Komplotan Ibu-ibu jaman now curi emas Dipasar Cisoka

Komplotan Ibu-ibu jaman now curi emas Dipasar Cisoka

https://id.wikipedia.org/wiki/Pencurian

Komplotan Ibu-ibu jaman now curi emas Dipasar Cisoka. Yang diduga komplotan tersebut berjumlah 6 orang wanita, Enam wanita ini menjadi komplotan pencuri dan beraksi di Toko Mas Sinar Toni 235, Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang. Dalam aksinya, mereka berhasil mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram.

Aksi mereka sempat terekam CCTV di lokasi pada Selasa 12 April 2022, pukul 09.00 WIB. Mereka terlihat datang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih nopol BE-54-NTI.

Para pelaku bergantian turun dari mobil dan berjalan menuju toko emas yang berlokasi beberapa meter dari tempat mereka parkir.

Pemilik toko, Toni, mengatakan komplotan yang diduga terdiri dari ibu-ibu ini yang berjumlah enam orang saat datang ke toko. Modus mereka berpura-pura ingin membeli sejumlah perhiasan emas.

“ Awalnya pura-pura belanja,” ujar Toni, seperti dilansir dari Medcom, Selasa, 19 April 2022. Dan Keenam pelaku ini kompak membuat sibuk pegawai toko untuk mengeluarkan emas dari dalam etalase dengan alasan untuk dicoba terlebih dahulu. Kemudian mereka menjalankan aksi pencurian itu,  mereka melakukan saat kondisi pembeli tengah ramai. Sehingga mereka memanfaatkan peluang tersebut.

 

Naik Mobil Pajero Sport Putih

 

TANGERANG – Kapolresta Kabupaten Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti perihal aksi pencurian di toko emas Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, pihaknya juga mendatangi lokasi pencurian yakni Toko Mas Sinar 235 untuk meminta korban membuat laporan polisi di Polresta Kabupaten Tangerang.

“Sudah datangi lokasi dan mengarahkan pemilik toko untuk membuat laporan,” kata Zain saat dihubungi, Kamis, 21 April.

Zain melanjutkan, saat ini pihaknya tengah melakukan identifikasi kendaraan yang digunakan oleh komplotan ibu-ibu pencuri emas tersebut.

“Dari rekaman CCTV kami sedang mengidentifikasi siapa pemilik kendaraan dan keberadaan kendaraan tersebut,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok wanita diduga melakukan aksi pencurian kalung emas di sebuah toko perhiasan di Pasar Cisoka, Tangerang, Selasa, 12 April, pukul 09.00 WIB.
Korban mengaku emasnya dicuri dalam jumlah yang banyak, namun dia belum lapor polisi karena mengaku sibuk.

Toni (41) selaku pemilik toko mengatakan bahwa para pelaku menggunakan mobil Pajero sport warna putih ke Pasar Cisoka. Hal itu diketahui Toni setelah melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Related Posts