Mengejutkan! Ini Pengakuan Ibu Muda di Brebes yang Gorok 3 Anak Kandung

Mengejutkan! Ini Pengakuan Ibu Muda di Brebes yang Gorok 3 Anak Kandung

https://videotiktokviral.com/mengejutkan-ini-pengakuan-ibu-muda-di-brebes-yang-gorok-3-anak-kandung/

Ibu muda menggorok leher tiga orang anaknya

Mengejutkan! Seorang ibu muda di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng) , telah melakukan perbuatan sadis dengan menggorok leher tiga orang anaknya.

1 dari 3 orang anaknya meinggal dunia

Namun Akibat perbuatan keji ibu muda bernama Kanti Utama, 35, itu,  menggorok 3 anak kandungnya , satu anaknya meninggal dunia. Sedangkan dua anak lainnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar luas di media sosial, Kanti mengaku melakukan perbuatan tersebut untuk menyelamatkan anak-anak. Meskipun cara tersebut pada kematian anak-anaknya.

Sehingga“Sebelum saya mati, saya ingin menyelamatkan anak-anak, biar enggak dibentak-bentak,” ujar Kanti saat ditanya di sel penjara, dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @brebeshitshitz.

kemudian dirinya berkata“Mending mati aja, enggak perlu ngerasain sedih. Harus mati biar enggak sakit kayak saya, enggak ada yang tahu, saya memendam puluhan tahun,kemudian ibu muda itu menggorok 3 anaknya kandungnya ” imbuh tersangka.

Dikutip dari Murianews.com, Kanti juga berpendapat bahwa menyebut dirinya gila. Ia bahkan mengaku ingin disayang saat bekerja sebagai petugas keamanan atau keamanan di Jakarta.

Meskipun begitu, ibu muda itu menuturkan “Saya enggak gila pak saya hanya ingin disayang suami,” ujar ibu muda asal Brebes itu.

bahkan Kanti mengaku sering menggangur karena kontrak kerja di Jakarta tidak diperpanjang lagi. Ibu muda asal Brebes ini pun tidak menampik kebingungan akan tinggal di mana, jika kehilangan kehilangan pekerjaan.

Selain itu, informasi yang diolah dari berbagai sumber Kanti menggorok leher anaknya Minggu (20/3/2022) subuh. Akibat aksi sadis itu, anak keduanya, ARK, 7, meninggal dunia dengan luka sayatan di leher.

2 orang anak masih bisa menghargai

Sementara anak pertama, KSZ, 10, dan anak ketiga, E, 5, masih bisa dikembangkan dan dirawat di rumah sakit untuk menjalani intensif.

selanjutnya ibu muda asal Brebes itu langsung ditangkap polisi di lokasi kejadian. Wanita itu ditangkap saat berada di kamar bersama anak-anaknya yang bersimbah darah akibat perbuatannya. Pelaku pun tak memberikan perlawanan saat ditangkap petugas.

kemudian “Terduga pelaku lanngsung kami bawa ke Polsek dan saat ini sudah dijemput tim Reskrim Polres [Brebes] untuk proses pemeriksaan selanjutnya,” terangnya.

 

 

Related Posts