H. Faisal tolak permintaan damai

H. Faisal tolak permintaan damai dari Tiara Marleen dan ingin melanjutkan proses hukum: Kita dihina-hina

H. Faisal tolak permintaan damai. Terkait masalahnya dengan Tiara Marleen, Haji Faisal mengungkapkan untuk saat ini dirinya enggan menempuh jalur damai.

Baca juga: Resep Terbaru Omelet Nasi

Jadi untuk saat ini Haji Faisal ingin urusannya dengan Tiara Marleen menyesuaikan dengan proses hukum yang sudah dijalani.

Diketahui Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal terkait pernyataannya yang menyebutkan bahwa almarhumah Vanessa Angel hamil diluar nikah.

Jadi saya serahkan saja lah kepada hukum, dan saya serahkan saja ke pihak kepolisian,” ucapnya seperti yang Hops.ID kutip melalui YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 20 Juni 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Haji Faisal dengan alasan perbuatan yang telah dibuat oleh Tiara Marleen ini seolah-olah disengaja.

Sebab dari apa yang Ia lihat di media sosial baik YouTube maupun berbagai postingan, Tiara Marleen secara terus menerus melakukan hal yang akhirnya membawanya ke ranah hukum ini.

Setelah saya lihat-lihat, setelah saya baca-baca, baik di YouTube atau dimana mana ya, postingan-postingan itu sepertinya perbuatan ini memang disengaja,” jelasnya.

Haji Faisal menambahkan meskipun Tiara Marleen menyebutnya sebagai orang baik sehingga akan menempuh jalur damai, dirinya tidak akan terus menjalankan sesuai hukum.

Menurutnya sebaik-baiknya seseorang, tetapi saat dijelek-jelekan maka tidak akan ada yang hanya diam saja.

“Dikatakan kita orang baik, tapi kita dihina-hinakan, dileceh-lecehkan, apa kita diam saja gitu,” ucapnya.

Jadi Ia mengingatkan juga agar tetap menghargai orang lain dan jangan semena-mena hanya karena mengetahui dirinya orang baik.

Haji Faisal melanjutkan

karena orang yang dijelek-jelekan tersebut pastinya mempunyai keluarga yang namanya akan terbawa juga dalam permasalahan yang dibuat.

Sehingga keluarga orang tersebut juga akan terkena dampaknya, jika hal-hal yang diutarakan tidak sesuai dengan faktanya.

“Jangan sampai merusak citra orang, apalagi (yang diutarakan itu) fitnah,” jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan mengenai ganjaran yang akan didapatkan karena sudah menyebarkan sebuah fitnah.

Ia juga mengharapkan jika memang terdapat dalang dibalik pernyataan yang diungkapkan oleh Tiara Marleen tentang hal-hal yang tidak pantas, maka bisa diusut juga.

“Harus dibuka, harus dibongkar semuanya,” jelasnya.

Baca juga: Simak Pengobatan paling efektif

About the author