupan

Dari pertemuan tersebut keduanya mengaku memiliki kecocokan dalam mengarungi kehidupan sehingga memutuskan untuk menjadi hubungan asmara.

Dalam beberapa kesempatan, Nikita mengaku merasa nyaman dengan pribadi John Hopkins sehingga hubungan mereka berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram @insta.julid, Sabtu 14 Mei 2022, kini Nikita Mirzani sudah siap ikut dengan John Hopkins dan tinggal di Amerika.

“Iya, dia kan jadi pembalap sudah 12 tahun, setahun dia digaji 5 juta USD, lo kaliin aja sendiri,” ujarnya.

“Selama 12 tahun dapet berapa dia,” imbuhnya.

Meski saat ini Hopkins sudah pensiun namun kini dia sudah membuka usaha sendiri dan akan menjamin ekonomi Nikita Mirzani di Amerika.

“Dia juga sudah bilang kok, kamu enggak usah kerja, semua aku yang take care,” tuturnya. ***

Nikita Mirzani juga menjelaskan, orang dia kan jadi pembalap itu udah 12 tahun, setahun dia digaji 15 juta dollar, lu kaliin aja sendiri selama 12 tahun dapet berapa dia,” kata Nikita Mirzani.

John Hopkins bahkan mengatakan kepada Nikita Mirzani tak perlu bekerja lagi.

“Sekarang dia cari kaya kira-kira tinggal uncang-uncang kaki aja ya. Dia juga udah bilang kok kamu nggak usah kerja lagi, semua aku yang take care,” pungkasnya. (**)

Related Posts