Lesti Kejora Cabut Laporan

Lesti Kejora Cabut Laporan, Kabar terbaru yang mengejutkan datang dari pendandut Lesti Kejora yang di sebut akan cabut laporan kasus KDRT yang di lakukan Rizky Billar. Dan hal ini di benarkan oleh pihak kepolisian.

Akan tetapi kabid humas polda metro jaya kombes endra zulpa memastikan, bahwa Rizky Billar tidak akan bebas malam ini, walau pihak korban telah cabut laporan. Hal ini karena adanya mekanisme hukum yang mesti di lalui Rizky Billar.

“Tidak demikian kalau di cabut laporan dia di bebaskan malam ini, tidak begitu,” kata Zulpan saat dihubungi.

Dirinya menjelaskan adanya penetapan tersangka hingga penahanan terhadap Rizky Billar, merupakan tindak lanjut atas laporan yang di layangkan Lesti Kejora. Semuanya menurutnya juga di lakukan berdasar proses hukum yang berlaku.

“Langkah penegakan hukum ini di lakukan atas dasar laporan korban juga. Jadi kita hormati prosedur hukum yang ada. Tidak ada pemaksakan, dengan kata memaafkan lalu datang meminta keluar dan cabut laporan, saya rasa tidak demikian,” jelasnya.

Karena itulah, tambah Zulpan, bila ada proses cabut laporan juga mesti melalui gelar perkara yang di lakukan oleh penyidik. Keputusan di terima atau tidaknya cabut laporan tersebut pun sepenuhnya menjadi wewenang penyidik .

“Ada mekanisme yang harus di lalui dalam prosedur hukum ini. Ada permohonan penangguhan, cabut laporan nanti penyidik gelar perkara untuk memutuskan ini layak atau tidak,” ungkapnya. Keputusan di terima atau tidaknya pencabutan laporan tersebut pun sepenuhnya menjadi wewenang penyidik .

Diketahui Ada permohonan penangguhan, cabut laporan penyidik gelar perkara untuk memutuskan ini layak atau tidak,” ungkapnya.”Istri saya mau cabut laporan,” ujar Rizky Billar saat di giring ke ruang tahanan.

Heboh Lesti Kejora Mendadak ke Kantor Polisi

Lesti Kejora mendadak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan saat ekspos Rizky Billar di tetapkan sebagai tersangka dan di tahan terkait kasus KDRT selama 20 hari ke depan.

Kunjungan Lesti Kejora ke kantor polisi mendapat pengawalan ketat terhadap dirinya. Ia di dampingi kuasa hukumnya saat mengunjungin Lesti Kejora ke kantor polisi, Sandy Arifin.  Sang pedangdut tersebut di ke tahui masuk lewat pintu belakang dan langsung naik lewat lift Polres Metro Jakarta Selatan. Tidak ada kata-kata yang terucap dari Lesti Kejora saat tiba. Ia hanya tertunduk sambil buru-buru berjalan masuk lift.

Kedatangan Lesti Kejora ternyata di ketahui Rizky Billar. Sebab hadirnya pelantun Sekali Seumur Hidup sempat membuat gaduh awak media yang sedang meliput giat rilis di lobi.

Rizky Billar sendiri sempat berkomentar tentang maksud ke datangan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Istri saya mau cabut laporan,” kata Rizky Billar saat di giring kembali ke ruang tahanan Namun belum ada penjelasan lebih rinci dari Rizky Billar tentang maksud sebenarnya di balik kedatangan Lesti Kejora.

Sebagai mana di ke tahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku di aniaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan sang suaminya

Muncul Isu Lesti Kejora Akan Cabut Laporan KDRT

Publik turut memberi respons atas kemunculan Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan saat suaminya, Rizky Billar, di pertontonkan ketika memakai baju oranye

Dalam unggahan akun @infotv_indonesia di Instagram, publik bertanya-tanya apa tujuan Lesti Kejora mendatangi kantor polisi. Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Lesti Kejora hadir untuk cabut laporan suaminya.

“Saudari L datang untuk menemui suaminya. Saudari L dan saudara R di atas sedang menemui penyidik,” tutur AKP NUrma Dewi. Sementara itu, Rizky Billar sempat menyeletuk bahwa sang istri akan cabut laporannya. “Istri saya mau cabut laporan,” kata Rizky Billar saat di giring ke dalam ruang tahanan.

Namun, hal ini belum dapat di pastikan karena AKP Nurma Dewi meminta untuk menunggu hasil pertemuan mereka bersama penyidik agar tidak terjadi ke salah pahaman pada publik.

Atas dugaan cabut laporan ini, warganet mengaku akan ke cewa bila isu itu benar adanya.”Enggak respek sama Lesty kalau laporan di cabut,” kata akun @rasya***.

“Aku sudah simpati, kalau sampai benar-benar di cabut laporan , jadi malas simpati sama Lesti,” imbuh akun @byu***. Wah, kalau sampai di cabut laporan sih parah deh kamu Lesti,” komentar dari warganet terhadap lesty kejora.

Polisi Benarkan Lesti Kejora Ingin Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar

Lesti Kejora Cabut Laporan

Lesti Kejora memberikan kabar mengejutkan setelah ingin cabut laporan KDRT yang di lakukan oleh Rizky Billar. Hal ini dikonfirmasi oleh kepolisian.

“Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat di konfirmas

Mendengar permintaan dari pihak Lesti Kejora yang ingin mencabut laporan KDRT tersebut, pihak kepolisian menyerahkan keputusan tersebut kepada pihak korban apakah pihak korban betul ingin cabut laporan terhadap Rizky Billar.”Ujar ungkap pihak polisi”.

“Kalau mau cabut laporan, silakan saja. Itu hak dari pada korban,” tutur Kombes Pol Endra Zulpan. Meski begitu, Lesti Kejora tetap harus mengikuti prosedur hukum untuk mencabut laporan KDRT yang di lakukan Rizky Billar kepadanya.

“Ada mekanisme yang harus di lalui dalam prosedur hukum ini. Ada permohonan penangguhan, pencabutan, nanti penyidik gelar perkara untuk memutuskan ini layak atau tidak,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Sebagaimana di ke tahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku di aniaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan terhadap Rizky Billar.

Di jelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang di duga di lakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali. Oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar di tetapkan sebagai tersangka usai memberikan keterangan ke penyidik sebagai saksi terlapor.

Pada hari ini, Rizky Billar juga resmi di tahan dengan alasan agar yang bersangkutan tidak mengulang aksi KDRT lagi.

Namun tak lama setelah polisi menetapkan penahanan terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan mengajak suaminya bertemu penyidik untuk cabut laporan terhadap Risky Billar.

Baca Juga:  Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Related Posts