Istri di Lampung Pergoki Suami Cabuli Putri Kandungnya, Teriak hingga Mertua Pingsan

Istri di Lampung Pergoki Suami Cabuli Putri Kandungnya

Istri di Lampung Pergoki Suami tengah cabuli anak kandungnya sendiri. Seorang pria tertangkap basah sang istri mencabuli anak kandungnya beberapa kali. Dikutip dari Tribun Lampung, Er (36), warga Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung tega memperkosa DA (16) sebanyak dua kali.

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik mengatakan. Pelaku terakhir mencabuli korban dan tertangkap basah istrinya YA (35). Saat melakukan aksinya pada Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 05.30 wib. Saat itu korban sedang menyetrika pakaian di dalam rumah mereka,

Lalu tersangka terbangun dan terjadilah pemerkosaan itu,” terang Abdul Malik, Minggu (14/7/2019). Saat kejadian YA baru saja bangun tidur dan terkejut melihatnya langsung berteriak serta menghubungi anggota keluarga yang lain.

Tak selang lama, keluarga korban dan ibu pelaku datang ke lokasi. Bahkan mertua YA sempat pingsan mendengar cerita dia terkena perlakuan cabuli. Er kemudian mengantar pulang sang ibu dan mencoba kabur dan bersembunyi.

YA kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lambu Kibang dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya Er di tangkap saat bersembunyi di rumah orangtua korban pada Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pelaku mencabuli korban sejak Maret 2018 saat keadaan rumah sedang sepi. Agar korban menurut, pelaku mengancam DA dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dapur.

“Menurut keterangan Er kepada petugas, aksi bejat tersebut telah berlangsung sejak bulan Maret 2018,” papar Abdul Malik. Akibat perbuatannya pelaku di jerat dengan Pasal 82 ayat 2 Jo Pasal 76E Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

 

Astaga, Suami Cabuli Anak Kandungnya di Kamar

Pergoki Suami Cabuli Putri Sendiri Sontak Histeris Sang Istri

BL (34), seorang warga Nusaniwe, Ambon, di tangkap setelah mencabuli putri kandungnya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Kejahatannya di ketahui setelah istrinya memergoki perbuatannya di dalam kamar sendiri.

Pelaku mengaku telah mencabuli putrinya sebanyak dua kali di tempat yang sama. Terakhir, pelaku melancarkan aksinya pada Kamis (4/6/2015) pekan lalu. “Pelaku mengaku sudah dua kali mencabuli ML (13). Anak kandungnya sendiri, di dalam kamarnya,” kata Kaur Bin Ops Polres Pulau Ambon Iptu Ishak Salamor, Senin (8/6/2015).

Dia mengatakan, penangkapan terhadap pelaku di lakukan setelah ibu korban melaporkan kejadian itu ke polisi, Minggu (7/6/2015). Saat itu, tanpa disengaja, istri korban masuk ke dalam kamar dan menyaksikan langsung suaminya sedang mencabuli anaknya.

Tak terima dengan perbuatan sang suami, ibu korban langsung mendatangi polisi untuk melaporkan insiden tersebut. “Pintunya tidak di tutup dari dalam. Saat istrinya masuk, dia langsung melihat aksi suaminya itu. Setelah itu, besoknya,

ibu korban melaporkan ke polisi dan setelah itu di lakukan penangkapan,” ujarnya. Ishak menjelaskan, dari hasil pemeriksaan. Pelaku mengaku tega mencabuli putri kandungnya itu karena tidak kuasa menahan hawa nafsunya.

Dia juga mengaku setelah melancarkan aksinya itu, pelaku sempat mengancam putrinya untuk tidak memberitahukan kejadian itu kepada ibunya.

“Kejadian pertama itu pada bulan April lalu dan kejadian kedua itu terjadi Kamis pekan kemarin. Jadi, saat korban pulang sekolah, pelaku langsung memanggilnya ke dalam kamar. Di situ, pelaku langsung melancarkan aksinya,” ujar Ishak.

Related Posts