Imut Fuji Malu-malu Di sebut Calon Istri

Imut Fuji Malu-malu Di sebut Calon Istri, Thariq Halilintar: Gak Salah Pilih kan Aku

Thariq Halilintar akhirnya mengenalkan sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji ke keluarga besarnya. Momen itu terjadi saat acara Tedak Siten baby Ameena. Tidak tanggung-tanggung, Thariq Halilintar menyebut Fuji sebagai “calon istri” saat anak Haji Faisal itu menyalami keluarga besar Thariq.

“Ini tante aku terbaik, sayang,” kata Thariq saat mengenalkan Fuji pada tantenya, dikutip dari YouTube Thariq Halilintar. Adik ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk itu menyambut Fuji dengan ramah. Ia pun memuji kecantikan tante Gala Sky yang tersipu malu. Gak salah pilih kan aku?,” ujar Thariq.

“Aku yang nanya, kenapa kamu mau sama Thariq,” ujar tante Thariq kepada Fuji. “Kayanya aku yang salah pilih ya. Nggak, Thariq baik,” jawab Fuji sambil meremas pundak sang kekasih.

Thariq kemudian mengenalkan Fuji kepada om, tante dan juga sepupu-sepupunya yang turut hadir dalam acara yang digelar pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu.

Selain itu, Thariq juga mengenalkan Fuji pada kakek, nenek dan omanya yang sedang makan bersama. Calon istri, kek,” kata Thariq saat mengenalkan Fuji pada kakeknya. Ucapan Thariq itu pun sontak disahut oleh tantenya yang lain, “Mantep lu Thor.”

Sementara Fuji tampak malu akibat kelakuan kekasihnya itu. “Oh ini Fuji, cantik banget,” ujar ibu Anang Hermansyah yang disambut Fuji dengan malu-malu. Thariq juga tidak lupa mengenalkan Fuji ke ibunda Krisdayanti. Lagi-lagi Thariq menyebut Fuji sebagai calon istri. Oma, ini calon istri,” kata Thariq.

Dari kejauhan Anang ikut menimpali pembicaraan mereka dengan berteriak “bener, didoakan ma.”(*)

Fuji Di anggap Tidak Penuhi Kriteria Mantu Idaman Geni Faruk, Thariq Halilintar: Bagi Aku Sudah Lebih Dari Cukup

Fuji Terhempas Jauh, Lenggogeni Faruk Beberkan Kriteria Wajib Calon Menantu Idaman Gen Halilintar - Sripoku.com

Fujianti Utami atau Fuji disebut-sebut tidak memenuhi kriteria menantu idaman ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk. Namun menurut adik Atta Halilintar itu, kekasihnya telah memenuhi harapannya.

Thariq Halilintar bahkan tak segan-segan mengaku kriteria Fuji sudah lebih dari cukup untuknya. “Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup,” kata Thariq dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

“Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku. Aku berusaha untuk mencukupkan kriteria aku gitu loh untuk melamar putri seorang haji Faisal,” lanjutnya. Thariq rupanya makin mantap akan hubungannya dengan Fuji. Ia pun siap jika pernikahannya nanti tidak dihadiri keluarga, seperti yang terjadi pada sang kakak, Atta Halilintar.

“Kaya pernikahan bang Atta kemarin kan, mau ada orang tua, orang tua lagi di Jakarta atau diluar atau dimana aja, pernikahan akan tetap jalan,” ujarnya tegas.

Kriteria Hj Faisal Ayahanda Fuji Terkait Calon Suami Anaknya

Sementara itu, haji Faisal selaku ayah Fuji punya kriteria sendiri terkait calon suami anaknya. Di sini dia tegas mengatakan tidak peduli dengan syarat dari orang lain.

Haji Faisal Menangkan Hak Perwalian Gala Sky, Publik Ikut Lega: Bisa Lebaran dengan Tenang - JollyNews

Apapun syarat dari dia, kita tidak akan lamar ke sana. Syarat itu harusnya dari kita. Karena pihak laki-laki seharusnya yang melamar pihak perempuan,” ucap Haji Faisal beberapa waktu lalu. “Kalau umpamanya ada yang menyukai dan mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya istrinya, syaratnya dari saya. Kita tidak menerima syarat dari orang lain,” imbuhnya.

Alih-alih anaknya yang harus memenuhi syarat dari keluarga calon pasangannya, Haji Faisal justru memiliki pandangan berbeda. “Harus dibicarakan nanti. Kita tidak menerima syarat dari orang karena anak kita perempuan. Adat di kita, ketentuan dan aturan, pihak laki-laki yang lamar, itu final,” tuturnya.

Bukan itu saja, mertua almarhumah Vanessa Angel. Ini pun merasa Fuji tidak perlu memohon-mohon untuk dipertemukan dengan keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar. “Nggak perlu, ngapain? Masa perempuan yang datang,” kata Haji Faisal.

Sebelumnya heboh dikabarkan Fuji dianggap tidak memenuhi persyaratan yang dilontarkan Lenggogeni Faruk jika ingin menjadi menantunya. Saat itu Geni Faruk menyebut calon menantunya harus establish, memilki performance yang baik, track record yang bagus serta sholeh dan sholehah.(*)

Alasan Gen Halilintar Absen Acara Tedak Siten Ameena: Main Golf

7 Potret Kemenangan Gen Halilintar Turnamen Golf, Rela Absen Tedak Siten Ameena - Hot Liputan6.com

Tedak Siten Ameena tidak dihadiri oleh Gen Halilintar. Diketahui keluarga Atta Halilintar ini sedang berpartisipasi di cabang olahraga golf. Hal ini diketahui dari postingan Geni Faruk. Di postingan tersebut terlihat Gen Halilintar sedang berfoto dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

“Terima kasih Bapak Menpora RI. Sangat bangga pada anak-anakku,” tulis Geni Faruk. Pada event tersebut, Gen Halilintar memborong mendali di pertandingan Junior Golf Tournament di Semarang Royal Golf Club yang digelar PGI (Persatuan Golf Indonesia). Fateh, Muntaz, Saleha, Qahtan, dan Fatimah Halilintar meraih medali di kelas masing-masing.

Kalian semua membuat kami amat bangga. Semoga semuanya menjadi Golfer Taqwa,” ujar Geni Faruk. Postingan Geni Faruk tersebut pun membuat warganet penasaran kenapa tidak menghadiri acara tedak siten Ameena. “Ummi kok nggak dateng ke acara 7 bulanan cucu nya si ameena?” tanya akun @leejao***.

Beda aliran apa yaaa,” sindir akun @awula***. “Laah itu lagi turnamen.. mungkin dah jauh jauh hari daftar nya…” bela akun @mi_li***. Karena ada si fujiiiiiii puas loe hahhh,” balas akun @sandi***.

Sementara itu, Atta Halilintar mengatakan absennya Gen Halilitar di acara tedak siten Ameena karena masalah pekerjaan. “Lagi kerja kayaknya di luar kota,” kata Atta Halilintar sebelum acara sang putri dimulai. (*)

Fuji Sudah Diterima Keluarga Besar, Bagaimana Pandangan Haji Faisal terhadap Thariq Halilintar? Fujianti Utami alias Fuji semakin lengket dengan kekasihnya, Thariq Halilintar. Bahkan, adik Atta Halilintar itu telah mengenalkan adik ipar Vanessa Angel tersebut ke keluarga besarnya.

Terkait hal itu, publik penasaran dengan hubungan ayah Fuji, Haji Faisal, dengan Thariq Halilintar.

Mengutip, Haji Faisal mengaku hanya akan menyesuaikan sang anak.

Kalau saya sih, kan enggak begitu sulit banget orangnya. Kalau anak saya sudah akrab dengan seseorang, saya tuh biasanya menyesuaikan diri aja,” kata Haji Faisal. Sebab, haji Faisal sangat mengedepankan ketenangan dan kebahagiaan sang anak. Bila sang anak bahagia, maka haji Faisal juga akan merasakannya juga.

“Sehingga apa yang anak saya merasa bahagia, saya sifatnya men-support,” katanya menyambung. Meski begitu, Haji Faisal tidak sepenuhnya melepaskan sang anak begitu saja. Sebagai seorang ayah, ia tetap memberi beberapa pandangan kepada anak-anaknya dalam hal percintaan.

“Tapi, saya juga ada pandangan-pandangan yang saya berikan kepada mereka. Kalau mereka sudah membuat jawaban yang merasa nyaman di hati saya, insya Allah saya akan setuju,” katanya menandaskan.

Related Posts