Geger! Pemuda Madiun Di duga Hacker Bjorka

Geger! Pemuda Madiun Di duga Hacker Bjorka Di periksa hingga Hari ini

Geger! Pemuda Madiun Di duga Hacker Bjorka Di periksa hingga Hari ini

Pemuda Madiun Di duga Hacker Bjorka

Geger! Pemuda Madiun Di duga Hacker Bjorka, Pemuda di duga sebagai hacker bjorka di amankan Tim Cyber Mabes Polri. Pemuda berinisial MAH (21) ini di amankan di Kabupaten Madiun. Informasi yang di himpun, sang pemuda langsung di periksa Mapolsek Dagangan.

Pantauan hingga dini hari, pemeriksaan pemuda ini masih berlangsung. Dari informasi yang di himpun, MAH yang merupakan warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Madiun. MAH di amankan sekitar pukul 18.30 WIB. Camat Dagangan Tarji membenarkan adanya salah satu warganya yang di amankan oleh Tim Cyber Mabes Polri.

Hanya informasi laporan by phone saja (oleh kades). Secara detail kepolisian yang tahu, ungkap Tarji kepada, Kamis. MAH kemudian di bawa oleh Tim Cyber ke Mapolsek Dagangan untuk menjalani pemeriksaan. MAH menjalani pemeriksaan hingga sekitar pukul 01.30 WIB dan mendapat pengamanan dari Polres Madiun.

Pantauan, di sana ada Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo bersama Kasat Reskrim AKP Danang Eko Abrianto. Namun, mereka tidak memberikan keterangan yang detail. Data ndak tahu dan hanya datang saja, kita pulang jam 1 dini hari, kata Danang singkat di konfirmasi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Di rmanto saat di konfirmasi mengaku belum menerima informasi penangkapan. Saya belum dapat informasi. Saya cek dulu, tegas Kabid Humas.

Sosok Ibu Pemuda Madiun yang Tak Punya Komputer

Sosok Pemuda Madiun yang Tak Punya Komputer Tapi Di sebut Hacker Bjorka

Pemuda berinisial MAH (21) tersebut merupakan warga Desa Banjaransari Kulon, Kecamatan Dagangan, Madiun. Sosok MAH yang di tangkap itu ternyata tidak mempunyai komputer maupun laptop. Komputer tidak punya, tidak ada komputer,kata ibu kandung MAH, Suprihatin (48) kepada wartawan di rumahnya.

Perempuan yang akrab di sapa Prihatin itu mengaku, anak bungsunya tersebut hanya punya satu ponsel sebagai alat elektronik yang bisa di katakan paling berharga. Makanya, dia sama sekali tak percaya jika anaknya itu adalah peretas yang menggegerkan Indonesia.

Tidak punya komputer hanya ponsel satu itu di tangan, papar Prihatin. Bahkan, Prihatin menyebut, di dalam kamar MAH hanya ada pakaian saja. Ia berkali-kali menyebut jika di rumahnya tak memiliki komputer.

Kamarnya anak muda ya seperti itu (berantakan). Tidak ada komputernya, ungkap Prihatin. Kepada wartawan, Prihatin juga sempat menunjukkan foto MAH yang menempel di sebuah amplop warna putih. Ia juga menyampaikan harapan agar anaknya lekas pulang.

Ini anak saya. Semoga segera di pulangkan. Sampai sekarang belum pulang, tandasnya. Di beritakan sebelumnya, pemuda di duga sebagai hacker Bjorka di amankan Tim Cyber Mabes Polri. Pemuda berinisial MAH (21) ini di amankan di Kabupaten Madiun.

Informasi yang di himpun, sang pemuda langsung di periksa di Mapolsek Dagangan. Pantauan hingga dini hari tadi, pemeriksaan pemuda ini masih berlangsung hingga saat ini.

Related Posts