Lucinta Luna Kembali Menjalani Operasi

Lucinta Luna Kembali Menjalani Operasi, Bibirnya Penuh Jahitan dan Leher Di perban

Lucinta Luna Kembali Menjalani Operasi, sepertinya belum puas dengan operasi yang di jalaninya beberapa waktu lalu. Keinginan soal wajah yang menyerupai Lisa Blackpink sudah terwujud namun ada hal lain yang mengganggu nya.

baca juga: Nathalie Holscher Layangkan Gugatan Cerai

Artis yang juga di kenal sebagai Muhammad Fattah ini merasa terganggu dengan suaranya. Untuk itu ia kembali menjalani operasi.

Dalam akun Instagram terverifikasi milik nya, Rabu (6/7/2022), tampak Lucinta Luna memperlihatkan bagian kepala hingga leher tertutup perban. Begitu juga dengan hidung.

Belum lagi jahitan di bibirnya. Bila di perhatikan, jahitan itu membentuk bibir yang lebih tipis. Dari hasil itu terlihat masih banyak darah yang keluar mengenai perban tersebut. Demi kenyamanan, foto tersebut kami tampilkan dalam versi hitam-putih.

Pemotongan Leher

Dalam keterangan, Lucinta Luna membeberkan operasi apa yang tengah di jalaninya. Ia juga ingin mengubah namanya tak lagi menjadi ratu keabadian.

Selamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam…selamat datang RATU 9 NYAWA❤️….yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud 🤕🤒,” tulis nya.

Baca juga: 10 Tempat Makan di Surabaya Terkenal Enak

Sulit Menelan

Pada unggahan terbaru, Kamis (7/7/2022), Lucinta Luna memposting sebuah video yang memperlihatkan bagian atas di perban dan banyak darah yang keluar. Ia juga menjelaskan akibat jalani operasi tersebut.

Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan 😭,” lanjutnya.

Baca juga: Populer Sambal Tomat 🍅🍅 Sedap Nikmat

Suara Merdu

Rupanya, operasi yang dilakukan Lucinta Luna kali ini agar suaranya terdengar merdu tanpa adanya gangguan.

“Yukk bisa yukk sedikit-sedikit suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel 😭🥹,” ia mengakhiri. bahkan dia Lucinta Luna Pamer Abis Operasi Lagi: ‘Tembolokku di bolongin di ambil khodam mujaernya ujar nya

Baca juga: Resep Gampang Bistik Jawa Lezat Mantap

Related Posts