Dua Postingan Terbaru Ayu

Dua Postingan Terbaru Ayu Dewi Tentang Perselingkuhanya Dengan Rafi

Dua Postingan Terbaru Ayu

Dua Postingan Terbaru Ayu, Ayu Dewi membuat unggahan Insta Story yang seolah membantah tuduhan liar yang menghampiri kehidupan keluarga dan sahabatnya.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa sang suami Regi Datau telah mendua dengan sosok bernama Denise Chariesta. Ayu Dewi membuat unggahan Insta Story yang seolah membantah tuduhan liar yang menghampiri kehidupan keluarga dan sahabatnya.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa sang suami Regi Datau telah mendua dengan sosok bernama Denise Chariesta. Ayu terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dengan topi warna senada. Pipi Ayu menempel mesra ke wajah sang suami yang terlihat mengenakan kaos berwarna biru. Keduanya terlihat tersenyum lebar.

“Morticia & Gomez,” tulis Ayu Dewi mengutip dua tokoh dalam serial Wednesday, diunggah Rabu (7/12/2022). Sementara di unggahan selanjutnya, Ayu Dewi memamerkan tangkapan layar video call yang sepertinya baru-baru ini ia lakukan dengan Nagita Slavina, mamah dari Cipung Rayyanza. See Uu Ipung qile otw,” tulis Ayu Dewi sembari men-tag akun resmi @raffinagita1717Meski tidak menjelaskan lebih lanjut maksud dua unggahan itu, namun hal itu bisa menjadi bukti bahwa hubungan Ayu Dewi dengan sang suami serta sahabatnya baik-baik saja.Sebelumnya, Denise Chariesta kembali membuat heboh saat menuduh bahwa istri RD yang berinsial AD, memiliki hubungan gelap dengan RA.

Padahal, kata Denise, RA sudah memiliki istri berinisial GG. Baik RA dan GG disebut merupakan sahabat baik AD.

Spekulasi muncul bahwa RD adalah Regi Datau, AD adalah Ayu Dewi, RA adalah Raffi Ahmad dan GG adalah Nagita Slavina.

Dua Postingan Terbaru Ayu Raffi Ahmad Blak-blakan Pengen Punya Istri Seperti Ayu Dewi

Dua Postingan Terbaru Ayu

Denise Chariesta kembali membuat heboh, dengan mengatakan bahwa istri RD yakni AD berselingkuh dengan RA. Publik yang menduga RD adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi kemudian mengaitkan sosok RA dengan Raffi Ahmad. Kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Dewi beberapa tahun yang lalu saat menjadi Host Dahsyat pun kembali viral. Saat dihipnotis oleh Uya Kuya, rupanya Raffi Ahmad mengakui dirinya memang kagum terhadap Ayu Dewi. “Kalau host cewek di Dahsyat yang lo lihatnya biasa-biasa aja, tapi di dalam hati lo ini tipe buat istri siapa?,” tanya Uya Kuya, dilansir dari Cumicumi beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga  Viral Gangster Bersajam

“Ada, Ayu Dewi,” kata Raffi Ahmad yang saat itu sedang dihipnotis.Menurut Raffi Ahmad, sosok Ayu Dewi sangat berbeda dengan kebanyakan perempuan yang pernah ditemuinya.

Meski Ayu Dewi berusia 3 tahun lebih tua darinya, menurut Raffi ia memiliki karakter yang perhatian dan sangat keibuan.

“Ya beda aja, dia kalau di depan TV kelihatannya kayak nggak punya otak. Tapi, ternyata dia itu care banget, keibuan banget,” ujar Raffi Ahmad. Raffi Ahmad juga merasa nyambung bila berkomunikasi dengan Ayu Dewi.

“Kalau ngobrol sama dia itu ada isinya,” katanya.

Menanggapi hal itu, Ayu Dewi tampak santai. Terlebih, Raffi Ahmad memang diketahui suka sosok perempuan yang lebih dewasa.”Si Raffi itu kan suka ibu-ibu, kebetulan saya ibu-ibu. Mungkin emang Raffi sukanya sama yang karakternya bisa ngemong. ujar Ayu Dewi.

 

Nagita Slavina Kaget, Raffi Ahmad Keceplosan Suka Bersenggama dengan Perempuan Lain

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali mendapat sorotan dari publik.

Bukan tanpa alasan, sebab Raffi Ahmad dikenal sebagai pria play boy alias suka bergonta-ganti pasangan sejak remaja.

Sementara Nagita dikenal sebagai wanita baik-baik yang lugu.

Sehingga tak aneh sejak pernikahan keduanya digelar 2014 lalu, rumah tangga Raffi dan Nagita selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Namun meski banyak orang yang mengira rumah tangga Raffi dan Nagita tidak akan bertahan lama, rupanya dugaan itu salah.

Keduanya malah semakin terlihat romantis dan telah memiliki dua putra bernama Rafathar dan Rayyanza. Namun baru-baru ini, keduanya kembali menjadi sorotan. Sebab, Raffi keceplosan suka bersenggama dengan perempuan lain. Hal itu diutarakan ketika sedang berbincang di Youtube Konis dan Nycta Gina.

Baca Juga  Tanah Longsor Terjadi DI Kabupaten Gowa Pada Dini Hari

Dalam percakapan tersebut, Raffi sedang menceritakan sifat istrinya yang selalu memiliki pikiran negatif. “Jadi kalau saya pulang malam tuh, Dia (Nagita Slavina) suka berpikiran negatif. Padahal ya buat apa kita negative thinking,” kata Raffi. Namun rupanya Raffi keceplosan. Ayah Rafathar itu mengaku suka bersenggama ketika bertemu dengan perempuan lain. “Padahal kan kalau ketemu perempuan lain, ya hanya bersenggama saja,” akui Raffi. Sontak Kinos, Nycta Gina dan Nagita pun kaget mendengar pengakuan Raffi. Sebab, bersenggama itu biasanya diartikan berhubungan badan. Usut punya usut, kata “bersenggama” ternyata bukanlah yang Raffi maksud. Sebab, dirinya tidak mengetahui apa itu bersenggama. Adapun maksud yang ingin Raffi utarakan adalah, ia hanya sekadar bercengkrama saja ketika bertemu dengan perempuan lain. “Ohiya ya, salah berarti ya. Bercengkrama maksudnya saya, bukan bersenggama. Tuh dia serius bacanya,” ujar Raffi sambil menunjuk kepada Nagita Slavina

Dua Postingan Terbaru Ayu Dewi Langsung Video Call Nagita Slavina Pasca Digosipkan Selingkuh dengan Raffi Ahmad

Dua Postingan Terbaru Ayu
Denise Chariesta baru-baru ini membuat publik geger lantaran membongkar beberapa aib secara meluas. Tak hanya soal aib perselingkuhannya dengan RD saja, ia juga mengungkap kalau istri RD yakni AD pernah berselingkuh dengan pria inisial RA.

Dugaan tersebut menggiring publik kepada sosok Raffi Ahmad karena Denise juga sempat menjulukinya dengan sebutan ‘Sultan Antara’.

Namun, inisial AD yang diduga Ayu Dewi masih tak menggubris tudingan dari Denise Chariesta. Seperti yang diketahui kalau Ayu Dewi ini juga merupakan teman dekat dari Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad.

Setelah ramai tudingan itu tersebar, Ayu Dewi malah mengunggah unggahan potret tangkapan layar sedang melakukan video call dengan Nagita Slavina di Instagram Story-nya. Melalui unggahan Instagram story milik Ayu Dewi ia tampak menikmati waktu berduanya dengan Regi Datau. Keduanya juga sempat pamer swa foto bersama dengan memamerkan wajah suaminya yang baru saja cukur kumis.

“Morticia & Gomez,” tulis Ayu Dewi melalui Instagram Story pada Rabu (7/12/2022), bak pada pasangan di serial Netflix “Wednesday”.Pada unggahan Instagram story selanjutnya, Ayu Dewi memamerkan momennya yang sedang melakukan video call. Momen itu seolah mengisyaratkan meski bertebaran gosip miring di luar sana, namun hubungan Ayu Dewi dan Nagita Slavina masih baik-baik saja.

Baca Juga  Kejari Serang Diamuk Nikita

“See Uu Ipung, qile otw @raffinagita1717,” tulis Ayu Dewi dalam unggahan tersebut.

Dua Postingan Terbaru Ayu Raffi Ahmad Minta Izin Cium Tangan Ayu Dewi

Raffi Ahmad dan Ayu Dewi diisukan pernah berselingkuh. Kabar tak sedap itu mencuat setelah dibongkar oleh Denise Chariesta lewat Kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan itu, Denise tidak menyebut secara gamblang. Denise hanya memberikan inisial.

Akibat pernyataan Denise Chariesta itu, isu adanya perselingkuhan antara suami Nagita Slavina dan Ayu Dewi bergulir liar di media sosial.

Bukan rahasia baru dua presenter tersebut memang sudah menjalin kedekatan sejak lama. Mereka kerap berada di satu panggung untuk membawakan acara di televisi. Raffi dan Ayu menjadi pembawa acara dalam program televisi Dahsyat pada 2013 lalu.

Seiring berjalannya waktu, Raffi Ahmad mengaku kagum dengan sosok istri pengusaha Regi Datau. Hal itu terungkap dalam sebuah video lawas ketika Raffi Ahmad dihipnotis oleh Uya Kuya di tengah program acara Dahsyat.

Potongan video itu lalu menyebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh channel YouTube Cumicumi pada 2013 lalu.

Dalam video, Raffi yang berada di alam bawah sadar mengakui kalau dirinya kagum kepada Ayu Dewi yang saat itu telah menjadi istri Regi Datau. “Kalau host cewek di Dahsyat, ada gak yang lo liat biasa aja, tapi dalam hati lo ini termasuk tipe untuk istri?” tanya Uya Kuya pada Raffi, seperti dikutip pada Rabu, (7/12/2022).

Ayah Rafathar tersebut sontak menyebut nama Ayu Dewi. Raffi memberikan alasannya.

“Nggak tau aja, dia beda sama cewek-cewek yang lain, ternyata dia itu orangnya care banget, keibuan banget,” ujar Raffi.Masih di bawah pengaruh hipnotis, Raffi Ahmad lalu memberikan satu permintaan pada Ayu Dewi. Raffi ingin mencium tangan istri Regi Datau tersebut.

“Seandainya kamu izinin, boleh gak aku cium tangan kamu?” tanya Raffi pada Ayu

 

Previous post Koleksi Busana Tenun Di Pamerkan Di Qatar
Gempa Cianjur Next post Gempa Cianjur Tidak Terkait Megathrust