Kejari Serang Diamuk Nikita

Kejari Serang Diamuk Nikita

Kejari Serang Diamuk Nikita, Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan diputuskan, Nikita Mirzani akhirnya tahan sebagai dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra di Polres Kota Serang. Nikita Mirzani sempat mengamuk dan meluapkan amarahnya di kantor Kejaksaan. Negeri Serang saat melakukan pelimpahan tahap dua terkait kasus dugaan baik yang di laporkan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Seperti yang terlihat dalam rekaman video yang tersebar di media sosial pada Selasa (25/10/2022), Nikita Mirzani terdengar berteriak-teriak hingga terdengar di luar ruangan tidak melakukan proses pelimpahan perkara.

“Enggak, pak. Enggak semua, enggak ada,” ujar Nikita Mirzani sambil teriak. Masih dengan nada berteriak, Nikita Mirzani juga bertanya-tanya tentang proses hukum atas dugaan penyekapan terhadap. Nindy Ayunda dan Dito Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan yang terkesan lama dan mandek.

“Kenapa kasusnya Dito enggak jalan-jalan sampai sekarang? Padahal dia nyulik,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian melontarkan kalimat yang bernada kepada petugas Kejari Serang. Karena, janda tiga anak itu terlupakan tidak kooperatif saat akan ditahan

Nikita Mirzani Resmi Di tahan Usai Kejari Serang Diamuk Nikita

Kejari Serang Diamuk Nikita

Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Freddy Simandjuntak mengatakan bahwa Nikita Mirzani resmi di tahan Polres Serang imbas dari kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra dan Kejari Serang Diamuk Nikita.

“Terhadap tersangka Nikita Mirzani telah disingkirkan,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Freddy Simandjuntak, Pada hari Selasa (25/10/2022).

Freddy Simandjuntak menjelaskan, tersingkirnya Nikita Mirzani akan berlangsung selama 20 hari hingga 13 November 2022 mendatang.

“Penahanan dilakukan di rutan Serang,” ujar Freddy Simandjuntak.

Namun berkas perkara dinyatakan lengkap, Kejaksaan Negeri Serang memutuskan terhadap Nikita Mirzani untuk ditahan per hari ini, demi proses hukum.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Kota Serang berdasarkan Dito Mahendra pada 16 April Mei 2022. Dalam laporan tersebut, artis ibu tiga anak dengan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat 2 UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Nikita Mirzani Ditahan di Rutan Serang, Terkait Kasus UU ITE

Kasus UU ITE Nikita Mirzani kini tengah memasuki babak baru. Terbaru, Polresta Serang Kota melimpahkan berkas tersangka ke Kejaksaan Negeri atau Kejari Serang.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu pun mendatangi Kejari Serang, Banten di Jalan Serang – Pandeglang menggunakan Toyota Innova B-1022-CVC.

Nikita Mirzani kali ini di temani tim kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid dan Ferdinand Hutahaean. Ia pemeriksaan dan pelimpahan tahap dua perkara ITE selama 3 jam lebih.

Nikita Mirzani di tahan pemeriksaan di Rutan Serang sempat emosi dan mulut mulut dengan penyidik, Ia menolak di tahan dan menolak kendaraan batasan. Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy Simanjuntak mengatakan, Nikita di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari ke depan hingga 13 November 2022.

Penahanan Nikita Mirzani tersebut dilakukan setelah berkas perkara yang menjeratnya dinyatakan lengkap.

Terkait pertimbangan tersingkirnya nikita mirzani, lanjut Freddy, karena alasan penyidik ​​sesuai Pasal 21 ayat 4 KUHP dengan ancaman Pidana di atas 5 tahun dan Pasal 21 KUHP. Agar Nikita tidak melakukan tindakan sendiri dan menghilangkan alat bukti dan supaya tidak mengulangi perbuatannya.“ Kita tersingkir dengan cara persuasif. Setelah kami siap untuk selanjutnya kami melimpahkan ke Pengadilan Negeri Serang,” kata Freddy.

dekat, Nikita Mirzani memasuki kendaraan pribadi dikawal oleh hukum untuk menuju Rutan Serang. Belum ada upaya penangguhan tersingkirkan oleh kuasa hukum Nikita.

Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Jalani Penahanan Selama 20 Hari ke Depan

Artis Nikita Mirzani harus ditahan selama 20 hari di depan atas laporan dugaan tuduhan terhadap Dito Mahendra di Polres Serang Kota.

“Terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy Simandjuntak, Selasa (25/10/2022).

Ia menambahkan, tersingkir dari Nikita Mirzani hingga 13 November 2022 mendatang.

“Penahanan di lakukan di Rutan Serang,” kata Freddy Simandjuntak. Lebih lanjut ia menggalakan, tersingkirkan di terhadap Nikita Mirzani agar berdasarkan perhatian kooperatif saat mengikuti proses hukum.

“Jadi bukti jangan mengulangi perbuatannya, kecelakaan diri dan menghilangkan barang,” katanya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022. Nikita Mirzani di sangka akan di kenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2 ) UU ITE dan Pasal 311 KUHP. Sejak awal, Nikita Mirzani dianggap tidak kooperatif karena dua kali mangkir pemeriksaan pada 24 Juni dan 6 Juli 2022. Sang presenter bahkan sempat dijemput paksa pada 21 Juli 2022.

Pada 22 Juli 2022, penyidik ​​​​Polres Serang Kota sempat mengumumkan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Namun tetap beberapa saat setelah konferensi pers dengan alasan kemanusiaan. Meski begitu, Nikita Mirzani tetap menyandang status tersangka atas laporan Dito Mahendra dan dikenakan lapor wajib ke Polres Serang Kota setiap.

Related Posts