Fakta Kasus Mutilasi Abby

Fakta Kasus Mutilasi Abby, Mantan suami dan mantan mertua model sekaligus influencer Hong Kong, Abby Choi, muncul di pengadilan dan di dakwa terlibat dalam pembunuhannya.

Selain mantan suami Choi,Alex Kwong, adik Alex yang bernama Anthony dan ayahnya yang bernama Kwong Kau, di dakwa melakukan pembunuhan terhadap Abby Choi. Sementara ibu Kwong di dakwa menghalangi penyelidikan kasus tersebut.Jaminan yang di ajukan keempatnya di tolak pengadilan. Selain keempat terdakwa, polisi di laporkan telah menahan seorang perempuan yang di duga merupakan kekasih ayah mertua Choi.

Fakta Kasus Mutilasi Abby  Dia di duga terlibat dalam tindakan kriminal itu karena dia adalah penyewa rumah tempat jasad Choi ditemukan. Sidang berikutnya akan di gelar pada 8 Mei mendatang. Abby Choi di laporkan hilang pada Selasa (21/02) lalu, setelah dia tidak menjemput putrinya. Detil pembunuhannya yang melibatkan mutilasi telah mengejutkan Hong Kong.

Model Cantik Abby Choi, Tewas Dimutilasi Hingga Potongan Tubuh di Sup, Simak Kronologisnya

Fakta Kasus Mutilasi Abby  Abby Choi, model cantik asal Hongkong ini di kabarkan tewas mengenaskan karena di mutilasi oleh mantan suaminya sendiri.

Abby Choi merupakan seorang model dengan berbagai prestasi yang cukup gemilang, salah satu prestasi gemilangnya adalah saat ia di nobatkan menjadi style icon oleh L’Officiel Monaco. model Abby Choi sebelumnya mempunyai mantan suami bernama Alex Kwong seorang pria berumur 28 tahun.

Baca Juga  Motif Pelaku Bom Astana

Alex Kwong menikahi Abby Choi pada tahun 2012 silam dan kabarnya Alex Kwong memperalat Abby Choi untuk di manfaatkannya sebagai mesin uang, sehingga ia memutuskan untuk bercerai. Alex Kwong juga sebelumnya pernah di tuduh karena kasus penipuan senilai Rp 9,7 miliar, selain itu, ia juga pernah di gugat karena kasus hutang dia yang berjumlah sebesar Rp 3,3 miliar.

Pada tanggal 21 Agustus 2023, Abby Choi di kabarkan menghilang setelah dirinya gagal menjemput anaknya di sekolah, sebelum Abby Choi menjemput anaknya, Abby Choi bersama mantan kakak iparnya yaitu Anthony Kwong yang kebetulan sebagai supir pribadinya. Sebelum sampai tujuan dan sempat bertemu dengan anaknya, Abby Choi telah di kabarkan menghilang.

Saat berada di dalam mobil dari CCTV yang beredar terlihat bawa Abby Choi tengah pingsan di dalam mobil, dan kemudian di rinya di bawa ke sebuah rumah di daerah Lung Mei untuk di lakukan perbuatan keji (memutilasi korban). Barang-barang seperti pisau daging, gergaji mesin, dan benda lainnya juga ikut di temukan di dalam lokasi tersebut, parahnya tubuh Abby Choi di potong-potong dan bahkan sebagian dari tubuhnya telah di jadikan sup.

5 Potret Abby Choi, Model Terkenal Hong Kong yang Dimutilasi

Kematian model ternama Hong Kong, Abby Choi, sontak mengejutkan publik. Hal ini lantaran jasadnya di temukan dalam kondisi termutilasi menjadi beberapa bagian. Kepala wanita 28 tahun ini bahkan di temukan di dalam sebuah panci sup besar. Beberapa bagian tubuhnya juga sengaja di simpan pelaku di dalam kulkas. Saat ini, mantan suami, Alex Kwong, beserta keluarganya di tetapkan sebagai tersangka pembunuhan Abby Choi. Melansir dari CNN, Kwong di tangkap di sebuah pelabuhan ketika hendak melarikan diri dengan membawa uang sekitar Rp900 juta dan jam tangan mewah seharga Rp7,7 miliar.

Baca Juga  Viral Gangster Bersajam

1. Foto terakhir yang diunggah di Instagram

Satu minggu yang lalu, tepatnya pada 20 Februari 2023, Abby Choi membagikan foto terakhirnya. Dalam potret itu, ia tampak anggun memakai busana semi transparan berwarna putih dan aksen bulu di kedua tangannya. Tak ada yang pernah menyangka bahwa itu adalah foto terakhir yang ia bagikan di Instagram.

2. Sempat mengunjungi Paris dan berfoto dengan latar Menara Eiffel

Di kenal sebagai influenceer di bidang fashion membuat Abby Choi kerap berkunjung ke luar negeri. Salah satu destinasi yang ia datangi sebelum kematiannya adalah Paris, Prancis.

3. Berfoto bersama perancang busana ternama asal Roma, Italia

Wanita dengan lebih dari 100 ribu followers di Instagrram ini juga pernah bertemu dengan Giambattista Valli, perancang busana ternama asal Italia. Dalam kesempatan itu, keduanya menyempatkan untuk berfoto dan mengabadikan momen bersama.

4. Tampil chic dengan busana dari Chanel

Dalam foto yang di bagikan pada 3 Februari 2023, Abby Choi tampak memukau dengan busana putih dari Chanel. Sepatu boots putih dengan bulu bulu tinggi hingga di atas lutut membuat penampilannya semakin stunning. Rambutnya juga di tata dengan model space bun sehingga menunjukkan fitur wajahnya yang menawan.

5. Hadir di momen makan malam bersama Dior

Abby Choi tampak anggun di momen makan malam yang di gelar oleh merek fashion mewah, Dior. Saat itu, ia memakai mini dress pink muda yang di padukan dengan coat bulu ivory dan sepatu hak tinggi.

Itulah 5 potret Abby Choi sebelum tewas dalam keadaan tragis. Hingga saat ini, banyak warganet yang mendoakan Abby Choi dan mengecam tindakan mantan suami yang di nilai sama sekali tak berperikemanusiaan.

Baca Juga  Prabowo Yakin Bakal Jadi Pemikat Parpol

Model sekaligus Influencer ternama China Abby Choi ditemukan tewas termutilasi

Model & Influencer asal Hong Kong, Abby Choi (28) di temukan tewas dalam kondisi terpenggal dan tubuh yang sudah terpotong – potong. Abby Choi sempat di laporkan menghilang pada hari Rabu 22 Februari 2023, menurut informasi yang di dapat dari The Star dan Channel News Asia (CNA), Abby Choi terakhir kali terlihat sedang bersama mantan kakak iparnya yang bekerja sebagai supir pribadi Abby. Polisi pun melakukan penyelidikan terhadap mantan suami deri Abby Choi tetapi mereka mengatakan bahwa mantan suami Abby choi memberikan pernyataan palsu. Karena hal tersebut, polisi pun akhirnya menyelidiki kediamannya di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai po dan mereka menemukan potongan tubuh dari Abby Choi. Polisi menemukan potongan tubuh Abby Choi di dalam lemari es dan beberapa bagian jaringan tubuh di dalam panci sup.

Polisi juga menemukan penggiling daging, gergaji listrik, dua parang daging, palu, pelindung wajah, jas hujan hitam, dan tas tangan ungu milik Abby Choi. Tetapi sebagian tubuh seperti kepala, badan dan tangan Abby Choi belum di temukan. Rumah kontrakan tersebut baru-baru ini di sewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi. Kediaman tersebut terlihat tidak memiliki furnitur, hal ini menyatakan bahwa rumah tersebut mungkin secara khusus di jadikan sebagai tempat untuk membuang jenazah Abby Choi.

Mantan ayah mertua Abby Choi (65) di yakini sebagai dalang dari rencana pembunuhan korban karena atas dasar menginginkan properti yang bernilai jutaan dolar

Nah tulh berita terbaru dari videotiktokviral tentang Abby Choi yang di mutilasi dengan sadisnya dan natikan invoramasi berita terupdet lainnya hanya di vidiotiktokviral oke sobat tiktoker.