Pengakuan Pria Viral Dulu Mantan Taruna Jadi Wanita

Mantan Taruna Jadi Wanita

Mantan Taruna Jadi Wanita, Kisah pria ini menjadi atensi publik karena dulu seorang taruna gagah, kini memutuskan menjadi seorang wanita. Pria tersebut mengunggah transformasinya menjadi wanita di akun TikTok @sielwan_.
Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, ia memperlihatkan foto zaman dulu saat masih berambut cepak dan memakai seragam taruna. Ia juga membagikan foto saat di sebuah sekolah SMK di Kabupaten Tangerang. Ia memakai sepatu PDL lengkap seperti sedang wajib militer.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto saat memakai kaus yang simpel dan kasual. Kemudian ia mulai mencoba rambut model bob. Hingga di akhir video ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Kisah viralnya

Pengakuan Pria eks Taruna yang Berubah Jadi Wanita
sudah berbincang dengan Eli Setiawan atau akrab disapa Elwan, yang mengunggah video kontroversialnya transformasi menjadi wanita. Dia mengaku tak benar-benar menjadi wanita. Hanya saja memang suaranya sudah sejak lama mirip wanita.

“Nggak ada operasi semuanya real, dari suara memang perempuan dari lahir muka emang dari sana begini,” ungkap Elwan .

Elwan yang berusia 24 tahun ini mengungkapkan

alasannya berubah menjadi seorang wanita. Dia mengaku hanya iseng demi konten dan ternyata berbuah cuan.

Awalnya iseng kemudian netizen pada suka follower juga naik. Terus banyak endores-an menghasilkan uang lebih dari karyawan pabrik. Ya sudah saya lanjutkan begini saya ala kadarnya,” terangnya seraya tertawa.

Elwan yang tinggal di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tanganak, Tangerang ini menjelaskan ingin menjadi diri sendiri dan memutuskan untuk menjadi konten kreator dengan berpenampilan menjadi wanita.

Karena saya pikir Tuhan memberikan kelebihan ku seperti ini jalan rezeki seperti ini, ya udah toh nggak semua orang bisa karakter kaya aku. Ya udah saya memutuskan menjadi content creator dan nyaman,” jelas Elwan.

Menjawab komentar warganet yang penasaran apakah Elwan sudah menjadi wanita seutuhnya dengan melakukan operasi, begini jawabannya, “Nggak ada kepikiran sama sekali (untuk operasi). Di video TikTok aku tidak operasi, aku hanya treatment saja.”

Ini Foto Perubahan Taruna Ganteng Jadi Wanita Bikin Heboh di Medsos

Video yang memperlihatkan seseorang yang dulunya gagah dan ganteng yang kini menjadi seorang wanita menjadi perhatian di media sosial. Orang tersebut membagikan kisah hidupnya di akun TikTok @sielwan_.
Dilansir , di video itu dia memperlihatkan sosoknya pada masa dulu yang mengenakan seragam taruna. Dia terlihat gagah dan cukup ganteng.

Dalam unggahan tersebut dia juga membagikan fotonya di depan sebuah SMK di Kabupaten Tangerang. Dia terlihat gagah dengan mengenakan pakaian lapangan, lengkap dengan sepatu PDL.

ia juga mengunggah foto saat memakai kaus yang simpel dan kasual. Kemudian ia mulai mencoba rambut model bob. Hingga di akhir video ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita.

Unggahan pria gagah yang kini menjadi wanita itu viral sudah ditonton lebih dari 15,1 juta Views dan mendapatkan beragam komentar. Warganet rata-rata memuji sosok ganteng akun TikTok @sielwan_.

Dikutip dari, video itu diunggah sendiri oleh sosok pria gagah yang kini menjadi seorang wanita itu. Pria tersebut bernama Eli Setiawan atau akrab disapa Elwan.

Saat dikonfirmasi, Elwan mengaku sempat 3 tahun mengikuti pendidikan ketarunaan.

“Sekolah ketarunaan lulus tahun 2017,” kata Elwan.

Elwan tinggal di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tanganak, Tangerang. Keputusannya menjadi kontroversi, dia kukuh ingin menjadi diri sendiri.

Pria berusia 24 tahun itu mengaku banyak mendapatkan komentar negatif terkait keputusannya untuk menjadi seorang wanita.

“Aku ingin jadi diri sendiri aja, jangan dengarkan perkataan orang lain, jalan rezeki semua sudah ada yang mengatur,” pungkasnya.

Kisah di Viral Pria Dulu Sekolah Taruna di Tangerang Kini Jadi Wanita

Kisah heboh karena unggahan seorang pria yang dulu Mantan Taruna Jadi Wanita, kini memutuskan menjadi seorang wanita. Pria tersebut mengunggah transformasinya menjadi wanita di akun TikTok @sielwan_.
Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, ia memperlihatkan foto zaman dulu saat masih berambut cepak dan memakai seragam taruna. Ia juga membagikan foto saat di sebuah sekolah SMK di Kabupaten Tangerang. Ia memakai sepatu PDL lengkap seperti sedang ‘wajib militer’.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto saat memakai kaus yang simpel dan kasual. Kemudian ia mulai mencoba rambut model bob. Hingga di akhir video ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita.

Pria tersebut juga menjawab pertanyaan salah satu warganet yang bertanya penampilannya saat menjadi seorang pria. “Kak ada foto waktu masih jadi laki-laki gak?” tanya salah satu netizen. Ia langsung mengunggah video zaman dulu,”Balas @user134578647986 ENDING nya rada membabi-buta #fyp,” balasnya.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan dan sudah ditonton lebih dari 15,1 juta Views serta mendapatkan beragam komentar. Warganet rata-rata memuji sosok akun TikTok @sielwan_ saat masih sebagai pria dan bertanya-tanya alasannya berubah menjadi wanita.

Konfirmasi

Sewaktu sudah mewawancarai Eli Setiawan atau akrab disapa Elwan, yang mengunggah video diTikTok soal mantan taruna yang berubah menjadi wanita.Elwan merupakan sosok pria di video tersebut. Dia mengatakan pernah sekolah taruna selama tiga tahun.

“Sekolah ketarunaan lulus tahun 2017,” kata Elwan.

Setelah lulus sekolah, Elwan pernah bekerja menjadi karyawan di pabrik salah satu merek ponsel genggam. “Awal mula TikTok-an tahun 2021 di bulan Mei. Pas awal-awal Corona membludak pekerjaan terakhir pas itu karyawan pabrik handphone,” ujar Elwan yang kini sibuk membuat konten di TikTok.

Pria yang berusia 24 tahun ini mengaku mendapatkan komentar negatif karena keputusannya menjadi seorang wanita. “Pertama kepikiran sakit hati, ke sini sini sudah nggak, biasa aja malah nggak pernah ditanggapi. Beberapa ada hujatan beberapa ada pujian,” jelasnya.

Elwan tinggal di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tanganak, Tangerang. Keputusannya menjadi kontroversi, dia keukeuh ingin menjadi diri sendiri.

“Aku ingin jadi diri sendiri aja, jangan dengarkan perkataan orang lain, jalan rezeki semua sudah ada yang mengatur,” pungkasnya.

Related Posts