Kumpulan Berita Selebgram Tiktok

Kumpulan Berita Selebgram Tiktok Terbaru

                    Kumpulan Berita Selebgram Tiktok Terbaru , BANJIR CUAN! Begini Gaya Mami Corla yang Lagi Viral di TikTok, Disawer Pengusaha Ratusan Juta, Langsung Dihajar Nikita Mirzani

Kumpulan Berita Selebgram Tiktok

 

Kumpulan Berita Selebgram Tiktok Terbaru, Jagat media sosial sedang panas oleh kehadiran Bunda Corla. Bunda Colra atau Mami Corla ini rupanya bisa menyedot cuan sampai ratusan juta rupiah gara-gara penampilan super cueknya.

Tak tanggung-tanggung, Bunda Corla juga mengatakan banyak terimakasih pada beberapa orang spesial yang sudah memberi saweran sampai ratusan juta rupiah. Penampilan Mami Corla ini memang super heboh. Saking heboh dan super cueknya itu, Bunda Corla sampai di juluki Ratu Jreng. Aksi live Mami Corla ini bahkan sampai banyak yang FYP. Saking gegernya, Bunda Corla ini mendadak viral di TikTok dan Instagram.

Luar biasanya, aksinya Bunda Corla ketika live mendapatkan perhatian sangat besar dari netizen dan di sukai banyak kalangan. Mulai dari yang akar rumput, bahkan artis dan pengusaha pun selalu mantengin aksi-aksi terbaru Bunda Corla. Setiap kali dirinya membuat video live, Bunda Corla sudah praktis di saksikan ratusan ribu warganet.

Di lihat dari semua video yang di unggah, Bunda Corla mempunyai gaya yang khas, yang natural dan orisinil Misal, ketika dia tampak ‘marah-marah’ dengan suaranya yang lantang dan mata melotot hingga bola mata nyaris lepas.

Kumpulan Berita Selebgram TiktokKesederhanaan Dari Diri Bunda Corla

Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos sampai membuat netizen memberi sambutan dengan tertawa dan memberi pujian.

Belum lagi gaya bahasa khas Medan menambah daya tarik Bunda Corla ketika live di TikTok dan Instagram. Bukan itu saja, kemungkinan Bunda Corla ini pecinta dangdut, sehingga ketika dirinya memainkan lagu dangdut langsung mendapat sambutan luar biasa dari netizen.

Dan ketika Mami Corla yang tinggal di Jerman ini pamer gaya melalui siaran langsung di media sosial (medsos) Kumpulan Berita Selebgram Tiktok, tak pernah sepi penonton.

Bukan hanya penonton biasa-biasa yang menyaksikan siaran langsungnya, banyak pesohor juga yang ikut tertarik. Bahkan, pengusaha muda Putra Siregar sampai memberikan saweran uang Rp 200 juta untuk Bunda Corla.

Baca Juga  Kejari Serang Diamuk Nikita

Lantaran banyak dapat saweran, Mami Corla mengucap syukur dan berharap balasan besar bagi mereka yang sudah memberi saweran untuknya.

“Semoga Allah membalasnya di dunia dan akhirat,” kata Mami Corla dalam tulisannyadi akun Instagram-nya pada 17 Oktober 2022. Mami Corla mengatakan jika janji Rp 200 juta sudah di tepati.

“Janjimu sudah kau tepati Rp 200 juta,” kata Mami Corla. Tak lama dari sana, artis cantik Nikita Mirzani langsung ‘menghajar’ Mami Corla dengan saweran yang luar biasa banyak.

“Terima kasih, ya (Nikita Mirzani) Nak. Semoga Tuhan membalas kebaikanmu,” tulis Bunda pada (19/10/2022).

Berikutnya, Lirik Lagu Asli Begitu Sulit Lupakan Rehan Yang Di bawakan Oleh The Junas

Lagu ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ di TikTok terus menjadi pembahasan warganet, apalagi sosok penyanyinya telah muncul di sejumlah acara televisi.

Perempuan bernama Intan Sriastuti itu ternyata menyanyikan lagu yang di bawakan oleh grup musik bernama The Junas. Anggota band The Junas terdiri dari Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Bobie Antonio.

Judul lagu asli dari ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ adalah ‘Cukup Di kenang Saja’. Band dengan nama lain The Junas Monkey tersebut terbentuk pada 2011.

Di YouTube, official music video-nya telah di tonton lebih dari 3,3 juta kali, yang di unggah setahun lalu. Lagu ‘Cukup Di kenang Saja’ juga pernah di bawakan Stefan dan Natasha Wilona dalam acara SCTV Awards 2020.

Berikut adalah lirik lagu asli ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ dengan judul originalnya ‘Cukup Di kenang Saja’ oleh The Junas:

  • Hari terus berlalu, Tergilas oleh waktu, Aku yang pernah menyakitimu, Rasanya ingin bertemu, Maafkan kesalahan, Dan juga kekhilafan, Pernah menancapkan duri tajam, Tak lekang dalam ingatan, Kini kau pergi, Meninggalkanku, Begitu sulit lupakan kamu, Apalagi kamu baik, Begitu susah cari gantinya, Cukup di kenang saja, Maafkan kesalahan, Dan juga kekhilafan, Pernah menancapkan duri tajam, Tak lekang dalam ingatan, Kini kau pergi, Meninggalkanku, Kini kau pergi, Meninggalkanku, Begitu sulit lupakan kamu, Apalagi kamu baik, Begitu susah cari gantinya, Cukup di kenang saja, Begitu sulit lupakan kamu, Apalagi kamu baik, Begitu susah cari gantinya, Cukup di kenang saja, Begitu sulit lupakan kamu, Apalagi kamu baik, Begitu susah cari gantinya
  • Cukup di kenang saja 4x

Itulah lirik lagu ‘Cukup Di kenang Saja’ yang bisa kamu dengarkan di YouTube. Sejumlah warganet bahkan meninggalkan komentar di video tersebut setelah viral.

“Ke sini gara-gara viral di TikTok, penasaran lagu aslinya,” ujar seorang netizen. “Wow, aslinya keren banget masbro… sukses ya lagunya sekarang lagi viral,” tulis yang lain.

Baca Juga  Sambo Harusnya Jaga Citra

Netizen Lega! Sosok Rehan yang Di rindukan Wanita Viral Ini Telah Terkuak, Intan Lembata: Laki Banget

Belakangan ini netizen di buat geger dengan viralnya video seorang wanita yang menyebut merindukan pria bernama Rehan. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Rehan, dan akhirnya Intan Lembata pun membongkarnya.

Kumpulan Berita Selebgram Tiktok, Media sosial akhir-akhir ini di gegerkan dengan viralnya seorang wanita yang kerap memanggil nama Rehan.

Netizen beramai-ramai mencari tahu dan begitu penasaran dengan sosok Rehan yang kerap di sebut oleh akun TikTik @binirehan1.

Rehan nama seorang pria yang kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial ini, bahkan menjadi rending topik di media sosial hari Selasa lalu.

Menariknya, tidak ada satu netizen pun yang mengetahui identitas asli sosk Rehan yang di cari oleh wanita beranama Intan Sriastuti yang di ketahui berasal dari Nusa Tenggara Timur.

Dalam video ini, sorang wanita mempertanyakan di manana Rehan berada. “Aku selalu bahagia bersama Rehan. Berkat Rehan, aku bisa merasakan kebuntingan 16 ekor ini,” kata Intan dalam videonya.

Tak hanya itu saja, Intan juga mengatakan bahwa dirinya akan terus menunggu Rehan untuk datang melamarnya. Da juga menambhakna kalimat ungkapan cinta kepada Rehan melalui videonya.

Setelah ramai dan berhasil membuat penasaran warganet, akhirnya Intan membongkaar sosok Rehan sebenarnya.

Hal ini di ungkapkan oleh Intan di acara Pagi-pagi Ambyar yang tayang di Trans TV.

Ternyata Rehan yang sering di panggilnya, merupakan sosok pria yang kerap muncuk di mimpi Intan.

Intan juga menyampaikan jika dirinya belum menemukan sosok Rehna di dunia nyata. “Sosok laki-laki yang hadir dalam mimpi,” ucap Intan.

Intan juga mendeskripsikan penampilan Rehan yang ada dalam mimpinya itu, dia menyebut jika pria itu begitu macho.”Pokoknya laki banget,” kata Intan.

Mengetahui hal ini, warganet dapat lega dan tak lagi bertanya-tanya mengenai sosok Rehan yang kerap di cari Intan itu. “Ahha thanks Intan udah buat gue ketawa,” tulis komentar netizen.

Begini Nasib Jeje Selebew dan Bonge Citayam Kini, Temen Menjauh, Di tagih Utang Ngak Mau Bayar

 

Setelah Citayam Fashion Week bubar, Bonge dan Jeje Slebew di kabarkan bangkrut. Kumpulan Berita Selebgram Tiktok, Mereka berdua sudah tak punya uang lagi.

Parahnya lagi Jeje dan Bonge kini sama-sama mengaku di jauhi teman-teman karena memang kepopuleran mereka tela meredup. Temen-temannya mau mendekati kalau ada uang.

Jeje Slebew dan Bonge adalah aktor Citayam Fashion Week. Saat berada di posisi puncak, mereka selalu jadi bahan pembicaraan. Bahkan uang pun mengalir.

Baca Juga  Kasus Tangmo Nida Terbaru bikin lebih gempar

Pernah jadi duta kejaksaan dan di beri uang oleh Baim Wong dan Raffi Ahmad. Bahkan yang endorse pun ngantre. Namun seiring dengan waktu, Fashion Week meredeup.

Di lansir dari tayangan di ANTV Rabu (21/12/22), Jeje Slebew mengatakan saat banyak k uang banyak teman yang mendekatinya.

Tapi kini Citayam Fashion Weeknya juga sudah tak di minati lagu, dia merasa teman-temannya itu sudah tidak sedekat dulu.

“Sebenarnya enggak (di jauhi teman), kalau di manfaatin enggak, lebih kayak pas aku ada duit, mereka deket, kalau enggak ada (uang), mereka jauh,” ujar Jeje Slebew.

Parahnya lagi banyak temen-temennya yang waktu dulu minjem uang malah tidak mengembalikannya.

“Pas aku ada uang, mereka minjem, tapi enggak di ganti, gitu terus,” ungkapnya.

Bertambah pilu, Jeje Slebew mengaku kini susah mengajak teman-temannya bermain. Termasuk saat Jeje Slebew minta tolong kepada mereka yang pernah di tolongnya saat banyak uang.

Pengalaman JEJE SLEBEW Bertambah

“Akhirnya, ya udah akhirnya mereka masing-masing aja, kalau di ajak main ke sini ke situ, sama aku minta tolong, mereka enggak ada,” terang Jeje Slebew.

Meski begitu, di akui Jeje Slebew, ia merasa beruntung lantaran sudah mulai memilih-milih teman saat pertama kali viral.

“Nilai positif yang bisa aku ambil sih kalau ada Golden periode jangan di sia-siain aja sih, dari situ di arahkan mau ke mana, tetep lurus jalannya,” pungkasnya.

Sama dengan Jeje Slebew, Bonge Citayam pun merasa di jahi teman. Melansir dari kanal YouTube Star Pro Indonesia, kondisi Bonge Citayam terkuak.

Dari penampilan Bonge Citayam dalam video tersebut tak ada yang berubah. Mengenakan topi Snapback yang menjadi ciri khasnya, Bonge Citayam menguak kehidupannya saat ini.

Ia mengaku kondisi yang di jalan saat ini sedang nelangsa dan hanya di habiskan di rumah. Bahkan sosok teman pun tak ada yang menghampirinya di saat susah ini.

“Saat kayak gini teman mana ada yang bantu, Satu pun gak ada” ujar Bonge Citayan di kutip suaratasikmalaya dari dari kanal YouTube Star Pro Indoensia.

“Di saat Bonge lagi naik, Bonge royal. banyak teman yang datang,” ungkapnya. Bonge Citayam mengaku sudah mulai jarang keluar rumah karena tidak aktivitas yang bisa di lakukannya.

Ia pun banyak menghabiskan hidupnya di dalam kamar dan merawat peliharaannya. “Keluar rumah juga jarang. Paling keluar beli apa gitu, sudahnya pulang terus masuk ke kamar, rebahan,” ucapnya.

Walaupun demikian, Bonge mengaku tak masalah dengan kondisi hidupnya sekarang. Ia merasa masih memiliki orangtua yang menyayanginya. “Tapi gak apa-apa, yang penting Bonge ada orangtua,” tandasnya.

Nikita Mirzani Previous post Nikita Mirzani Ngamok Di Persidanggan
BEBERAPA AKUN TIKTOK MEMASAK YANG WAJIB KAMU FOLLOW Next post Beberapa Akun TikTok Memasak Yang Wajib Kamu Follow