Kurma Citayam Fashion Week

Kurma Citayam Fashion Week Buat sang Ibunda Terharu Bisa Angkat Derajat Keluarga dan Bantu Biaya Hidup Sehari-hari

Kurma Citayam Fashion Week, Sosok Kurma Citayam Fashion Week kini sebenarnya tengah jadi pembicaraan publik.

Baca juga: Resep Mudah Telur merah

Selain di kenal sebagai salah seorang ikon berasal dari Citayam Fashion Week, Kurma termasuk ramai di sebut mirip bersama dengan penyanyi Marion Jola.

Viralnya fenomena Citayam Fashion Week rupanya memberi efek positif dan mempunyai pergantian besar di dalam kehidupan seorang Kurma.

Bagaimana tidak, Kurma yang baru berusia 16 tahun telah bisa menghasilkan duwit jutaan rupiah di dalam sehari hanya berasal dari memicu konten di sarana sosial.

Bukan main, Kurma mengaku bisa mendapat duwit Rp 2-10 juta di dalam sehari hanya berasal dari memicu konten di sarana sosial.

Dina yang merupakan ibu berasal dari Kurma sampai mengaku terharu di karenakan sang putri bisa mengangkat derajat keluarganya dan membantu membiayai kehidupan sehari-hari.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Dina di dalam tayangan kanal, Senin (1/8/2022).

Dina mengungkapkan, ia tak menyangka terkecuali putrinya Kurma akan viral seperti pas ini, apalagi sampai muncul di konten YouTube para artis.

“Iya, anak saya sekarang telah viral, gak nyangka saya,” kata Dina

Datang-datang katanya Siti Kurma viral, dimana-mana, di YouTube, ketemu artis, ketemu Bunda Inul. Saya gak nyangka anak saya telah sampai ke sana,” imbuhnya.

Dina termasuk mengaku bersyukur berkat popularitas Kurma pas ini, sang putri bisa mengangkat derajat keluarganya.

“Ya alhamdulillah biar mengangkat derajat orangtua, biar bisa beli mobil, beli motor, saya doain,” kata Dina.

Dina ceritakan rasa syukurnya atas viralnya Kurma.

Sejak di kenal banyak orang dan bisa membantu perekonomian keluarga, Dina mengatakan, Kurma telah memberinya sejumlah duwit

yang kemudian ia mengfungsikan untuk belanja perhiasan dan susu untuk anaknya yang lain. Cincin, tetap gelang, anting, beliin gelang adiknya, beli susu,” kata Dina.

Ini hasil berasal dari Siti Kurma, penghasilannya berasal dari TikTok,” kata Dina sambil menunjukkan perhiasannya

yang di beli berasal dari duwit bantuan Kurma. Dina menunjukkan perhiasannya yang di beli berasal dari duwit bantuan Kurma.

Dina mengaku sampai menangis pas ia di beri duwit oleh Kurma berasal dari pendapatan putrinya memicu konten di sarana sosial.

Ia termasuk mengaku berdoa setiap malam agar Kurma senantiasa di berikan rezeki agar bisa membantu keluarganya.

Alhamdulillah, saya berdoa tiap malam, anak saya (buat) konten biar bisa duwit buat beli susu adiknya, buat bantu orang tua, biar kasih saya,” ucapnya.

Baca juga: Model Cantik berasal dari Makassar

Related Posts