Nasihat Hotman Untuk Anak Bungsunya

Hotman Paris Ajak Bertemu Petugas SPBU yang Mirip dengannya, Netizen Sebut Beda Nasib

Hotman Paris Ajak Bertemu Petugas SPBU untuk foto bersama. Video seorang petugas SPBU yang mirip dengan pengacara kondang, Hotman Paris, viral di media sosial. Video tersebut di unggah oleh akun TikTok @justqrockafella pada 14 Agustus 2022 lalu.

Dalam video tersebut, akun @justqrockafella mengaku tak sengaja bertemu dengan pria yang mirip dengan Hotman Paris. Pria tersebut merupakan petugas SPBU yang sedang bekerja mengisi bahan bakarnya.

Meski hanya melihat dari dalam mobil, namun wajah sang petugas SPBU yang terpampang jelas itu terlihat mirip dengan Hotman Paris. Sontak, video tersebut langsung menjadi viral dan ditonton lebih dari 180 ribu kali.

Video tersebut juga disukai lebih dari 7 ribu kali dan mendapat lebih dari 600 komentar dari warganet. Menanggapi video viral itu, sang pengacara kondang pun akhirnya buka suara.

Dalam videonya di akun Instagram, Hotman Paris mengaku ingin bertemu dengan petugas SPBU tersebut. Bahkan, ia mengaku jika ia dan kembarannya itu berpisah saat masa penjajahan Jepang.

Kembar? Mau temu donk? Berpisah saat penjajahan Jepang,” ungkapnya dalam keterangan. Sontak, aksi sang pengacara yang mengaku ingin bertemu dengan ‘kembarannya’ itu jadi sorotan.

Banyak warganet yang mendukung keinginan sang pengacara untuk bertemu dengan petugas SPBU. “Undang pak makan bareng ajak ke Bali terus shoping pke lamborgini sudah waktunya si kembaran bapak bersenang sebang…

Rejekinya si bapak kembar… nanti kerja makin semangat lagi,” kata akun @amalianantananta. “Kembar, Tp Beda Nasib,” ujar akun @enndah_jullieanna.

“Iya sama… beda rejeki nya doank. sehat” photokopian bang Hotman,” tambah akun @esr_wilson.

Anak Bungsunya Segera Menikah, Nasihat Hotman di Luar Dugaan

Nasihat Hotman Untuk Anak Bungsunya

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap anak bungsunya, Fritz Hutapea bakal segera menikah. Hal itu diungkap langsung oleh Hotman Paris dalam video yang diunggah akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (22/8/2022). Yang bungsu duluan mau nikah,” kata Hotman.

Dia mengatakan sudah bertemu dengan calon besannya itu. Pertemuan tersebut berlangsung di Bali. Kemarin pas saya ke Bali, itu saya sama istri pergi ke klub yang saya pendirinya, tapi waktu itu juga salah satunya acara lamaran,” ucap Hotman.

Fritz Hutapea Anak Bungsung Hotman Paris

Berkenalan sama orangtuanya. “Kebetulan orangtuanya tinggal di Bali,” sambungnya lagi. Lelaki berdarah Batak ini pun heran Fritz Hutapea memutuskan ingin buru-buru menikah.

Meskipun Hotman Paris tahu hubungan sang anak dengan kekasihnya itu sudah terjalin lama. Kenapa Fritz duluan, itu jodoh nggak ada yang tahu. Saya sudah bilang sama Fritz, elo ngapain sih cuma satu pacar. Baru ntar kau ngerasa menyesal kau nanti,” celetuk Hotman lantas tertawa.

“Tapi dia sudah tiga tahun tetap setia. Mungkin beda sama papahnya loncat sana sini,” imbuhnya. Disinggung kapan pesta pernikahan akan digelar, Hotman punya jawaban sendiri.

“Nggak tahu, biasanya kalau acara itu bisa bulanan. Yang penting orangtua sudah setuju. Kita sudah makan sama-sama,” tandasnya.

 

Related Posts