Heboh! Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo

Pengakuan Wanita Mantan ART Ferdy Sambo

Heboh! Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo Beri Pengakuan Ini, Sebut Banyak Mayat di Ruangan Rahasia

Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo Beri Pengakuan

Heboh! Wanita Di duga Mantan ART Ferdy Sambo, Pengakuan seorang wanita yang di duga sebagai mantan asisten rumah tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bernama Susi mengejutkan publik.

Dalam pengakuannya lewat video yang viral di media sosial, Susi menyebut jika Ferdy Sambo  memiliki sebuah ruangan rahasia di rumah pribadinya. Paling mengerikannya lagi, Susi mengatakan di ruangan tersebut banyak mayat laki-laki yang di jadikan patung.

Pada video itu, Susi seolah olah membeberkan kejahatan keji majikannya Ferdy Sambo yang di sebutnya sangat licik. Berikut pengakuan Susi dari video yang viral di media sosial di kutip dari akun TikTok @beritaterhangat26, Selasa 6 September 2022.

Pengakuan Wanita Mantan ART Ferdy Sambo

“Waktu Yosua mau di tembak, Yosua di ikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka di dalamnya banyak laki-laki polisi semua yang di bunuh, yang di ambil organ tubuhnya semua.

Permintaan Membuka Pintu Rahasia Rumah FS

Dia di jadikan patung di dalam,” ujar Susi yang di duga mantan ART Ferdy Sambo. Susi pun meminta penyidik untuk membuka pintu rahasia yang di maksudnya itu.

“Tolong di buka itu pintu rahasia di belakang rumah. Untuk penyiksaan Yosua kuncinya ada di lemari sebelah tempat Yosua di siksa,” ungkapnya lagi. Susi juga menyebut keluarga Ferdy Sambo terlibat semua dalam pembunuhan Brigadir J. Hingga kini pasca viralnya video tersebut,

belum bisa di pastikan apakah benar Susi itu mantan ART Ferdy Sambo. Termasuk juga belum terkonfirmasi apakah keterangan yang di sampaikan wanita itu benar adanya. Pihak pengacara Ferdy Sambo juga belum memberikan keterangan resmi terkait viralnya konten wanita yang mengaku sebagai mantan ART Ferdy Sambo dan cerita yang di katakannya.

Reaksi Polri Mengenai Video Pernyataan Wanita di Media Sosial

Polri angkat bicara perihal video viral pernyataan seorang wanita yang di duga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Wanita bernama Susi itu berkoar di media sosial membongkar rahasia Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan pernyataan wanita tersebut tidak benar alias hoax. Ah enggak lah enggak lah.

Hoax lah itu kan itu sudah disampaikan oleh Dokter Forensik,” kata dia kepada wartawan, Senin 5 September 2022. Dalam kesempatan itu, mantan Kapolda Kalimantan Tengah tersebut juga menegaskan soal pintu rahasia di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo juga tidak benar.

Kata dia, tidak ada pintu rahasia tempat Sambo menyiksa Brigadit Nofriansyah Hutabarat alias Brigadir J seperti yang diungkap wanita itu. “Gak ada (pintu rahasia),” kata dia lagi.

Related Posts