Fajar Sadboy

Fajar Sadboy Yang Di Tolak Cintanya

Fajar Sadboy

Fajar Sadboy, Belakangan ini viral seorang pria bernama Fajar  lantaran curhatannya yang sangat menusuk hati. Ia bercerita jika pesan cintanya tidak terbalaskan oleh sang mantan. Di ketahui mantan pacar Fajar  bernama Ayya Ain, ia merupakan osok yang membuat Fajar gagal move on tersebut ternyata masih sangat cantik dan belia. Terbaru, baru-baru ini Fajar  di pertemukan dengan mantan pacarnya tersebut. Hal itu di ketahui melalui akun Instagram @insta_julid pada Kamis (29/12/2022).

Saat itu, Fajar dan Ain di undang pada salah satu acara stasiun televisi yang di pandu oleh Dewi Perssik dan Caren Delano. Terlihat pada saat itu tengah break syuting. Fajar dan para host lain pun berbincang-bincang mengenai masalah dirinya dan juga Ain. Fajar  pun terlihat berlinang air mata dan menyebut jika wanita hanya memikirkan kesalahan lelaki saja. “Wanita jangan memikirkan kesalahan lelaki saja, dia tidak pernah memikirkan kesalahannya seberapa besar,” ucap Fajar Sadboy di kutip pada Kamis (29/12/2022).

Kemudian, melihat Fajar yang merenung sambil menangis itu, Dewi Perssik pun mengatakan jika cinta itu tidak bisa di balas dengan gengsi. “Kalo cinta itu nggak bisa gengsi, harus bisa memaafkan,” kata Dewi Perssik. Ain yang berada di sebelah Fajar itu hanya bisa terdiam sambil melihat sang mantan menangis berlinang air mata. Sedangkan Fajar terus mendapat saran dari para host tersebut mengenai masalah percintaannya itu.

Kumpulan Quote Fajar Sadboy, Bikin Haru Sekaligus Ngakak

Fajar Sadboy

Baru-baru ini Fajar Sadboy kembali menjadi viral usai di lakukan wawancara dengan Denny Cagur. Banyak quote yang ia ucapkan bikin haru sekaligus ngakak. Quote Fajar Sadboy berkisah tentang pengalaman perjalanan asmaranya yang kandas. Mendalam namun cukup menggelikan dan menghibur. Dengan wajah yang polos Fajar Sadboy kerap melontarkan quote yang tidak pernah di sangka banyak orang. Kisah cinta dia kandas setelah berusaha mengungkapkan perasaannya kepada bidadari pujaan hati, gadis asal Gorontalo. Kisah tragis cintanya yang tulus dan berusaha jujur apa adanya pun akhirnya menginspitasi Fajar Sadboy dengan quote-quote.

Baca Juga  Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak di Cilincing

Nama Fajar Sadboy bersama quote nya pun seolah mewakili para jomblo serta pejuang cinta yang masih berusaha mewujudkannya. Berikut kami rangkum beberapa quote dari Fajar Sadboy dari berbagai sumber, yang bisa saja sesuai mewakili hati dan perasaan pembaca.

– Kalau dia benar benar tulus mencintai saya, sebelum saya masuk TV harusnya sudah minta balikan
– Sakit boleh, bodoh jangan
– Setiap hubungan ada pertengkaran, dan setiap pertengkaran janganlah buat kata perpisahan
– Dia ke Pelaminan saya jadi tamu undangan
– Masa lalu adalah masa yang telah lama berlalu
– Sebaik apapun cara dia berpamitan, yang namanya perpisahan itu pasti sangat menyakitkan
– Naruto seribu bayangan, dia seribu alasan
– Saya bisa membuat rindu tanpa bertemu, terima kasih dunia tipu-tipu
– Dia yang telah berdua, saya yang telah berdarah
– Hubungan perasaan adalah dua hal yang saling memberi, bukan pengemis untuk di cintai
– Perjuangan saya kalah oleh lelaki glowing, sedangkan saya lelaki smoking

Demikan kumpulan quote Fajar Sadboy apakah cukup mewakili perasaan dan ungkapamn hati kalian. Silakan di baca kembali.

Heboh Fajar Sadboy Disebut Mirip Anji Manji

Fajar Sadboy

Viral netizen sandingkan wajah penyanyi Anji mirip Fajar Sadboy. Hal ini membuat publik kembali membahas fenomena doppelganger atau kembaran di belahan dunia lainnya. Kemiripan ini juga membuat Anji Manji juga merasa heran, karena ia mengatakan tidak bisa memilih orang yang mirip dengan dirinya, termasuk di anggap mirip Fajar Sadboy sekalipun. “Kita bisa memilih mau jadi orang seperti apa, tapi tidak bisa memilih siapa orang yang mirip kita. Adapun doppelganger adalah istilah yang di gunakan pada orang asing yang punya kemiripan fisik, tidak punya hubungan biologis atau genetik tapi punya wajah yang sangat mirip.

Baca Juga  Tanah Longsor Terjadi DI Kabupaten Gowa Pada Dini Hari

Mengutip Your Tango, istilah doppelganger berasal dari bahasa Jerman yang artinya pejalan kembar, tapi ada juga mitos melihat kembaran tapi orang asing bisa mendatangkan sial, karena kembaran itu memiliki sifat 180 derajat dari orang tersebut. Misalnya punya sifat licik, jahat, pencuri, hingga selalu bernasib sial.

Fenomena ini juga kerap dicetuskan para pakar sains, yang menyebut bahwa setiap orang memiliki doppelganger di suatu tempat di luar sana. “Ada duplikat yang sangat sempurna, bahkan mata, hidung dan tahi lalat sekalipun,” ujar Jurnalis Sains Zaria Gorvett. Bahkan fenomena ini sempat di tuliskan dalam penelitian yang di lakukan Teghan Lucas dan Maciej Henneberg di Australia pada 2015 lalu. Hasilnya di sebutkan hanya ada 1 dari 135 kemungkinan sepasang doppelganger di dunia. Hasil ini di temukan berdasarkan analisis kemungkinan 2 orang yang tidak saling terkait memiliki 8 fitur wajah yang sama.

Fajar Sadboy Curiga Diajak Mantan Balikan Saat Sudah Terkenal

Fajar Labatjo alias Fajar Sadboy mencurahkan perasaannya kepada Denny Cagur. Salah satunya, ketika di rinya di ajak balikan oleh mantan pacarnya. Remaja yang viral di TikTok itu mengaku di tawari balikan oleh sang mantan. Namun, tawaran itu di tolaknya. “Iya saya di kasih kesempatan padahal saya tidak ada rasa lagi sama dia,” kata Fajar, di kutip dari YouTube Denny Cagur yang di unggah beberapa waktu lalu. “Di bilang ‘Fajar gue mau kasih kesempatan lu’ padahal gue udah nggak respons dia, nggak ada sama sekali. Ngajak balikan,” imbuhnya.

Remaja asal Gorontalo itu juga sempat di tanya Denny Cagur apakah masih mencintai mantan kekasihnya itu atau tidak. Dia mengakui masih cinta tapi sulit untuk membuka hati lagi. “Saya cinta, tetapi mau ulang lembaran baru sangat sulit. Mendingan sudah selesai,” ungkap remaja kelahiran 2007 ini. Sambil menangis, Fajar  menuturkan dirinya seharusnya di ajak balikan sebelum terkenal seperti sekarang. Sebab, keinginan mantannya balikan saat ini terkesan tidak tulus. “Kalau dia memang benar-benar tulus mencintai saya, sebelum (saya) di TV, dia udah minta balikan,” kata Fajar Sadboy kembali menangis.

Baca Juga  Lima Sekawan Menerjang Sungai Demi Pungut Sampah

Oleh sebab itu, dia menganggap wanita hanya melihat saat lelakinya sudah mendapatkan kesuksesan. Amat kecewa dengan sang mantan, ia memilih mencintai perempuan lain saja. “Wanita hanya bisa melihat cowoknya saat sukses, tetapi tidak pernah menemani dari nol. Dari baiknya dia, saya udah curiga,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Turtorial Mencari Cuan Di Aplikasi TikTok Yang Lagi Hits          Previous post Turtorial Mencari Cuan Di Aplikasi TikTok Yang Lagi Hits
Next post Ketua Relawan Anies Dikeroyok Di Kediamannya