Ibu dan Dua Anak Kembar Diduga Bunuh diri

Ibu dan Dua AnakKembar DidugaBunuh diri 

https://id.wikipedia.org/wiki/Bunuh_diri

Ibu dan Dua Anak Kembar Diduga Bunuh diri , ditemukan tewas di dalam kamar rumah mereka di Jl. Antara Pasar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/4/2022).

Diduga kuat ketiganya meninggal akibat menenggak racun. kondisi pintu rumah rumah megah itu terkunci dari dalam.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, di dalam kamar ditemukan dua orang anak kecil diperkirakan berusia 4 tahun laki-laki dan perempuan dalam kondisi tidak bernyawa berbaring di kasur.

“Dugaan sementara para korban tewas bunuh diri .Ibu dan Dua Anak Kembar Diduga Bunuh diri, dari mulut mereka ditemukan bui. Kayaknya dibunuh dulu dibunuh minum racun, baru mamaknya itu bunuh diri,” ucapnya, Rabu (6/4/2022), seperti dikutip  Solopos.com  dari  Antara .

Dijelaskan dia, korban berinisial RD, 38, seorang guru SMA dan kedua anak kembarnya berinisial S, 4, SE, 4.

 

Korban RD bersama dua anak kembarnya berfoto bersama sang suami

https://id.wikipedia.org/wiki/Bunuh_diri

Pihak kepolisian belum dapat memastikan kejadian yang sebenarnya, karena masih melakukan olah TKP. “Masih dilidik dan olah TKP,” katanya.

Kepala Lingkungan VIII Pasar 4,5, Kelurahan Lubuk Pakam III, Erlina, 55, mengatakan, awalnya orang tua RD datang ke rumahnya yang dalam keadaan sepi sekitar pukul 17.40 WIB.

Kedua orang tua korban mencoba membuka kamar

Kedua orang tua korban lalu masuk dan mencoba membuka kamar korban, namun terkunci.

“Mereka lalu meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak kamar. Setelah terbuka terlihat berbaring dalam keadaan tak bernyawa,”.

Ia mengatakan, petugas kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian.

“Jenazah korban dibawa oleh mobil ambulans untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif dan kronologi kejadian memilukan tersebut. keberadaan suami RD juga belum diketahui.

Warga berdatangan ke lokasi kejadian Ibu dan Dua Anak Kembar Diduga Bunuh diri . Rumah yang ditempati korban termasuk megah, terdiri atas dua lantai dengan ornamen yang bagus. Rumah itu terlihat paling menonjol di antara rumah-rumah di sekelilingnya.

PERINGATAN

“Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan segera berupa pemikiran untuk bunuh diri, konsultasikan masalah Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Berikut lima rumah sakit juga disiagakan Kementerian Kesehatan untuk melayani panggilan konseling pencegahan:

RSJ Amino Gondohutomo Semarang (024) 6722565, RSJ Marzoeki Mahdi Bogor (0251) 8324024, 8324025, 8320467, RSJ Soeharto Heerdjan Jakarta (021) 5682841, RSJ Prof Dr Soerojo Magelang (0293) 363601, dan RSJ Radjiman Wediodiningrat Malang (0341) 423444 Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.”

Related Posts