Medina Zein Kembali Di polisikan Marissya Icha

Medina ZeinKembali Di polisikan Marissya Icha

Medina Zein Kembali Di polisikan Marissya Icha, Selebgram Marissya Icha mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021). 

baca juga: Kasus Dugaan Anak Kiai Cabuli Santri

Kedatangannya kali ini untuk memberikan bukti tambahan chat berupa ancaman dariMedina Zein. Seperti di ketahui,Medina Zeinmemang sempat mengancam Marissya Icha untuk jebloskan ke penjara. Ancaman tersebut masih terkait kasus dugaan penjualan tas palsu yang dilakukan istri Lukman Azhari itu.

Soalnya kemarin (kasus tas palsu) kan masuknya UU ITE ya, terus ada sebagian dari chat aku sama dia bahasa pengancamannya juga. Ancamannya mau dipenjarain,” ujar Marissya Icha saat tiba di Polda Metro Jaya.

aku di suruh siap-siap tidur cantik di Polda. Semuanya mau di penjarain sama dia,” kata Marissa Icha menyambung.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy menambahkan, masih ada bukti chat yang belum diserahkan. Menurutnya, bukti yang diserahkan lengkap hari ini ke polisi masih belum.

Ya bukti tambahan juga, ada capture-an yang mungkin masih ada yang kurang,” ujar Ramzy.

Sebelumnya,Medina Zeinramai di tuduh menjual tas mewah namun dengan kualitas KW alias palsu. Bahkan beberapa orang yang turut menjadi korban adalah artis dan seleb terkenal seperti Citra Kirana hingga Rachel Vennya .

Setelah Ngaku Di pukuli,Medina ZeinKini Bilang Baik-Baik Saja dengan Lukman Azhari

Lukman Azhari akhirnya buka suara terkait pernyataan sang istri, Medina Zein yang mengaku pernah mengalami KDRT. Ia tak menampik atau membantah adanya tindak kekerasan itu.

Alih-alih menjawab tuduhan wajar KDRT, adik kandung Ayu Azhari ini mengatakan, masalah dalam rumah tangga merupakan sebuah hal.

Sebenarnya kalau aku sama Medina sih ya namanya rumah tangga, tentu ada satu masalah, itu pasti. Juga perlu diketahui, saya menikahi Medina,” kata Lukman Azhari dalam tayangan Rumpi No Secret saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (19/10/2021).

Lukman Azhari membahas topik KDRT itu dengan mengungkit penyakit bipolar yang dideritaMedina Zein. Seolah menyangkal dirinya telah melakukan kekerasan, ia menyebut sang istri melakukan sesuatu yang tidak terduga.

Medina ini juga seperti yang diketahui sedang berobat juga mengenai bipolarnya. Bipolar itu kan seseorang yang mengenai perubahan suasana hati,” ujar Lukman Azhari.

“Tapi di sisi lain Medina juga apa bila ada tekanan, tekanan, dia secaa implusif atau pikir panjang dia bisa melakukan sesuatu hal yang tidak biasa,” katanya menyambung.

Lukmam Azhari sebagai suami justru mengaku sebagai penenang Medina Zain. Tak di pungkiri bukan hal mudah menadapi sang istri yang menderita penyakit bipolar.

“Jadi saya sebagai suami orang yang lebih dewasa dari Medina ya itu adalah suatu pertanyaan juga buat saya. Kesabaran saya juga untuk menjaga Medina dan membuat Medina menjadi tenang,” tambahnya.


Potret Medina Zein dan Lukman Azhari. (Instagram/medinazein)

Senda dengan sang suami,Medina Zeinyang tengah bersama Lukman Azhari enggan membahas KDRT. Ia memastikan telah berbaikan dengan suami tercinta.

“Baik kakak (kabarnya). Alhamdulillah sudah (baikan sama Lukman),” timpalMedina Zein.

Seperti diketahui,Medina Zeinmenyebut Lukman Azhari cukup sering memukuli dirinya. Bahkan kasus KDRT ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan karyawannya yang berada di rumah. Di Instagram, Medina bahkan bukti mengungkap-bukti kekerasan yang di terimanya.

baca juga: Akibat Lagu Sikok Bagi Duo Viral

 

Related Posts