Gara-Gara Cemburu, Dini Nurdiani Dibunuh

Serem! Gara-Gara Cemburu, Dini Nurdiani Dibunuh Pakai Gunting Rumput

v

Gara-Gara Cemburu, Dini Nurdiani Dibunuh . Dini Nurdiani (26) tewas dibunuh Neneng Umaya (24) dengan gunting rumput. Wanita muda itu tega berbuat sadis pada Dini karena terbakar api cemburu. Dini dihabisi karena menjadi kekasih gelap suami Neneng, IDG.

Menurut polisi, Neneng Umaya telah merencanakan pembunuhan Dini Nurdiani. Neneng mengontak Dini dengan handphone IDG, mengajaknya bertemu.

“Korban ini dihubungi oleh tersangka yang bernama NU, terus dia meminjam handphone suaminya, kemudian mengirim WA ke korban untuk janjian di halte bus dekat Taman Mini,” ungkap Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Sabtu (14/5/2022).

Saat berkomunikasi itu, Neneng berpura-pura sebagai suaminya. Menurut Ardhie, korban juga tidak mengenal wajah istri pacarnya, sehingga saat bertemu tanggal 26 April 2022, Dini tidak curiga.

“Dia WA ke korban bahwa ‘kita bukber, nanti yang jemput adalah ponakan saya’, jadi pada saat ketemu di halte itu mungkin korban mengira itu adalah keponakan dari pacarnya,” tambah Kapolsek Cengkareng.

Padahal saat itu, tersangka sudah membawa alat untuk membunuh korban, yakni kunci inggris, pisau dapur, dan gunting rumput.

“Dia sudah merencanakan sebelum ketemu dengan korban, tepatnya di tanggal 26 itu, makanya alat-alat yang digunakan itu sudah disiapkan dulu dan dimasukkan ke dalam tas dan dibawa,” ujar Ardhie.

Pelaku lalu menjemput Dini di halte bus dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berboncengan motor, keduanya menuju Perumhaan Grand Citra Cibubur, Bekasi Kota.

Di TKP korban disuruh menunggu seolah-olah akan bertemu dengan IDG.

dibunuh dengan cara tergolong sadis

Dini Nurdiani (26) dibunuh dengan cara tergolong sadis. Dibutakan rasa cemburu, tersangka Neneng Umaya (24) nekat menghabisi nyawa korban dengan menggunakan linggis dan gunting rumput.

Begitu bertemu kekasih gelap suaminya itu, tersangka lalu mengeluarkan linggis dari tas yang dibawanya dan memukul bagian kepala belakang korban hingga terjatuh.

Tersangka kemudian menusukkan beberapa kali linggis itu ke bagian tubuh korban. “Namun NU melihat korban masih bernapas. Lalu ditusuk menggunakan gunting rumput,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Setelah memastikan korban tewas, jasad Dini ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian, kawasan Perumahan Grand Citra Cibubur, Jatisampurna, Bekasi. Sedangkan bukti yang dipakai pelaku untuk membunuh korban dibuang di semak-semak sekitar lokasi.

“Tersangka sempat ganti baju (yang telah disiapkan sebelumnya), karena pakaian dia penuh dengan darah korban,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 14 Mei 2022 – 17:44 WIB oleh Ari Sandita Murti dengan judul “Sadis! Pelaku Tusuk Hijaber Cantik Dini Nurdiani Berkali-kali Pakai Linggis dan Gunting Rumput”.

Related Posts