Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Kisah Tiara Dijuluki Anak Kuntilanak’Padahal Cerita Aslinya Miris

Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak, Belakangan  ini, nama Tiara Kartika viral di tempat sosial setelah videonya di sebuah platform video yaitu TikTok beredar.

Diketahui, Tiara Kartika merupakan seorang anak berusia 11 th. yang punyai paras cantik. Publik ramai memperbincangkan sosok Tiara Kartika karena ia disebut-sebut sebagai putri dari kuntilanak.

Berdasarkan informasi yang beredar, Tiara Kartika yang pas ini masih remaja tidak melanjutkan pendidikannya. Ia berhenti dari sekolah terhadap pas duduk di kelas 3 sekolah dasar.Alasan Tiara Kartika berhenti dari sekolahnya yaitu karena mendapatkan perundungan dari rekan-rekannya. Tiara Kartika mendapatkan julukan anak kuntilanak oleh teman-teman sekolahnya terhadap pas itu.Hal yang mengakibatkan ia kerap dirundung dan dijuluki sebagai anak kuntilanak karena ia kerap mendapatkan hal-hal mistis.

Melansir Dari Kanal YouTube Karol Inoviani

Tiara mengaku kerap kesurupan terhadap pas berada di sekolah. Oleh karenanya, ia hanya bersekolah hingga kelas 3 SD saja karena mengaku tidak tahan di-bully oleh teman-temannya.

Dalam kanal YouTube berikut terhitung disebutkan bahwa Tiara Kartika tinggal bersama seorang nenek. Nenek berikut memelihara Tiara Kartika dari bayi hingga remaja pas ini.Diketahui sebelumnya, sang nenek berikut mengatakan bahwa Tiara ini merupakan seorang anak yang ia temukan di sedang hutan.

Karol Inoviani terhitung mengatakan bahwa Tiara ini merupakan murni anak manusia, namun sejak kecil ia telah dijaga oleh bangsaan kuntilanak, Tutur Karol yang kerap membahas hal-hal mistis di kanal YouTubenya tersebut.Meskipun sempat berhenti sekolah karena dibully, pas ini Tiara Kartika telah ulang bersekolah. Diakui oleh Tiara, teman-temannya pas ini telah tidak merundungnya ulang dan telah berdamai bersama Tiara.

sebagai anak kuntilanak Tiara Kartika jadi viral setelah ia muncul di kanal YouTube Karol Inoviani bersama sebuah video yang diberi judul “Tiara Gadis Cantik Anak Angkat Kuntilanak ini. Masih Dibayangi Kuntilanak Ibu Angkatnya”. Setelah itu, cuplikan videonya beredar di TikTok dan jadi viral di tempat sosial seperti Twitter dan Instagram.Tiara Kartika punyai paras yang cantik, ia jadi viral karena kisahnya yang wajib berhenti sekolah karena mengalami perundungan, dan dijuluki sebagai anak dari kuntilanak.

Gadis remaja berikut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang membuatnya sekarang bisa melanjutkan sekolah lagi.

“Buat teman-teman kak Karol dan teman-teman Tiara, terima kasih atas dukungan dan doanya, Tiara sekarang telah bersekolah lagi,” ucap Tiara dilansir dari kanal YouTube Karol Inoviani tersebut.

Memiliki Paras Cantik Diatas Anak Seumuran, Tiara Kartika Sebagai Anak Kuntilanak Di Taksir Banyak Pria

Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Tiara Kartika sebagai anak kuntilanak ulang menarik perhatian publik. Tiara Kartika, anak yang di temukan di sedang hutan dan disebut sebagai ‘anak kuntilanak’ itu banyak yang kepincut.

Selain sosok Tiara Kartika sebetulnya punyai paras cantik yang kelewatan, gadis ini terhitung punyai budi pekerti yang baik.

Terbukti, ia hanya punyai satu keinginan. Yakni bisa ulang bersekolah.

Tujuannya, hanya supaya bisa membalas budi nenek Nur yang menemukannya di hutan dan memelihara dan juga membesarkannya bersama penuh kasih sayang. Tiara sebagai anak kuntilanak ‘ ini bahkan telah diakui nenek Nur sebagai anak sendiri. Apalagi nenek Nur adalah wanita renta yang tak punyai keturunan. sedang suaminya telah meninggal dunia.

Sayangnya, nenek Nur tak punyai cost untuk menyekolahkannya. Tiara Kartika terhitung sadar tidak bisa saja memaksakan nenek Nur karena sebetulnya suasana perekonomian yang tidak memungkinkan.

Malah, ia terasa kasihan bersama nenek Nur. Atas suasana itulah yang mengakibatkan sejumlah Laki-laki mengidamkan melamarnya.Tak hanya kaum muda bahkan sebagian yang mengidamkan melamar Tiara terhitung pria yang telah berumur.

Kisah Tiara Tentang Banyaknya Laki-laki Naksir Tiara

sebagai anak kuntilanak

terungkap dalam video YouTube Karol Inoviani sebagaimana . Salah seorang kru Karol menceritakan, pas itu ia ke sebuah warung untuk membeli sesuatu.Ia kemudian ditanya warga setempat karena sebetulnya diketahui bukan warga setempat. Barulah kemudian dia mengatakan kedatangannya di desa berikut untuk bersua bersama Tiara Kartika.

Di moment itulah, dia banyak berbincang bersama warga setempat. Kemudian, dari penuturan itu, ternyata banyak pria tua dan muda yang naksir bersama Tiara Kartika.

“Terus yang saya kaget, Tiara ini ternyata banyak yang naksir. Apa benar?” bertanya pria itu, Mendapat pertanyaan itu, Tiara pun tersenyum dan mengiyakannya.

“Iya bener, bang,” jawab Tiara sembari mengangguk dan tersenyum.Iya (tahu banyak yang naksir),” sambungnya.

Akan namun Tiara Kartika sebagai anak kuntilanak mengaku mirip sekali tak berkhayal mengenai banyaknya pria yang menaksir dirinya.

“Biasa aja,” tuturnya.

Dia bahkan menyatakan, pas ini yang di inginkannya hanya mengidamkan bisa ulang bersekolah, Tiara sebagai anak kuntilanak itu senang fokus sekolah dulu,” pungkas Tiara Kartika sebagai anak kuntilanak tu.

Kisah Tiara, Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika. Berikut Ini Asal Usul Dan Sejarahnya

Kisah Tiara  Dijuluki Anak Kuntilanak

Kemunculan anak kuntilanak Tiara Kartika membuat heboh jagat maya. Siapa da sebenarnya? Gadis ini kini dicap anak kuntilanak padahal bukan.

Seperti apa sejarahnya hingga disebut sebagai anak kuntilanak? gadis cantik berikut bernama Tiara Kartika, Dan  Usianya kini 11 tahun, dan sedang jadi topik hangat di tempat sosial, lantaran disebut-sebut sebagai anak kuntilanak.

Tiara mendadak viral di lini era tempat sosial tiktok. Video-video mengenai Tiara sebagai anak kuntilanak itu telah ditonton ratusan juta orang. Tiara Kartika jadi penuturan hangat berawal dari video YouTube yang diunggah di kanal Karol Inoviani.

Dalam video itu, Tiara Kartika disebut-sebut merupakan anak dari hantu kuntilana, Video yang berisi wawancara terhadap gadis cantik dan nenek asuhnya itu, berisi pengakuan Tiara Kartika sepanjang hidupnya.

Dikatakan, Tiara Kartika adalah seorang anak yang ditemukan oleh seorang nenek bernama Nur di dalam hutan. Tiara dibawa oleh nenek Nur dari hutan pas masih bayi, lebih kurang 11 th. yang lalu.

Nenek Nur menyebut, Tiara ditemuinya di hutan sebetulnya berawal dari wasiat mimpi yang menyuruhnya untuk mempunyai bayi manusia. Tiara kemudian diasuh dan dibesarkan oleh nenek Nur, yang kebetulan tidak punyai keturunan dan suaminya meninggal dunia.

Tiara hidup sebagai anak desa yang sederhana, menekuni keseharian sebagai anak biasa. Namun, persoalan muncul pas Tiara memasuki jenjang sekolah basic (SD).

Baca juga: Pesulap Merah Dikritik Warganet

Related Posts