Ibunda Minta Jeje Pulang Usai 6 Bulan Hilang Kontak, Netizen Nyinyir: Noh Lagi Seliweran Di Sudirman

Ibunda Minta Jeje Pulang, Jeje, seleb TikTok yang belakangan ini sedang viral, kembali menarik perhatian netizen. Kali ini lantaran dia disebut tak pernah lagi pulang ke rumah oleh sosok yang mengaku sebagai ibunya. Wanita bernama Sarah itu ditampilkan aktor Dede Yusuf lewat akun TikToknya. Dede Yusuf mengungkapkan, selama ini netizen menyangka Jeje tidak memiliki orangtua dan sangkaan itu coba dipatahkan dengan menamsebagai ibu pilkan Sarah yang kebetulan dikenal oleh sang aktor. Dalam video tersebut Sarah Ibunda Minta Jeje Pulang, tampak sedang duduk bersama balita laki-laki yang berusia enam bulan.

“Sarah ini adalah mamanya Jasmin atau yang kalian tahu sekarang namanya Jeje,” kata Dede Yusuf. Aktor yang juga pernah merambah dunia politik itu menambahkan, sosok Sarah dimunculkan lantaran selama ini netizen mempertanyakan keberadaan orangtua Jeje. Untuk diketahui, sosok Jeje alias Jasmin Laticia ini viral usai diwawancara oleh salah satu pengguna TikTok di bilangan Jalan Sudirman, Jakarta. Jeje kerap terlihat nongkrong dan menghabiskan waktu di kawasan Stasiun MRT BNI City, Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Remaja yang lahir pada 2 Maret 2006 itu dikenal sebagai anak tunggal dan sejak viral pernah diundang ke podcast sejumlah selebriti. Penampilan swag dan tomboy Jeje bahkan disebut mirip dengan Fuji, kekasih Thariq Halilintar.

“Hallo assalaamualaikum. Hallo Jasmin ini mami. Jasmin, kita semua berharap Jasmin pulang ke rumah. Karena selama ini mami juga sudah berupaya menghubungi Jasmin, tapi mami mengalami kesulitan untuk mengontak Jasmine,” kata Sarah dalam video di akun TikTok Dede Yusuf.

Ibunda Minta Jeje Pulang, Jeje Slebew Ngaku Belum Siap Terkenal Saat Ngamuk Di Tengah Kerumunan

Ibunda Minta Jeje Pulang

Berkat fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di sekitar Dukun Atas, Sudirman, Jakarta Selatan, nama Jeje Slebew kerap menjadi perbincangan. Remaja asal Citayam, Depok itu pun dikenal publik. Sayangnya eksistensi pemilik nama asli Jasmine Laticia itu agak meredup usai insiden ngamuk di tengah kerumunan fans. Sejak saat itu respek publik terhadap gadis yang kerap dibilang mirip Fuji itu menurun.

Terkait insiden tersebut, Jeje pun mengungkapkan penyesalan atas sikapnya tersebut. Jeje mengaku kala itu dirinya sudah lelah. “Memang sih di situ sebenernya aku capek, banyak banget kerumunan, ramai, sehingga itu yang bikin aku jadi meledak,” ungkap Jeje Slebew dalam tayangan di kanal YouTube Rumpi, Jeje juga mengaku jika ketenaran yang tiba-tiba didapatkan itu membuatnya terkejut, sehingga tak bisa mengelola emosinya.

“Cuman ya pada saat itu aku juga kaget, syok karena baru terjun ke entertainment kan dan viral pada saat itu, ungkapnya. Dia pun merasa bahwa dirinya juga manusia biasa yang bisa meledak jika sudah menemui titik lelah.

Semua orang kan punya rasa titik capeknya dan lemahnya masing-masing lah ya. Dan aku juga sama seperti orang-orang pada umumnya,tutup Jeje Slebew.

Melati Eks JKT48 Tak Terima Disebut Mirip Jeje Slebew: Gue Hajar Lo

Ibunda Minta Jeje Pulang

Melati eks JKT 48 tak terima disebut mirip dengan Jeje Slebew . Secara blak-blakan Melati tak ingin disamakan dengan remaja yang viral karena Citayam Fashion Week itu. Dalam video TikTok yang diunggah akun @aestrac, ada seseorang yang memanggil Melati dengan sebutan Jeje. Diduga, Jeje yang dimaksud adalah Jeje Slebew. “Jeje, emang kenapa sih jeje?” kata seseorang di balik kamera Melati pun menoleh dan tertawa. Dirinya sempat bergurau akan menghabisi seseorang memanggilnya dengan sebutan Jeje itu.

“Gue hajar lo yah,” kata Melati. Ekspresi Melati tak marah sama sekali. Hanya saja, mantan member JKT48 ini tampak ogah disebut mirip dengan Jeje. Tak sampai disitu saja, rupanya Adhisty Zara kala itu berada di sebelah Melat. Seolah tak mau kalah, Zara juga memanggil Melati menggunakan nama Jeje. “Ih Jeje,” ucap Adhisty.

Video singkat ini lantas menuai reaksi dari netizen. Ada yang mengatakan Melati sebagai versi berbeda dari seorang Jeje Slebew. “Jeje yang ini berprestasi gaiss,” kata netizen. “Kalau ini Jeje spek bidadari,” komentar netizen.

Jeje Slebew Ngaku Penghasilannya Tembus Rp100 Juta usai Viral Bersama Citayam Fashion Week

Ibunda Minta Jeje Pulang

Jeje Slebew dikenal publik berkat fenomena Citayam Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu. Sejak itu nama Jeje pun semakin terkenal dan kerap diundang ke acara televisi hingga mendapat banyak endorsement. Seperti baru-baru ini, pemilik nama asli Jasmine Leticia itu diundang ke acara televisi. Pada program tersebut, Jeje Slebew ditanya soal pengalamannya menjadi model dan penghasilan saat namanya viral bersama Citayam Fashion Week. “Emang dalam satu hari bisa dapat berapa endorse, Jeje?” tanya salah satu host di acara itu, Rian Ibram

“Dalam sehari Jeje bisa dapat endorse paling sedikit minimal empat, paling banyak sepuluh, jawab Jeje. Jeje mengakui, dengan banyaknya tawaran endorse, ia bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hingaa ratusan juta dalam satu bulan. “Mungkin kalau kemarin aku benar-benar produktif dan lanjut serta konsisten, mungkin udah dapat Rp100 juta,” terangnya. Jawaban Jeje Slebew itu pun membuat para host tercengang. Namun sayang, eksistensinya kini sudah mulai redup. Kendati demikian, Jeje mengaku masih kerap nongkrong di Citayam Fashion Week bersama teman-temannya.

Ibunda Minta Jeje Pulang, Diketahui Kini Sumber Penghasilan Jeje Slebew, Dari Endorse Hingga Konten

Ibunda Minta Jeje Pulang

Nama Jeje Slebew kini kembali menjadi sorotan usai beberapa waktu lalu sempat viral karena Citayam Fashion Week. Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu menjadi sorotan karena gaya elegan dan aksen bahasa Inggrisnya yang membuat nitizen tercengang. Bahkan, para artis kenaaman Tanah Air seperti Keanu Gal, Jefri Nihol, Abizar Algifari, dan Bryan Domani sukses dibikin terkagum-kagum saat berbicara dengan Jeje. Hal tersebut terjadi saat Jeje Slebew berada di satu acara bersama ketiga pria tersebut. Tak heran, nitizen kembali dibuat penasaran dengan latar belakang kehidupan gadis belia yang terkenal dengan suara manjanya saat mengatakan slebew. Salah satunya yakni termasuk sumber kekayaan yang membuat nitizen bertanya-tanya.

 oleh Wiwie Heriyani dengan judul “3 Sumber Penghasilan Jeje Slebew Pasalnya, Jeje kerap tampil maksimal dengan gaya fesyen yang unik. Sebelumnya, Jeje sendiri mengaku telah kabur dari rumah. Adapun tindakan tersebut dia pilih karena mengalami kekerasan seksual dari tukang kebun yang bekerja di rumah.

juga mengungkapkan bahwa selama dia kabur, tidak pernah dicari. Namun, setelah namanya mulai dikenal banyak orang, orang tuanya baru bergerak untuk mencari keberadaan dirinya dan memintanya untuk pulang. di baliknya, sejak kecil hingga saat ini, Jeje diurus oleh neneknya. Jeje mengutarakan bahwa segala kebutuhannya selama ini diusahakan oleh sang nenek. Namun, Jeje kini mampu memperoleh penghasilan sendiri. berikut sumber penghasilan Jeje Slebew dirangkum dari berbagai.

Baca juga: Rossa Bagikan Potret  Lesti

Related Posts